v ? : The Holder Of The Abyss | Legion's Object #13 | UNSOLVED INDONESIA

? : The Holder Of The Abyss | Legion's Object #13

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, di garis waktu yang tidak diketahui, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri.

Begitu kau memasuki gedung, segera pergi ke resepsionis dan minta bertemu dengan Holder of the Abyss. Resepsionis akan memberi tahumu bahwa tidak ada pasien dengan nama itu yang tinggal di sana. Mintalah dua kali lagi berturut-turut dan resepsionis akan mendesah kalah. Dia memberitahumu untuk menutup mata dan ketika kau membukanya, kau akan berada di sebuah ruang dengan tekanan yang cukup berat untuk membunuhmu. Jangan khawatir, karena kau tidak akan mati selama sang Holder tidak mengizinkannya.

Tempat yang kau datangi, adalah The Abyss, atau Jurang, tempat di mana segala sesuatu ada dan tidak ada. Pada titik ini, kau akan merasa sesak, takut dan panik. Perasaan itu akan menghantammu secara bersamaan, tidak peduli kau siap atau tidak.

Di tempat ini, perasaan yang didasari dari hal negatif akan bangkit dengan sendirinya. Itu adalah insting naluriyah dari setiap jiwa, yang memang tidak dimaksudkan berada di tempat dimana “hal yang dibuang” berkumpul.

Secara visual, kau bahkan tidak bisa melihat apa-apa. Diperlukan mata khusus untuk melihat bentuk dari tempat ini dan kuyakinkan padamu tidak akan ada obyek yang bisa membantumu melihat isi tempat ini.

Jika kau panik dan melakukan gerakan yang tidak perlu, kegelapan akan mengobrak-abrik tubuhmu atom demi atom sampai kau sendiri menjadi bagian dari tempat ini, melebur dalam kehampaan.

Berbeda dengan penglihatan, pendengaran, disisi lain, akan memiliki kemampuan 100 kali lipat di tempat ini. Mungkin karena kesunyian disini yang lebih senyap dari apapun, atau karena suara adalah satu-satunya hal yang tidak bisa dilebur di Abyss.

Sementara kegelapan halus menyelimutimu, suara yang tidak seperti yang lain akan terdengar sejelas dari sebelumnya. Suaranya adalah seorang pria, yang dilanda kebimbangan, sedih tetapi masih percaya diri dengan kata-katanya. Dia akan bertanya apakah kau takut. Kau tidak harus menjawab pertanyaannya. Dia juga akan menanyakan apakah kau ingin dikembalikan. Kau harus menjawab tidak.

Pada saat itu kau akan merasakan sesuatu merayap ke arahmu dan sensasi itu akan menembus tubuhmu. Tentakel tak berwujud akan menyelimuti dirimu, dan ketika benda itu merayap menyentuh kepalamu, kau akan menerima kenangan mengerikan yang dibagikan oleh The Holder Of the Abyss.

Setiap memori mengerikan akan menghantam otakmu ibarat kereta. Rasanya akan seperti ditembak oleh peluru tepat di kepala, berkali-kali, namun kesadaranmu tidak akan pernah pergi.

Kau harus menerima semuanya, tidak peduli seberapa mengerikan dan mennyakitan ingatan yang akan dia bagikan. Jika kau menyerah di tengah jalan dan memberontak sebelum pembagian ingatan itu selesai, maka sang Holder tidak akan berhenti dan malah akan menambahi memori kepadamu dengan skala yang lebih besar, lebih mematikan dan lebih tidak masuk akal. Kau akan selamanya tenggelam dalam rasa sakit yang bahkan tidak mau dibayangkan oleh iblis paling menakutkan dari dasar neraka.

Apabila kau berhasil menerima semua ingatannya sampai sang Holder benar-benar berhenti, maka sang Holder akan melanjutkan dengan memperingatkanmu untuk tidak pernah menyalahgunakan kekuatan gelap.... Jika Kau tidak dapat mengambil makna dari kalimat itu, maka kau akan bergabung dengan sang Holder dan hanyut melewati masa-masa paling mengerikan di dunia, di tempat ini, sampai eksistensimu sendiri akan hilang dari realita—entah ini kutukan atau berkah.

Jika kau mengerti, maka suara itu akan tahu. Dia akan memberitahumu untuk menutup mata dan membukanya lagi. Ketika Kau melakukannya, Kau akan berada di tempat yang sama di mana kau memulai di rumah sakit jiwa.

Di telapak tangan kirimu, kau akan mencengkeram batu hitam legam yang berbentuk bulat sempurna.

Batu itu adalah benda suci yang hilang dalam kegelapan. Berhati-hatilah. Itu berisi Everything dan Nothing secara bersamaan.

Baca The Legion’s Objects Lainnya


Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "? : The Holder Of The Abyss | Legion's Object #13"

  1. apakah The Abyss adalah salah satu tempat yang tidak akan terdampak saat hari penyatuan?

    ReplyDelete