v 1974 : The Holder Of Insignificance | Legion's Object #54 | UNSOLVED INDONESIA

1974 : The Holder Of Insignificance | Legion's Object #54

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke taman mana pun yang memiliki taman bermain yang dapat kau temukan. Duduklah di ayunan yang paling dekat dengan pohon apa pun. Ayunkan perlahan, dan tutup matamu. Taman harus mulai menjadi lebih sunyi dan sunyi. Jika tidak, jika volume meningkat ke tingkat dengungan yang keras dan memekakkan telinga, terimalah nasibmu. Kau tidak akan pernah pergi. Namun jika taman menjadi sunyi senyap, maka bukalah matamu. Berhati-hatilah untuk tidak membukanya terlalu cepat.

Kau akan menemukan bahwa kau dan ayunan tampaknya menjadi satu-satunya hal yang ada. Kau akan dikelilingi oleh sesuatu yang bukan kegelapan, walaupun area sekitar tidak terlihat. Turun dari ayunan, dan jangan menoleh ke belakang. Berjalan lurus ke depan, jangan melihat-lihat sekeliling. Seiring kau berjalan, kau akan menemukan dirimu merasa kecil, tidak penting, sampai berharap kau tidak ada. Kau bisa terus berjalan selama beberapa menit, atau bertahun-tahun, tidak ada yang tau jarak yang pasti. Jika kau tidak menjadi gila karena apa yang kau rasakan, pada akhirnya kau akan sampai pada tempat yang “bukan apa-apa”. Itu bukan sesuatu berbentuk fisik yang bisa kau lihat, tetapi itu ada, Kau bisa merasakannya.

Lewati area ini.

Jika Kau tidak mendengar apa-apa disini, maka kau telah gagal, dan akan dikutuk untuk mengembara ke dunia tanpa ketiadaan selamanya, tanpa berkah kematian.

Namun kau mungkin juga akan mendengar suara musik yang tenang, seperti melodi kotak musik, tetapi lebih indah. Jika kau mendengarnya, berbicaralah, kau akan merasa tidak ingin menyela suara tetapi kau harus memaksakan diri untuk berbicara. Tanyakan "Mengapa kita harus melakukannya?"

Jangan mengatakan apa-apa lagi setelah satu pertanyaan itu, dan jangan mempertanyakan dalam pikiranmu mengapa kau mengatakan ini. Jika Kau melakukannya dengan benar, sekelilingmu akan meleleh kembali ke taman, dan kau akan berada beberapa langkah di depan ayunan.

Lihatlah ke sekeliling area ayunan. Kau akan menemukan sebotol kecil cat kuku putih. Cairan di dalam botol ini tidak akan pernah habis. Tidak akan ada label, atau tanda. Amankan botol ini. Kau bisa memakainya jika kau mau.

Botol ini adalah objek 1974 dari 2538. Jangan berayun terlalu tinggi.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "1974 : The Holder Of Insignificance | Legion's Object #54"

Post a Comment