v ? : The Holder Of Mischief | Legion's Object #61 | UNSOLVED INDONESIA

? : The Holder Of Mischief | Legion's Object #61

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

“Di kota mana pun, di negara mana pun”, itulah yang akan mereka baca, sebelum orang asing yang cemberut tiba di sana dan melemparkan dirinya ke depan kereta yang lewat. Kerumunan akan berkumpul untuk melihat tubuh berdarah itu. Salah satu di antara kerumunan itu kemudian menyeringai tipis, berusaha menahan tawa kekanak-kanakan. Tidak mampu lagi menahan harga dirinya, ia berbalik dan meninggalkan tempat kejadian.

Beberapa pekerja kereta api di sana kemudian diwawancarai oleh reporter lokal. Pekerja tersebut mengklaim bahwa hanya beberapa saat sebelum turun dari peron, orang asing yang tampaknya ingin bunuh diri itu meminta untuk bertemu dengan seorang “Holder” atau “Pemegang” sesuatu. Tentu saja, detail khusus ini akan dihilangkan, dari artikel mana pun yang akan atau pernah diterbitkan.

.

~The Holder Of Mischief~

.

Holder manapun, dari Obyek apapun, rangkaian instruksi yang kau dapat untuk menemuinya biasanya cenderung akurat. Meskipun kau harus hati-hati, karena perjalananmu mungkin telah ‘dialihkan’

Ketahuilah bahwa ada seseorang Holder yang bisa berkeliaran diluar domainnya sendiri, menipu Seeker dengan instruksi perjalanan palsu, dan membuat hiburan sembrono di mana pun ia bisa. Meskipun perbuatannya mungkin tampak kejam dan berbahaya, ketahuilah bahwa tidak ada niat jahat yang dimaksudkan. Pahamilah bahwa The Holder Of Mischief hanya bermain-main, bersenang-senang dengan para Pencari yang terlalu bersemangat.

Mungkin kau akan berteriak kepada pekerja kebun binatang yang kebingungan sebelum memasuki sarang singa, hanya menggunakan kata-katamu sebagai senjata. Mungkin pertama-tama, ia akan mendapat hiburan saat menyaksikanmu mendaki gunung tertinggi untuk mencari tumbuhan misterius, yang ternyata tidak lebih dari bunga umum biasa.

Kau kemudian akan memasuki suatu tempat berbahaya, dimana dia akan melihat mu dari tempat yang aman, sementara kau akan dibiarkan menghadapi marabahaya yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan upaya mendapatkan obyek.

Tipu dayanya bervariasi dan tiada henti. Kau bisa saja mendapat instruksi yang membuatmu bergegas ke area resepsionis hotel mana pun untuk melakukan percakapan singkat dan menggelegar dengan staf, lalu kau akan ditipu untuk menaiki tangga internal dan keluar melalui beberapa bukaan yang tinggi di atas jalan kota. Jika ini masalahnya, dengarkan suara tawa melengking dari balik jendela yang gelap atau pintu-pintu yang tertutup saat kau melewatinya.

Jika kau gagal mendengarkan tanda-tandanya, kau hanya akan terjun jatuh kedalam kematianmu. Tidak akan ada hembusan angin kencang yang menghentikan jatuhmu, tidak akan ada elang yang lewat yang akan menyambarmu dari udara, dimana kau akan ditangkap, dan tidak akan ada lubang got yang tiba-tiba terbuka untuk menampungmu dengan cipratan air seperti yang dijanjikan. Semua yang kau ketahui dan harapkan, hanyalah tipu daya.

Di lain kesempatan, sang penipu suka bernostalgia dengan taktik klasiknya; itu akan membuatmu masuk ke rumah sakit jiwa biasa dan memaksamu mendekati meja depan. Kau kemudian harus berperilaku sedemikian rupa, untuk memastikan bahwa kau tidak pernah diizinkan keluar—yah, instruksi itu adalah kebohongan.

Mungkin ia lebih suka jika kau melakukan perbuatan buruk dan dibiarkan membusuk di dalam sel sendirian, selamanya menunggu hari di mana seorang Holder kau harapkan datang dengan membawa Objek yang merupakan kuncinya. Tentu, hari itu tidak akan pernah tiba. Kau mungkin akan mulai khawatir bahwa kau tidak memiliki semangat yang diperlukan, untuk mendapatkan obyeknya. Padahal, itu tidak ada hubungannya sama sekali dengan semangat. Semua hanyalah pencarian palsu.

