v 2259 : The Holder Of the Lost | Legion's Object #16 | UNSOLVED INDONESIA

2259 : The Holder Of the Lost | Legion's Object #16

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Pencarian ini hanya dimaksudkan kepada dia yang paling mengetahui konsep kehilangan lebih dari eksistensi apapun. Jika kau tidak paham maksudnya, maka pencarian ini bukan untukmu. Bahkan jika kau adalah orang yang tepat... Legion tidak akan pernah membiarkanmu.

Di gedung publik mana pun, di kota mana pun, di negara mana pun, digaris waktu dimana 2000 Obyek sudah dinyatakan hilang, pergilah ke bagian administrasi dan carilah bagian pengurusan “Barang Hilang”

Beri tahu karyawan di sana "Aku mencari sang Holder”. Jika mereka berbalik dan bertanya "Mengapa kau Mencarinya?", larilah dari gedung, dan jangan pernah kembali.

Setelah kau berhasil kembali ke tempat yang kau sebut rumah, Kau harus membuat pilihan yang sulit; Kau harus memilih Objek fisik yang telah kau menangkan dari Holder manapun (dan bukan Obyek yang kau rebut dari Seeker lain) lalu lenyapkan. Tidak peduli bagaimana; Hancurkan, Berikan ke orang lain atau buang, Obyek itu haruslah hilang dari kepemilikanmu.

Jika kau tidak memiliki Objek Fisik untuk dilenyapkan, maka berdamailah dengan dirimu karena akhirmu akan segera tiba.

Namun, jika pekerja tidak bertanya dan malah berkata “..yang hilang.”, maka kau harus mengikuti mereka saat mereka membawamu ke area penyimpanan barang Hilang. Berdoalah bahwa itu adalah area tertutup seperti lemari atau ruangan, karena jika itu hanya ruang di bawah meja atau kotak, maka kau, bangunan, dan segala isinya akan Hilang. Tidak hanya dari ruang dan waktu, namun juga dari sejarah dan ingatan.

Setelah mencapai pintu lemari atau kamar, pekerja akan berhenti dan melihatmu dengan memohon untuk tidak melanjutkan. Aabikan dan ulang permintaanmu dengan tegas kepadanya “Aku mencari sang Holder!”

Mereka akan tersentak lalu menjawab "..yang hilang" kemudian meletakkan jari telunjuk mereka di lubang dekat bagian atas pintu, Kau mungkin ingin memalingkan muka pada titik ini, tetapi kau tidak akan berada di sini jika kau tidak dapat mengatasinya. Pekerja yang memandumu itu, akan terkoyak oleh kekuatan sang Holder. Diri dan Jiwa mereka Hilang sebagai pembayaran untuk membuka Jalan Menuju sang Holder.

Dari titik ini, adalah perjalanan yang harus dipaksakan. Ini adalah kesempatan terakhirmu untuk melarikan diri, dan jika kau melakukannya, ritual pelenyapan obyek yang dijelaskan diatas masih tetap berlaku ketika kau sampai rumah.

Jika kau memilih untuk melanjutkan, buka pintunya. Hindari melihat ke dalam sampai pintunya terbuka penuh. Setelah itu, kau akan melihat bahwa sesuatu dibalik pintu bukanlah sesuatu yang “Normal”, bahkan di domain seorang Holder. Masuk ke tempat itu dengan yakin dan jangan ragu.

Di tempat ini, adalah ruang yang membantah logika. Disana, kau akan melihat benda-benda yang hilang, baik benda yang berasal dari bumi atau dunia-dunia yang lain. Disini, kau juga akan mampu melihat Obyek-Obyek Legion yang konon katanya tidak bisa lagi dicari dengan “cara yang biasa”.

Meskipun begitu, kusarankan agar kau tidak tergoda untuk menyentuh Obyek-Obyek yang paling terlarang dari yang terlarang ini. Jika kau menyentuh Obyek “Legion” dari tempat ini, maka Holder sebelumnya dari Obyek itu akan terpanggil dan tergantung siapa yang kau datangkan, akan memberimu siksaan yang berbeda-beda.

Di tempat ini, juga tersimpan obyek terakhir yaitu nomor 2538. Banyak jalan untuk menemukan obyek itu, dan ini adalah salah satunya. Walau, mengklaimnya akan sangat mustahil, karena obyek itu hanya bisa diklaim oleh orang yang dikehendaki sang Holder #2538 saja.

Tak perlu dikatakan bahwa fenomena ini akan menghancurkan pikiran para Seeker yang paling tangguh sekalipun. Jadi lihatlah setiap Objek yang Hilang itu satu per satu, tapi jangan sentuh. Kerinduan dan keinginan akan Objek-obyek ini akan mendorong semua Seeker yang datang ke dalam keputusasaan. Ketahuilah bahwa dalam kasus seperti ini, rasa penasaran tidak sepadan dengan konsekwensi.

