v Chapter 521 : The Holder Of The Debt | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 521 : The Holder Of The Debt

From theholders.org

Translated By Admin

Untuk mendapatkan objek ini, kau harus membawa koin dari The Holder Of Trade. Disarankan agar koin itu kau dapat dari hasil pencarianmu sendiri dan bukan hasil merebut dari Seeker lain, karena dengan itu kau memahami nilai dari hutang yang harus dibayar.

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke toko kelontong atau bisnis kecil mana pun yang bisa kau datangi. Saat Kau masuk, tanyakan kepada pemilik toko apakah kau dapat melihat "Pemegang Hutang", sambil menawarkan suap tunai dalam jumlah besar (sekitar $1000 sudah cukup, tetapi ada baiknya memiliki sedikit lebih banyak untuk berjaga-jaga).

Pemilik akan melihat uang yang kau sodorkan, dan bisa saja menjawab, "Ini tidak cukup”, jika kau membawa uang pas. Pada akhirnya, kau harus terus menambahi uangnya sampai pria itu berkata, "Ini sudah cukup. "

Setelah menerima uangmu, dia akan berjalan keluar dari toko. Jangan ikuti dia, karena hanya antek-antek Neraka yang menunggu di luar. Pemilik akan berjalan kembali ke dalam dengan seorang wanita tua, yang tengah mencari barang tertentu. Pemilik akan memintamu untuk membantu si wanita tua dengan mencari barang yang dia inginkan di ruang belakang. Mungkin tidak ada ruang belakang di bangunan itu, tetapi jika kau melewati salah satu pintu di dalam gedung, Kau akan tiba di sana.

Begitu kau memasuki ruangan, biarkan matamu menyesuaikan diri dengan kegelapan. Penting juga untuk tidak bergerak ketika pertama menyesuaikan, karena Kekosongan masih berada di lantai tempatmu berdiri, dan bergerak akan menyebabkan kau jatuh selamanya melalui Kekosongan, menyaksikan semua yang bisa dilihat di dalamnya.

Setelah pandanganmu bisa menyesuaikan, kau akan mampu melihat ruangan gelap, penuh dengan kotak kecuali area di sekitar meja kayu kecil. Sosok tunggal berpakaian hitam akan duduk di satu sisi meja; Kau harus mengambil kursi di sisi lain. Jika tidak ada kursi, maka sebaiknya duduk saja di lantai. Holder ini suka dengan orang yang menyamankan diri di domainnya.

Dia akan menanyakan apakah kau memiliki "itu." Katakan padanya bahwa kau punya. Rogoh sakumu untuk menemukan bungkusan kecil disana. Keluarkan dan berikan padanya. Dia dengan rakus akan membukanya, dan kau akan menemukan bahwa itu adalah koin milikmu, padahal seingatmu, kau tidak membungkusnya sebelum datang kesini.

Sebelum dia dapat memasukkannya ke dalam sakunya, sehingga obyek itu hilang selamanya darimu, kau harus bertanya kepadanya, dengan nada suara yang lantang, “Apakah hanya dengan ini  akan cukup melunasi hutang mereka?”

Dia akan memelototimu, keserakahan dengan mudah terlihat di matanya, dan dia akan memberi tahumu satu kalimat: "Obyek ini tidak akan melunasi hutang mereka, hanya melunasi hutang milikmu.”

Pada titik ini, berdirilah, buka kotak terdekat, dan berdoalah agar kau dapat membunuh pria ini dengan item di dalamnya. Jangan khawatir, dia tidak akan melakukan perlawanan yang berarti, tetapi satu-satunya cara untuk membunuhnya adalah dengan memenggal kepalanya, dan kau hanya memiliki satu kesempatan.

Ketika kau memenggalnya, dia akan mengeluarkan darah yang banyak. Darah yang mengalir itu, akan menjadi koin sedetik setelah terkontaminasi dengan udara bebas. Koin itu adalah koin dari negara tempatmu melakukan pencarian, dan nilainya akan berawal dari yang paling besar sebelum kemudian menajadi semakin kecil ketika cipratan darahnya menyusut.

Saat ini terjadi, tubuh sang pria akan bergidik dengan cara yang paling mengerikan,  mencoba mendapatkan kembali kepalanya yang hilang.

Begitu kepalanya berhasil dia raih kembali, dia akan mulai memberi tahumu tentang setiap hutang yang diabaikan, tidak dilunasi, dan dilupakan seluruhnya. Sosok ini akan menceritakan setiap kejadian di mana orang yang perlu menerima uang akan datang untuk mendapatkannya dengan paksa, dan setiap detail yang menyiksa dari apa yang mereka lakukan terhadap orang yang berhutang dan tidak mampu membayar. Kemudian, dengan detail yang mengerikan, sosok itu akan memberi tahumu tentang hutang Mereka; kapan itu dimulai, bagaimana itu tumbuh, tetapi tidak pernah dari orang yang berhutang.

Kebanyakan orang menjadi gila karena mengetahui informasi ini, tetapi jika kau dapat bertahan hidup, tubuh pria yang ada di depanmu akan melebur menjadi tumpukan koin.

Pada titik ini, pemilik toko yang ada di depan akan bertanya-tanya apa yang terjadi dengan dirimu. Tidak butuh waktu lama baginya untuk datang dan menghampiri. Saranku, cari kembali Koin The Holder Of Trade yang bercampur dengan tumpukan koin disini. Ditumpukan yang sama, akan ada juga satu-satunya uang kertas. Ambillah karena itu adalah benda yang kau cari

Setelah kau mendapatkan Obyekmu serta obyek Holder ini, hampirilah sang pemilik toko, yang seharusnya baru saja memasuki ruangan. Dia akan mengomentari dengan wajah kaget atas tumpukan besar koin yang ada di sana. Kau hanya boleh mengatakan, "Ini adalah hutangnya. Ambil saja semua."

Uang kertas itu, adalah Objek #521 dari 538.

Hanya gunakan selembar uang ini, ketika tidak ada lagi hartamu yang bisa kau belanjakan.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 521 : The Holder Of The Debt"

Post a Comment