v ? : The Holder Of Tears | Legion's Object #12 | UNSOLVED INDONESIA

? : The Holder Of Tears | Legion's Object #12

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, di garis waktu yang tidak diketahui, pergilah ke gedung sekolah mana pun yang bisa kau tuju. Ketika Kau sampai di meja depan, mintalah untuk bertemu seseorang yang menyebut dirinya "Pemegang Air Mata". Resepsionis akan menatapmu untuk waktu yang lama, dengan matanya yang tidak berkedip, dan kemudian mengambil kunci kuningan dari laci.

Dia kemudian akan menyerahkan kunci dan menginstruksikanmu untuk menemukan pintu yang terbuka di dalam gedung, menutup pintu, dan kemudian menggunakan kunci untuk membukanya lagi. Setelah kau melakukannya, didepanmu nantinya akan terdapat tangga panjang yang berkelok-kelok. Mulailah menuruni tangga hingga tangga terputus oleh air yang menggenang.

Jika kau bisa melewati air, lanjutkan, tetapi jika air tidak membiarkanmu lewat, cepatlah kembali ke pintu dan segera kunci. Air akan naik dan mengikutimu tetapi jangan biarkan air itu menangkapmu. Jika itu terjadi, kau akan selamanya merasakan kekuatan yang menghancurkan seolah-olah kau berada di dasar lautan.

Jika kau dapat melewati rintangan ini dan terus maju menuruni tangga, kau akan segera terendam sepenuhnya dalam air tetapi kau akan mampu bernafas didalamnya. Begitu sampai di dasar tangga, kau akan menemukan pintu yang terkunci.

Ini akan menjadi kesempatan terakhirmu untuk kembali.

Jika kau tetap tinggal, gunakan kunci yang sama untuk membuka pintu itu. Jika pintu tidak terbuka, maka semua harapan sudah hilang dan sebaik apapun kau mencoba naik ke permukaan air, kau tidak akan mampu mencapainya lagi.

Apabila pintu terbuka, bagaimanapun, masuklah.

Ruangan ini juga akan terendam air dari lantai sampai langit-langitnya. Akan ada jendela panjang melengkung di mana apabila kau melihat keluar, kau akan melihat awan badai gelap yang nampak di kejauhan. Dilihat dari manapun, pemandangan di balik jendela adalah dunia luar, meskipun kau harusnya berada di bawah tanah didalam ruangan yang terendam air.

Di tengah ruangan, duduk di lantai, kau akan melihat seorang gadis muda yang cantik dengan gaun putih, dimana rambut hitamnya berkibar-kibar di dalam air. Dia memiliki wajah yang lembut namun secara aneh, kau bisa melihat air matanya menetes. Air mata itu seakan tidak bisa menyatu dengan air disekitar sehingga terlihat sangat mencolok

Kepadanya, kau harus bertanya sekuat tenaga meski kau tau suaramu tidak akan bisa merayap melalui perairan. Tanyakan dia satu pertanyaan : “Mengapa Mereka merindukan ini?”. Katakan hal lain dan eksistensimu akan mulai melebur, ibarat es batu didalam air mendidih.

Ketika Kau mengajukan pertanyaan yang benar, wajah gadis itu akan menjadi sangat menakutkan dan kau akan mulai melihat gambar-gambar dari semua tindakan paling mengerikan yang menyebabkan air mata dunia. Kau akan merasakan dirimu sendiri ingin menangis tetapi kau tidak boleh melakukannya, karena jika kau melakukannya, Kau harus menggantikan gadis itu untuk selama-lamanya.

Gambar-gambar ini akan berlangsung selama berjam-jam tetapi kau harus tetap kuat sepanjang waktu. Jika kau dapat bertahan dari semua ini, maka wajah gadis itu akan menjadi normal kembali dan jendela besar melengkung yang ada disana akan pecah. Air yang ada di dalam ruangan akan mampu keluar, dan membebaskan tempat itu dari penjara basah yang sudah membelenggunya selama sekian milenia.

Saat kau kembali bernafas oksigen setelah terbiasa bernafas air, udara akan mencekik tenggorokanmu dan membuatmu kesakitan. Gadis yang ada didepanmu akan terlihat khawatir dan langsung mendatangimu untuk membantu. Sayang, sekeras apapun dia mencoba melakukan pertolongan, kau akan tetap meninggal dipelukannya.

Memori terakhirmu tentangnya adalah perihal senyum manis dan wajah cantiknya yang melihatmu dengan sedih. Kau akan tak sadarkan diri, namun perjalananmu sudah selesai.

Ketika kau bangun, kau akan menemukan dirimu berada di ruangan kosong dengan kerinduan yang mendalam untuk menemukan gadis itu dan menyelamatkannya dari neraka yang dia tinggali. Perasaan ini akan menghantuimu seumur hidup, tetapi kau tidak akan pernah dapat bertemu dengannya lagi, sekeras apapun kau mencoba mencari

Satu-satunya hal yang dia tinggalkan untukmu adalah sebotol air matanya.

Sebotol air mata ini adalah objek ? dari 2538.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "? : The Holder Of Tears | Legion's Object #12"

Post a Comment