v Strange Waters Chapter 4 : Object 283 | UNSOLVED INDONESIA

Strange Waters Chapter 4 : Object 283

Bagian Keempat dari Strange Waters Story

Diambil dari theholders.org/those_who_seek

Translated By Admin

.

Dari: Craig Thomason <ct-1989@hotmail.com>

Kepada: Tammy Thomason <iron_maiden_princess@hotmail.com>

Tanggal: 13 September 2010

.

Halo Tammy,

Pekerjaan berjalan lancar dan aku tidak sabar untuk kembali ke rumah. Aku rindu mendengarkanmu di pagi hari. Aku selalu membayangkan kau bernyanyi hanya untukku, dan bantal adalah mikrofonmu. Beri Julie seratus pelukan dan ciuman untukku.

Aku cinta kamu,

Craig

 

 

Dari: <techy_doug@hotmail.com>

Kepada: <S/13/2010&>

Tanggal: 13 September 2010 Lab Investigasi Partikel

Douglas Bram 13 September 2010 Objek 283

283 menunjukkan perilaku umum Objek; tidak dapat dihancurkan. Setelah diteliti sel pembentukannya, 283 termasuk dalam kategori logam lunak, yang mampu berubah bentuk saat dialiri panas.

Ketika benda itu dibawa kesini, Obyek merupakan rangkaian komponen mesin, namun setelah dianalisa dan pisahkan, sehelai kawat adalah ‘core’ atau inti dari obyek tersebut.

Jika benda ini berasal dari ‘kotak sekring’ seperti yang tercantum dalam katalog, kawat ini bisa digunaakan sebagai kabel sekring seperti tembaga pada umumnya. Namun, perlu digaris bawahi bahwa 283 bereaksi terhadap kontak fisik atau kedekatan dari makhluk biologis.

Meletakkan tangan di dekat kawat, akan menyebabkan kawat melingkari jari manis. Pengangkatan benda ini apabila sudah menempel, sayangnya harus melibatkan operasi pemotongan jari.

283 tidak bisa dipotong, hanya bisa dicairkan. Objek tersebut ditangani dalam kotak kaca, yang sesuai dengan kekhawatiranku. Wadah tersebut tidak menghalangi fenomena psikologis. Orang-orang melaporkan mendengar “ledakan” kecil yang berasal dari 283, serta merasakan panas ekstrem yang tidak menunjukkan perbedaan pada termometer.

Tujuan dari percobaan ini adalah untuk mendorong partikel proton yang dipercepat ke dalam Objek dan mengidentifikasi partikel dari Objek.

Eksperimen dimulai dengan kawat yang direntangkan dengan penjepit, yang kemudian dipanaskan menggunakan sinar proton yang dihasilkan dari akselerator partikel. Resistensi 283 yang cukup unik, mengakibatkan kawat meregang, bukan meleleh. Melihatnya membuatku pusing. Aku menyalakan peralatan ketika aku mendengar desisan dari kamera. Nampaknya, semacam gelombang tertentu yang dipancarkan obyek ini ketika dipanaskan, mampu merusak peralatan tertentu. Itu adalah perilaku umum untuk Objek. Katalog mengatakan kerusakan kamera sering terjadi di sekitar mereka.

Aku kemudian melanjutkan eksperien. Pengamatan yang aku harapkan terlalu kecil untuk dilihat dengan kamera. Untuk sekarang, hasil dari penelitian hanya bisa dilihat melalui mata secara langsung dan tidak bisa di dokumentasikan.

Ketika sinar proton mengenai kawat, 283 berubah menjadi merah panas, namun tidak meleleh. Mesin proton kemudian mati, namun 283 tidak berhenti bersinar lebih panas, padahal suhu sudah menurun.

Dari merah menjadi biru, kawatnya terus bersinar. Itu bahkan sampai mematahkan penjepit logam yang digunakan untuk menopang 283. Aku mematikan semua peralatanku dan siap untuk pergi. Laboratorium itu sangat panas. Aku berlari menuju pintu, dan ledakan terjadi di belakangku. Aku tidak dapat mendengar apa pun kecuali peralatanku yang saling berbentutan. Pintunya tidak mau terbuka. Aku pikir aku dalam masalah.

Lalu semuanya tenang. Suara dentuman berhenti dan ruangan kembali seperti semula ketika aku akhirnya berhasil membuka pintu. Aku melihat kawat itu. Warnanya berubah dari biru menjadi hitam pekat. Itu adalah sebuah lubang di ruangan dimana cahaya menghilang begitu saja. Hal terburuk di dunia telah terjadi. Aku telah menciptakan lubang hitam. Aku seprti ditarik dari seberang ruangan. Kotak kaca itu roboh ke dalam lubang. Peralatanku mengikuti setelahnya.

Aku terbang di udara, dan langsung menuju kegelapan. Terlupakan, tidak ada apa-apa selamanya, kegelapan abadi, tidak ada apa-apanya. Ya Tuhan. Aku berdoa dalam posisiku yang mengambang. Selamatkan Aku Dari Ketiadaan. Biarkan Aku Ada. Aku tersesat dalam kegelapan. Pikiranku menjadi kosong dan aku tahu aku tidak ada.

Aku kemudian ingat tanganku tengah menyentuh kotak yang mengisolasi 283, kawatnya masih tertempel di penjepit dan lubang hitam itu hilang. Ketika aku sadar, aku langsung menjauh darinya.

Terlampir pada laporan ini adalah pengukuran data untuk analisis.

---

Ini adalah laporanku yang sebenarnya. Kau tidak pernah memberitahuku hal aneh seperti ini bisa terjadi. Aku pikir ini akan sederhana tetapi pengalamanku menunjukkan bahwa bukan itu masalahnya.

Aku memerlukan informasi lebih lanjut tentang Obyek-Objek ini. AG Industries telah memberiku katalog. Banyak yang telah dicoret. Semuanya ada 538? Itu tidak mungkin. Bahkan satu terlalu banyak untuk diterima alam semesta ini.

Pekerjaan ini lebih berbahaya dari yangku kira. Yang berarti nyawaku memiliki harga lebih banyak daripada yang kau tawarkan. Beri aku tawaran yang sepadan dan aku akan tunjukkan padamu apa yang terjadi, jika aku menembakkan energi proton sepuluh kali lipat lebih banyak pada benda ini.

.

.

Note : gunakan tombol NEXT/PREV untuk navigasi antar chapter.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Strange Waters Chapter 4 : Object 283"

Post a Comment