v He Who Bears Witness | UNSOLVED INDONESIA

He Who Bears Witness

“He Who Bears Witness”

“Dia yang Menjadi Saksi”

Mereka mengatakan dia ada di sana pada awalnya. Dia melihat Object-object berserakan, tapi tidak memegang satupun maupun mencarinya.

Pada awalnya, dia memiliki nama dan tidak memiliki tujuan kecuali apa yang dia pilih. Tapi saat dia melihat Object berserakan, dia mau tidak mau harus mengemban tujuan yang baru.

Sekarang dia dikenal dengan satu-satunya tujuannya. Sejak nama aslinya diambil darinya, dia telah diberi banyak nama oleh orang-orang yang pernah bertemu dengannya. Dia adalah The Watcher, The Beholder, The Scribe, The Biographer, The Tale Keeper, He Who Bears Witness (Dia Yang Menjadi Saksi)

Jangan takut padanya, karena dia tidak mengklaim kesetiaan, tidak ada keluhan, dan dia tidak memiliki niat buruk terhadap siapa pun. Pria ini tidak dapat ditemukan, tetapi dia bisa menemukan semua orang yang nasibnya telah disentuh oleh Object; karena dia harus mengenal mereka.

Ini adalah tugasnya, satu-satunya tujuannya. Jadi, jika jalanmu membawamu ke dalam kontak dengan Object, dia akan menemukanmu. Kau pasti akan bertemu dengannya, setidaknya satu kali. Mungkin dalam mimpi, di bar atau kafe, atau bahkan di dunia gelap dimana cahaya tidak bisa masuk.

Ketika kau telah ditemukan, dia akan menawarkan pertukaran. Dia akan memintamu bercerita tentang kisah seseorang yang kau kenal, yang pernah terlibat dengan obyek, holder, atau hal serupa. Kau juga boleh menceritakan kisahmu sendiri, tetang bagaimana kau pertama berkontak dengan obyek, apa tujuanmu dan apa petualanganmu.

Sebagai gantinya, kau boleh bertanya sesuatu kepadanya, dan dia akan menceritakannya kepadamu. Meskipun, dia hanya akan menceritakan kisah yang paling perlu kau dengar, atau yang paling perlu didengar, dan Obyek serta Holder nampaknya tidak menganggap sosok ini sebagai musuh.

Dengarkan baik-baik, karena kisah-kisah itu harus diketahui. Mereka yang telah jatuh harus diingat.

Ketika ceritanya selesai, sampaikan pengalaman dan ceritamu kepada yang lain, dan ketahuilah bahwa cerita yang kau berikan kepadanya juga akan diingat. Ketahuilah bahwa ketika kau telah jatuh, kisahmu akan diketahui.

Baca Cerita  dari The Holders Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "He Who Bears Witness"

Post a Comment