v 2038 : The Holder Of Insidiousness | Legion's Object #53 | UNSOLVED INDONESIA

2038 : The Holder Of Insidiousness | Legion's Object #53

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di dermaga nelayan terdekat, tanyakan kepada nelayan tertua di sana apakah kau boleh melihat “The Holder Insidiousness”. Mintalah dengan SOPAN, karena dia diketahui menggunakan kail besar di tangannya untuk menyerang Seeker yang kasar.

Setelah mengomel sedikit, dia akan bangkit dari kursinya dan memberi isyarat agar kau naik ke perahunya. Jika kau naik, JANGAN duduk di dalam pelayaran yang akan kau naiki, atau Neraka akan tampak seperti Surga dibandingkan dengan siksaan yang akan kau hadapi.

Setelah apa yang akan terasa seperti selancar ribuan tahun, Kau akan mencapai sebuah pulau yang diambil langsung dari cerita fantasi favoritmu. Jika kau telah bercakap-cakap dengan lelaki tua itu selama perjalanan, maka dia akan melewati pulau ini tanpa berpikir dua kali, padahal kau akan merasa sangat perlu berada di pulau ini. Kau kemudian secara tidak sadar akan melemparkan dirimu dari perahu dan berenang menuju pantai, namun tubuhmu perlahan-lahan akan dimakan oleh iblis laut, meskipun kau tidak akan merasakan sakitnya, dan ketika kau akhirnya mencapai pulau itu, kau baru sadar bahwa kau telah kehilangan sebagian besar tubuhmu. Di pulau itulah, kemudian kematianmu menunggu.

Namun, jika kau tetap diam sepanjang perjalanan, dia akan menanyakan apakah ini perhentianmu. Balas, "Aku hanya akan turun di tanah yang dijanjikan.”, dan dia akan membawamu ke sebuah pulau yang dipenuhi hutan dan bebatuan.

Saat kau turun dari kapal, pastikan untuk berterima kasih kepada nelayan atas waktunya. Dia akan kembali tanpa menunggumu, namun jangan risau karena tujuanmu kemari harusnya sudah kau tentukan.

Lewati semak-semak, tapi berhati-hatilah, Sang Holder telah memasang banyak jebakan di seluruh pulau untuk mencegah siapa pun mengambil Objeknya. Jika kau berhasil melewati semak belukar, Kau akan mencapai gunung berapi yang berasap, tempat Sang Holder menunggu.

Naiklah.

Saat Kau mencapai puncak, asap akan mengepul di sekitarmu. Tahan napas, karena kabut vulkanik sangat beracun. Jika kau bertahan selama tiga menit, dia akan muncul di hadapanmu, dan melemparkan jebakan beruang ke kakimu. Ambil ini dan lari secepat mungkin dari gunung berapi, karena Tes telah dimulai, dan iblis yang harus kau tangkap tidak akan pernah bisa mencium baumu. Larilah ke hutan, dan bangun perangkap untuk menangkap iblis. Namun berhati-hatilah. Binatang buas yang kau cari telah banyak diburu sebelumnya, dan mengetahui banyak jebakan juga.

Jika, secara kebetulan, kau benar-benar menangkap makhluk itu, kau akan tau bahwa makhluk itu adalah makluk berakal (terlepas dari penampilannya). Ia akan menawarkan untuk menemanimu dalam pencarian Objek. Jangan menerima, tidak peduli berapa banyak permintaannya, karena dia akan menghancurkan pikiran dan jiwamu jika kau melakukannya. Alih-alih, bawa iblis ke puncak gunung berapi sekali lagi, dan persembahkan kepada sang Holder.

Jika dia tidak senang dengan caramu menangkapnya, dia akan menyeringai dan melemparkanmu ke mulut gunung berapi, untuk bergabung dengan para pendahulumu yang telah gagal.

Jika dia tampak penasaran, dia akan memintamu untuk menjelaskan bagaimana kau melakukannya, seakan dia sudah tau bahwa hanya dari satu perangkap beruang, seharusnya tidak cukup untuk digunakan menangkap sang makhluk. Ucapkan saja kata-kata ini: "Aku sudah berburu, berikan imbalanku."

Dia akan diam menatapmu, sebelum kemudian menjatuhkan jaring di kakimu, dan lari ke hutan. Kabut akan mengelilingimu, dan Kau akan terbangun di pantai berpasir hitam di Hawaii.

Jaring itu adalah Objek 2038 dari 2538. Apakah obyek yang kau dapatkan bisa patuh? Atau kau akan terseret jatuh kedalam kegelapan seperti yang lain?

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "2038 : The Holder Of Insidiousness | Legion's Object #53"

Post a Comment