v ? : The Holder Of the Memorial | Legion's Object #17 | UNSOLVED INDONESIA

? : The Holder Of the Memorial | Legion's Object #17

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Saat kau sampai di meja depan, mintalah untuk mengunjungi orang yang “sedang berduka”. Jika resepsionis menjadi cemberut dan mengatakan dia juga tengah berduka, kau berada di “awal” yang tepat.

Berjalan keluar gedung dan susuri jalan. Tidak peduli kau melihatnya atau tidak sebelum datang kesini, sekarang kau akan melewati tugu peringatan di pinggir jalan. Tugu tersebut akan ramai, dan dikelilingi banyak orang, yang entah memperingati apa.

Jangan berbicara dengan orang-orang ini, karena mereka memiliki kesedihan bunuh diri yang menular di antara mereka. Jika seseorang berbicara denganmu, katakan, "Aku hanya lewat, aku tidak ingin berbicara." Terus berjalan atau kau tidak akan pernah pergi.

Di tikungan yang tidak pasti, seorang gelandangan akan mendekatimu. Dia akan menjulurkan cangkir putih dengan tulisan "Ayah Terhebat".

Beri dia semua uang yang kau miliki—kau bahkan harus memberi jam tangan, atau perhiasan berhargamu kepadanya jika kau kebetulan membawanya dalam perjalananmu. Saranku, lakukan saja. Jika kau menolak orang ini, dia akan meraih lenganmu dan memohon. Jika dia mencengkeram lenganmu, itu akan sangat menyakitkan sehingga kau merasa ingin meninggalkan lenganmu dan merobeknya dengan cara apa pun.

Apakah kau  akan masih memiliki lengan atau tidak setelah bertemu dengannya, lanjutkanlah perjalananmu.

Apabila kau terus berjalan dan semakin banyak orang yang kau temui, teruslah berjalan dan tundukan kepalamu. Mungkin butuh beberapa menit atau jam, tetapi jika malam berubah menjadi siang atau siang berubah menjadi malam, dan kau masih teguh akan perjalananmu, maka suatu hari kau akan sampai pada tujuan. Kuncinya adalah bersabar, tidak peduli sejauh apa langkah yang harus kau pijaki.

Tujuanmu, bagaimanapun, adalah untuk dihentikan oleh seorang pria. Tidak, dia bukanlah sosok pengemis yang kau temui pertama. Orang ini, akan lebih rapi, elegan dan berwibawa. Dia biasanya akan memakai setelan jas dan sepatu yang bagus.

Jika orang seperti itu tiba-tiba menghentikan jalanmu dengan mengulurkan tangan di depanmu, berhentilah dan tetap posisikan pandanganmu ke tanah.

Ajukan satu pertanyaan: "Apa yang hilang dari mereka?"

Pria itu akan menjawabmu dengan suara serak dan parau, dan menceritakan kisah tentang sekelompok Seeker yang lebih dekat daripada saudara. Pencarian mereka membawa mereka ke jalan pengkhianatan, kematian, dan kegilaan yang paling kejam. Keluarga yang mereka tinggalkan, kekasih yang terpisah, dan saudara yang terbunuh dalam duel berdarah.

Jangan menangis atau Holder akan berhenti berbicara dan pergi. Jika dia meninggalkanmu sebelum dia selesai bercerita, maka air matamu akan membeku. Radang dingin akan membakar kulit dari wajahmu.

Jangan menoleh sebelum suaranya selesai atau kau akan melihat tunggul yang dulunya adalah kepala sang Holder. Hanya rahang dan lidahnya yang akan tersisa. Kau mungkin akan berteriak. Dan begitu Kau berteriak, kau sudah gagal. Holder itu akan menyerang meninggalkan seluruh kewarasannya dibelakang.

Tetap tenang dan sang Holder akan membisikkan di telingamu rahasia dari apa yang akan hilang darimu. Setelah selesai, dia kemudian akan memberimu ikatan bunga. kau dapat mengambilnya jika kau mau.

Jika kau melakukan pencarian ini setelah era menghilangnya 2000 obyek, maka bunga itu adalah bunga biasa. Disisi lain, jika kau melakukan pencarian ini sebelum era menghilangnya 2000 obyek, maka rangkaian bunga itu adalah Obyek nomor ? dari 2538.

Obyek atau bukan, buket bunga itu masih berguna untuk menghibur mereka yang berduka.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "? : The Holder Of the Memorial | Legion's Object #17"

Post a Comment