Jika si penipu sedang berada dalam suasana hati yang baik, dia akan mengungkapkan tipu dayanya sebelum kau mati. Mungkin ia akan puas hanya dengan mengurungmu, mungkin juga, ia akan berkunjung di tengah malam untuk mengejek dan bercanda melalui jeruji selmu, menyombongkan diri atas kemenangannya, mengatakan bahwa ini semua adalah tipuan dan muslihatnya semata. Dia akan tertawa atas kekalahanmu, menegurmu yang mudah tertipu, dan membiarkan rasa malu dan bersalah menghantuimu sampai mati.

Sensasi dipermalukan itu akan memakan jiwamu. Ini mungkin meninggalkan bisikan tawanya yang terus bergema di dalam pikiran kosongmu, atau membawa pemikiran normal ke tempat-tempat asing.

.

Holder ini, penuh tipu daya. Dia akan menyebarkan “instruksi palsu” miliknya melalui cara-cara yang sulit diduga. Cara apapun tidak penting baginya, selama pada akhirnya, kau mendapatkannya.

Tentu pencarian palsu ini tidak akan membuahkan apapun bahkan jika kau ‘berhasil’ melewatinya. Hanya ada dua ending yang normalnya bisa kau dapatkan; antara menjadi gila, atau mati. Si penipu bisa menyamarkan rupanya menjadi siapapun, membuat ‘panggung’ dan tipuan yang dia ciptakan akan terlihat se otentik mungkin dan sangat sulit diketahui.

Dalam tipu muslihat yang lebih variatif, dia akan menyesatkanmu ke pencarian ‘palsu’ ketika kau sedang mengincar obyek Holder lain. kau mungkin mengira tengah melakukan pencarian The Holder Of The End, atau yang lain, padahal itu hanyalah pencarian ‘palsu’ yang dibuat sangat otentik seperti domain milik The Holder Of the End—semua hanyalah tipuan dari The Holder Of Mischief.

Tentu kasus tersebut harus disertai kondisi khusus, karena Holder lain (yang masih ada) tidak menyukai domain dan pencariannya ditiru dan dibuat main-main. Bahkan The Holder Of Mischief, memiliki ketakutan dengan Holder-Holder tertentu yang lebih ‘menyeramkan’

Disisi lain, “The Empty Domain”, adalah tempat-tempat yang dia gunakan. Itu adalah realitas kosong dari Holder yang telah ‘menghilang’ dan obyek mereka telah diambil. Mischief biasanya akan berdiam di tempat itu, menyamar menjadi Holder pemiliknya, dan memberikan ujian seperti ketika Holder kalah itu masih berkuasa dan obyeknya belum diambil oleh Seeker. Ketahuilah, apapun yang akan kau tarik dari pencarian palsu tersebut, bukanlah Obyek.

Kukatakan padamu, bahwa The Holder Of Mischief sangat berbahaya, dengan caranya sendiri. kau tidak akan bisa sepenuhnya mempercayai apapun di realita, apabila Holder ini masih berkeliaran.

Namun, Jika kau bermaksud untuk benar-benar mencari The Holder Of Mischief, yang berarti mendapatkan Objek aslinya, ada cara tertentu yang bisa kau lakukan. Pemahaman atas tipuannya diperlukan; kau harus benar-benar yakin, bahwa kau sedang berada di dalam tipu muslihatnya .

Jika itu terjadi, kau hanya perlu mengikuti instruksi palsu yang disebarkannya, dan ikut serta dalam tipuannya. Hibur dia dengan pura-pura tertipu, sampai dia tertawa cekikikan. Jika kebodohan palsumu membuatnya girang tak tertahankan, tawa yang dia keluarkan akan sangat tak terkontrol dan khas. Dengarkan, karena suara tawa itu akan sangat unik, tidak seperti tawa pada umumnya. Bahkan, kau mungkin tidak akan mengira bahwa itu adalah suara tertawa. Dan jika kau bisa mengidentifikasi, serta mendengarkan cekikikannya dibalik tembok atau ruangan-ruangan tertutup, dekatilah sumber suara.

Kemudian, lakukan hal apapun untuk mendobrak tempat persembunyiannya. Jika kau bisa menemukannya, langsung tangkap dia.

Apabila kau berhasil, situasinya akan menjadi sangat lucu dan dia akan langsung bertepuk tangan. Ketahuilah bahwa lolos dari tipuannya, dan benar-benar menemukan sang Holder yang bersembunyi dibalik layar, adalah sebuah pencapaian yang sangat luar biasa.

Sang Holder akan mempelajari teknik-teknik baru untuk menipumu, dan kau akan mendapatkan rasa hormat abadi sebagai musuh yang layak, serta target utama dalam tipuan berikutnya. Itulah kenapa, melepaskan sang Holder sekarang adalah tindakan yang sangat tidak bijaksana. Kecuali, kau mulai merasakan “kesenangan” dalam permainan ini. Jika kau melepaskannya dan membiarkan tipuan dan permainan meningkat ke level yang lebih ekstrim, berhati-hatilah dengan dunia dan kehidupanmu yang berharga.

