v Chapter 533 : The Holder Of Mockery | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 533 : The Holder Of Mockery

From theholders.org

Translated By Admin

Bayangkanlah memori yang paling memalukan, kemudian, berjalanlah ke rumah sakit jiwa mana pun di kota mana pun.

Di ruang tunggu, seharusnya akan ada remaja laki-laki berkacamata tebal. Jika dia tidak ada, kau bisa merasa lega, karena kematianmu akan cepat dan tidak menyakitkan. Namun, jika anak laki-laki itu ada di sana, jangan terlalu memperhatikan matanya; jika kau melakukannya, Kau akan menyadari bahwa itu hanyalah ilusi, dan dia tidak akan senang.

Dia akan melihatmu sekaligus. Kau harus bersikap percaya diri, tidak peduli betapa canggungnya perasaanmu di bawah tatapannya. Jika kau lulus ujiannya, dia akan menyeringai, menunjukkan kawat giginya, dan bergegas menghampirimu.

Kau harus melumpuhkannya sebelum dia menangkap lenganmu. Saat dia menyentuh lantai, Kau harus bertanya padanya apakah dia terbiasa diejek. Jawabannya akan bervariasi, tetapi dia akan menyebutkan angka di akhir kalimatnya. Itu adalah nomor kamar yang harus kau temukan. Cari kamar itu.

Begitu Kau mencapai ruangan, Kau akan menemukan ruang itu tidak terkunci dan tampak kosong. Berjalanlah ke dinding di seberang dan temukan kata "uR PHaLurE", dengan huruf besar persis seperti itu. Pandanglah kalimat itu selama tepat 10 detik dan berbaliklah.

Jika semua kau lakukan dengan benar, sesosok makhluk akan berdiri di belakangmu. Wajahnya buram dan dia akan mengulurkan satu tangan kepadamu.

Jangan merespon. Jangan melakukan apa-apa. Dia akan tumbuh kesal. Jika dia menunjukmu dengan tangan kirinya, kau akan menghabiskan keabadian dalam penderitaan, dan kau akan lebih baik mengigit lidahmu sendiri untuk mengakhiri semua.

Jika dia menunjuk dengan tangan kanannya, kau akan kehilangan keinginan untuk hidup. Kau akan bertahan selama seribu tahun tanpa penuaan, tetapi juga tanpa merasakan emosi atau makna dalam hidup lagi.

Satu-satunya kesempatanmu adalah jika dia mencengkram bahumu. Sekali lagi, jangan bereaksi. Biarkan dia mengguncangmu dan mendorongmu, tidak peduli perasaan apa yang mungkin akan kau rasakan serta ejekan apa pun yang mungkin Kau dengar. Ini adalah ujian lain.

Setelah beberapa saat, dia akan melepaskanmu, pintu akan terbuka, dan dia akan memberimu pilihan untuk keluar. Jangan lakukan apa pun atau sisa hidupmu akan dipenuhi dengan kemarahan dan emosi yang tak ada habisnya atas kesalahan yang kau lakukan karena memilih pergi.

Jika kau tetap bersamanya, pintu akan tertutup dan sosok itu akan menatapmu. Wajah yang tadinya terlihat samar kini akan nampak semakin jelas. Tidak peduli seperti apa wajahnya, Kau tidak boleh bereaksi. Dia akan menyeringai dan bertanya apakah menurutmu kau akan berhasil.

"Aku akan terlepas dari rasa sakit," haruslah menjadi jawabanmu. Jika dia merasa bahwa kau berbohong, dia akan mencabik-cabikmu, tetapi kau tetap mampu berpikir dalam prosesnya agar kau merasakan penderitaan abadi.

Jika dia percaya dengan jawabanmu, bagaimanapun, maka dia akan mengangguk dan mundur. Pada titik ini, dia akan mengulurkan tangan sekali lagi, mencoba menjabatmu. Balasa jabat tangannya dan kau akan mulai kehilangan kesadaran.

Kau akan terbangun dan mendapati dirimu duduk di tangga SMP sekolah lamamu. Ditanganmu akan ada buku harian.

Segera, kau akan menemukan bahwa semua rahasia terburuk dan paling memalukan baik yang kau simpan maupun yang terungkap, semuanya sudah menjadi pengetahuan umum bagi orang-orang yang mengenalmu.

Meskipun begitu, jangan bersedih, karena buku harian itu adalah objek 533 dari 538. Buku harian itu mampu mengungkap rahasia terdalam dan terburuk dari manusia manapun. Dimatamu, kata “privasi” adalah sesuatu yang tidak lagi memiliki nilai.

Apa yang akan kau lakukan dengan pengetahuan itu, terserah padamu.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 533 : The Holder Of Mockery"

Post a Comment