Semakin lama kau melihat seluruh obyek di tempat ini, semakin banyak pula pengetahuan tentang Legion yang akan kau dapatkan. Kau akan tau berapa obyek yang dia miliki, dan kenapa 2000 obyek disini, “secara tekhnis” sudah dia klaim sebagai miliknya.

Tidak hanya itu, Legion juga mengambil Nama, Lagu, Wajah dan banyak lagi fitur-fitur dari para Holder yang sudah hilang. Kuingatkan lagi jangan sentuh apapun, karena hal-hal disini, selain para Obyek, juga berpotensi memberimu akibat yang tidak diketahui.

Apabila kau sudah selesai mengamati, kau boleh melanjutkan. Di tempat ini, bercampur aduk dengan energi yang jahat, bersemayamlah The Holder Of the Lost.

Dia hampir tidak memiliki bentuk, suara, bahkan aura keberadaan. Hal-hal itu sudah hilang darinya sejak dulu. Bahkan, apabila kau terhanyut oleh kepuasan melihat benda-benda di tempat ini, kau akan benar-benar lupa bahwa ada Holder yang harus kau temui.

Bagi para Seeker yang menyadari keberadaan sang Holder, mereka akan diajak berkomuniksi. Biasanya, sang Holder dulu lah yang akan menegur. Dia akan menarik perhatianmu dengan isyarat atau fenomena yang sangat minor dan kecil, dan sangat mudah dilewatkan apabila kau tidak memperhatikan.

Meskipun begitu, bagi mereka yang jeli, mereka akan diberi ingatan oleh sang Holder. Sang Holder akan menunjukkan kepadamu hal dari kehidupanmu yang hilang tanpa kau sadari. Dia akan memperlihatkanmu kehidupan yang tidak bisa kau dapatkan lagi, akibat dari pilihanmu yang salah. Kehidupan normalmu lah yang sudah hilang; Keluarga, Teman, Percintaan, dan kebahagiaan lainnya. Itu adalah kehidupan yang harusnya bisa didapatkan, jika bukan karena Holder dan obyek.

Sang Holder juga akan menegaskan bahwa apa yang kau dapatkan di jalan hidupmu ini, tidak sepadan dengan apa yang hilang. Dia akan mempengaruhimu dengan sedemikian rupa, sehingga kau akan menyesali setiap pilihan hidupmu.

"Apakah kau menyesal?" pertanyaan itu datang dalam bentuk perasaan. Dia tidak berkomunikasi denganmu secara verbal, namun hanya dari perasaan yang kau rasakan, kau tau sang Holder bermaksud bertanya seperti itu.

Jika kau dapat menjawab "Ya" dengan jujur, dan memilih untuk melakukannya, maka kau akan bangun di tempat pertama kali kau hendak melakukan pencarian. Itu adalah di depan resepsionis, di RSJ tempat Holder paling pertama yang hendak kau datangi, beberapa detik sebelum kau meminta untuk dipertemukan.

Tanganmu kini kembali bersih, dan kehidupan panjang penuh darah yang akan kau alami sebagai seorang Seeker tidak akan pernah terjadi.

Apabila resepsionis bertanya “ada yang bisa dibantu”, minta maaflah kepadanya dan pergi. Pegilah, jalani kehidupan normalmu dan jangan lagi mencari Holder apapun dalam hidupmu. Jangan khawatir, bahkan apabila kau mencoba mencari, tidak akan ada jalan pencarian lagi yang akan dibuka untukmu. Seluruh obyek yang sudah kau kumpulkan akan hilang dan setiap konsekwensinya akan dilenyapkan.

Kini, kehidupanmu yang hilang sudah ditemukan. Jalanilah kehidupan itu.

Disisi lain, jika jawabanmu dari pertanyaan Holder adalah “Tidak”, maka kau mungkin merasa menjadi Seeker membuatmu “mendapatkan” lebih dari “kehilangan”. Semuanya sepadan dan profit tetaplah ada.

Jika itu adalah jawabamu, maka kau akan diberikan sesuatu yang menjadi Berkah dan kutukan bagi para Seeker. Dari sini, Obyek-Obyek yang Hilang akan kembali ke tempat mereka pertama kali berbaring. Seluruh pencarian dari Obyek yang Hilang akan kembali dibuka dan Legion akan kehilangan kuasanya.

Sementara itu, seluruh obyek yang pernah diambil oleh para Seeker dari 538 obyek yang tersedia, kini akan Hilang. Seluruh cerita mereka akan terlupakan. Kau tidak akan mendengar lagi kisah mereka dan mengingat wajah para Holdernya.

Apa yang hilang kini sudah kau temukan, namun yang seharusnya sudah ditemukan kini akan Hilang.

Pilihan itu, adalah Obyek nomor 2259 dari 2538.

Pilihan manapun yang kau pilih, keduanya akan merugikan Legion. itulah kenapa, dia tidak akan pernah membiarkanmu melakukan pencarian ini. Dia akan menemukanmu.... bahkan sebelum kau berfikir untuk mencari..

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "2259 : The Holder Of the Lost | Legion's Object #16"