Kau dapat memilih untuk melepaskan sang Holder atau tidak. Dia akan sangat senang jika dilepaskan, karena dia sangat tidak sabar untuk mempersiapkan tipuan yang lebih gila kepadamu. Tentu, kusarankan untuk bermain aman, dan jangan lepaskan sang Holder, sampai kau mendapatkan obyek yang dia jaga.

Apapun yang kau pilih lakukan, pastikan untuk mendapatkan Objectnya. Hanya Pemiliknya yang mengetahui di mana benda itu disimpan dan bagaimana bentuknya.

Kau boleh menawarkan barter kepada sang Holder : Obyek yang dia jaga dengan benda lain yang nilainya sama, atau bahkan : “berikan obyeknya, jika kau mau dilepaskan”—pokoknya apapun.

Bahkan ketika sang Holder sudah memberimu sesuatu, jangan cepat percaya bahwa benda itu adalah obyek. Tetaplah curiga, tetaplah waspada. Ingat bahwa sosok didepanmu adalah The Holder Of Mischief, dan penipuan adalah dasar dari eksistensinya.

Negosiasi yang terjadi, akan menguji kecerdasan dan persepsimu atas realita dan kepalsuan. Kesabaran pun akan diuji; tetap tenang dan tetap fokus.

Mulailah dengan mengidentifikasi nilai dan bobot dari pertukaran yang kau tawarkan. Sang Holder, akan melakukan berbagai macam cara untuk menghasut dan meyakinkanmu, bahwa pertukaran yang kau tawarkan tidak terlalu adil baginya; dia akan meminta lebih darimu, bahkan sampai ke nyawa orang-orang yang kau cintai.

Tunjukkan tekad yang tabah, dan jadilah cerdik. Klaim Objek aslinya, jangan sampai tertipu. Jadilah penipu atau tegakkan negosiasi yang adil, itu semua terserah padamu.

INFORMASI PENTING :

Di garis yang membatasi dunia gelap dan dunia manusia, ada hal-hal yang mungkin bisa kau manfaatkan sebagai penambah bobot dalam negosiasimu. Karena kekuatan Obyek lain nampaknya tidak akan berguna untuk memaksa sang Holder merelakan obyeknya, kau mungkin bisa mencoba benda lain :

Dari kisah-kisah lama, diceritakan ada sebuah Item yang bisa digunakan dalam situasi seperti ini; Racun dari seekor ular perak, yang dapat memaksa makhluk apapun untuk menuruti perintah siapapun.

Yang kedua, adalah hubungan masa lalu dari sang Holder. Kisah-kisah lama pernah menceritakan, tentang seekor werewolf raksasa yang berkeliaran di tempat terbuka yang gelap dan tidak diketahui. Mereka mengatakan bahwa ada dendam terselubung dari sosok itu terhadap The Holder Of Mischief.

Cari tahu lebih dalam, dan dapatkan lebih banyak informasi. Semakin banyak cara yang kau temukan, maka semakin baik. Kemudian, pertimbangkan hal-hal tersebut, dan gunakan untuk keuntunganmu sendiri.

.

Obyek yang dijaga oleh The Holder Of Mischief adalah obyek nomor ? dari 2538.

Realita telah melampaui harapan, di hari ketika kau mendapatkan obyek itu. Jika benda itu sudah ada ditanganmu, sekarang hanya tinggal mempelajari bagaimana cara menggunakannya.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

5 Responses to "? : The Holder Of Mischief | Legion's Object #61"

  1. apakah lebih berbahaya dari holder of love nih holder?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya enggak deh.. The holder of love masih top global

      Delete
    2. masih penasaran siapa orang yang pernah ngambil objeknya holder of love dulu(dikarenakan object pernah bersatu menurut beberapa holder tua)

      Delete
    3. Bagaimana dengan Jack? Setidaknya setiap objek pernah melewati tangan si tukang senyum itu satu kali, mengingat ia pernah memiliki 'jas self-control'.

      Delete
    4. nah itu benar. sebenarnya sudah pernah disinggung di cerita the holder of doom, bahwa Jack pernah memperlihatkan obyek 'Love' kepada temannya legion. antara Jack berhasil menyelesaikan pencariannya atau dia merampasnya dari orang lain, yang jelas obyek 'love' pernah berhasil ditarik dari Holdernya. walau, tidak jelas apakah itu kejadian di 'garis waktu' yang ini, atau garis waktu yang sudah berlalu (sebelum penyatuan sebelumnya)

      Delete