v Chapter 522 : The Holder Of Incognito | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 522 : The Holder Of Incognito

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau masuki. Bawalah topeng, helm full face, atau lakukan apapun agar wajahmu tidak diketahui oleh siapapun dalam perjalanan ini.

Ketika kau sudah berada di meja depan, mintalah untuk berbicara dengan "orang yang menyembunyikan wajahnya". Jika petugas tidak paham apa yang kau maksudkan, pulanglah dan kembalilah di lain hari.

Namun, jika dia menjangkau ke bawah meja dan menekan bel keamanan setelah mendengar permintaanmu, pasukan keamanan akan menyerbu masuk, dan langsung meringkusmu. Kau kemudian akan dibawa ke area bawah tanah tersembunyi, dijebloskan ke sebuah sel yang gelap, dan ditinggal membusuk disana. Kau tidak akan mampu keluar dengan kemampuanmu sendiri, dan ini adalah resiko yang harus kau ambil.

Satu-satunya harapanmu, adalah ketika sang Holder menaruh ketertarikan kepadamu. Jika itu yang terjadi, di waktu yang tidak ditentukan, kau akan merasakan kehadirannya.

Namun sebelum itu, kau mungkin bisa saja harus berada di tempat itu untuk waktu yang lama. Bahkan, mungkin penantianmu itu tidak akan membuahkan hasil apapun. Yang lebih sulit, adalah karena kau harus tetap memasang penutup wajahmu sampai sang Holder datang (itu jika dia memutuskan untuk datang). apabila kau melepaskan helm, topeng atau apapun yang menutupi wajahmu dalam kondisi apapun, maka penantian yang akan kau lakukan hanyalah menanti kematian

Tentu, apabila sang Holder datang, maka itu karena kau tetap menutupi wajahmu, dan dia secara personal tertarik.

Perhatikan baik-baik, karena sang Holder akan ada di sana. Berpakaian sebagai satpam, dan memakai topeng atau penutup wajah yang sama denganmu. Setelah menatapmu sebentar, dia akan melangkah keluar melalui pintu terdekat pasca membuka kunci selmu. Ikuti dia, karena dia cepat.

Setelah dia membawamu melewati kompleks, kau akan berakhir di sebuah ruangan besar yang hanya diterangi oleh satu lilin redup. Kau dan sang Holder akan saling berhadapan.

Jangan lepaskan pandanganmu darinya. Jika kau melakukannya, dia mungkin akan menjadi orang lain, seseorang yang kau sayangi. Apabila itu terjadi, orang didepanmu akan mulai mengoceh gila; ketakutan karena dia tiba-tiba berada di tempat asing ini, berhadapan dengan dirimu yang memakai topeng.

Kau mungkin harus melepas topengmu untuk menenangkan orang yang kau sayangi itu, dan itulah ketika semua berakhir. Orang didepanmu itu tau dirimu, namun gugur juga status incognito mu. Ketahuilah bahwa kematian adalah hal paling ringan yang bisa didapatkan mereka yang menunjukkan wajahnya.

Itulah kenapa, apabila kau tetap menatap sang Holder tanpa berpaling, semua akan baik-baik saja. Melangkah ke lilin, dia akan mencoba merasakan nyala api dengan tangannya. Lakukan yang sama namun jangan sampai lilin itu redup.

Kemudian, lampu akan berkedip-kedip, asap akan mengepul di udara. Sang Holder akan diselimuti asap itu sampai kau bahkan menyadari penampilannya akan berubah. Meskipun, topeng serupa seperti milikmu yang dia kenakan akan tetap berada diwajahnya.

Sang Holder, kemudian akan melepas jubahnya dan menggantungkannya di bahumu. Jubah itu mengalir seolah-olah terbuat dari kain paling ringan, tetapi akan terasa seolah-olah beratnya tiga puluh pon. Benda itu terbebani oleh tipu daya sang Holder.

Setelahnya, sang Holder akan berbicara.

"Hari ini kau telah terikat. Terikat untuk melayani mereka. Terikat untuk menyembunyikan mereka. Terikat sebagai salah satu dari mereka. Dengarkan mereka berbicara. Dengarkan dunia. Izinkan mereka untuk dikumpulkan hanya pada waktunya."

Tanyakan padanya, "Bagaimana mereka disembunyikan sekarang?"

Dia akan melepas topengnya dan tersenyum, memperlihatkan wajahnya. Dia kemudian akan memberi tahumu jawabannya. Jawaban itu, mungkin akan terasa tidak memuaskan, ambigu, bahkan menyulut emosi. Meskipun begitu, tetap tenang.

Setelah selesai, pergilah. Jangan tinggal untuk melihat sang Holder kembali ke bentuk aslinya. Kau tidak akan menyukai apa yang kau lihat.

Lepaskan maskermu segera setelah kau kembali melihat sinar matahari. Jika itu adalah Helm, maka akan sama saja. Sekarang, benda itu adalah obyek. Setiap kali kau memakainya kembali, ucapkan nama Holder lain dan kau akan mampu mendengar pikiran mereka, meminjam wajah mereka dan memiliki suara mereka.

Kini tugasmu adalah lari, bersembunyi dibalik bayang-bayang, menipu setiap iblis yang kau temui dengan berpura-pura sebagai Holder, agar kau tidak dapat ditemukan. Larilah untuk menghindari hari penyatuan—atau menundanya hingga waktu yang kau tentukan sendiri datang.

Topeng itu adalah Objek 522 dari 538, the Mask of the Greatest Lies

Waspadalah ketika kau meniru para Holder, karena umat manusia tidak dimaksudkan untuk menyelidiki pikiran dari makhluk-makhluk yang bengkok.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 522 : The Holder Of Incognito"

Post a Comment