v 2442 : The Holder Of the Answer | Legion's Object #80 | UNSOLVED INDONESIA

2442 : The Holder Of the Answer | Legion's Object #80

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Tidak semua Object berada di labirin rahasia, dimana Holdernya bersembunyi di ruangan gelap dan sulit dijangkau, sambil menunggu Seeker datang untuk menantang mereka.

Dalam kasus Obyek 2442, Holder Obyek ini tidak berada di kota tertentu, atau negara tertentu. Tidak! Holder 2442 bepergian, dan harus selalu bepergian, karena begitulah cara dia memikul beban yang membelenggunya.

Jika kau seorang Seeker yang telah melihat banyak hal, dan pergi ke banyak tempat, kau mungkin akan memiliki kesempatan lebih besar dalam menemukan Holder ini. Dia biasanya akan berpenampilan mencolok, namun akan selalu menghilang sepersekian detik setelah Seeker melihatnya.

Holder ini dengan cepat menghilang di tengah kerumunan, atau segera setelah Seeker kehilangan pandangannya. Dia akan selalu menampilkan dirinya sebagai apa yang Seeker lihat sebagai sosok yang “salah tempat”—Entah berpakaian warna warni di pemakaman, berbaju ceria di perayaan Halloween, atau bahkan berpakaian secara tidak sopan di acara-acara resmi.

Jika kau cepat, Kau akan dapat melakukan kontak mata. Matanya yang kusam dan lelah akan bersinar, seluruh kulitnya kemudian akan berubah untuk memperlihatkan penampilan aslinya, serta menegaskan bahwa dialah The Holder of the Answer. Apabila kau tidak mau kehilangannya, maka jangan palingkan wajah dan teruslah tatap dia.

Sekarang pengejaran akan dimulai. Jangan lari kecuali dia lari; jangan berhenti kecuali dia berhenti. Dia akan menuntunmu sepanjang hari; menaiki transportasi apapun, berlai disepanjang padang gersang, masuk ke tempat-tempat ramai maupun sepi, kemanapun yang dia suka—meskipun, kau tidak akan menyadarinya sampai pengejaran berakhir—Jika kau ragu atau kehilangan fokus padanya bahkan untuk sesaat, kau tidak akan pernah melihatnya lagi sampai sisa hidupmu.

Ketika akhirnya dia berhenti dan terduduk karena lelah, kau akan memiliki waktu untuk mengamati sekelilingmu. Kau akan menemukan dirimu berada jauh di dalam ngarai atau jurang, dimana dindingnya yang dingin dan terjal menjulang tinggi di atas kepalamu. Tepat di depanmu ada sebatang pohon zaitun, cabang-cabangnya yang kuno dan keriput menjulang ke segala arah, tertiup dan terpelintir berabad-abad yang lalu oleh angin kencang.

Sang Holder, disisi lain, kemudian akan berbalik dan menatap tajam ke arahmu.

Di tempat ini, kemudian akan datang keheningan yang mematikan. Kau tidak boleh memecah keheningan ini sampai sang Holder berbicara—Jangan sampai dinding ngarai menutup di sekitarmu, perlahan-lahan menghancurkanmu di dalam kuburan batu seperti banyak pencari yang datang sebelummu.

Dalam keheningan yang sempurna ini, kau mungkin dibiarkan berdiri di sana sampai kakimu mati rasa, tapi tetap saja kau tidak boleh berkata apa-apa, dan jangan mengalihkan pandangan darinya, atau kau akan kehilangan ‘the Answer’ untuk selamanya.

Ketika akhirnya dia berbicara, dia akan bertanya dengan suara yang nyaris berbisik, "Apa maumu?" kau harus membalas dengan suara yang sedikit lebih keras, tanyakan; “Kenapa  itu disembunyikan?”

Dia akan menjawab pertanyaanmu sedikit lebih keras.

Tanyakan pertanyaan lain, dengan nada yang semakin meningkat : "Kapan itu dimulai?", dan dia kemudian akan menjawab dengan suara yang lebih tinggi.

Setelah dia selesai menjawab, kau sekarang harus berteriak "Bagaimana cara mereka bisa terhubung?"

Pertanyaan pamungkas tersebut, akan dijawab dengan suara gemuruh samar yang bergema dari bawah ngarai. Sekali lagi, jangan mengalihkan pandanganmu untuk mencoba melihat apa itu.

Kau kemudian akan melihat sang Holder bergerak, dan tanpa memalingkan wajahnya darimu, dia akan memetik satu buah zaitun dari pohonnya. Gemuruhnya akan meningkat menjadi suara menggelegar, seperti suara derasnya air terjun atau guntur di siang bolong.

Setelah memetik, Dia akan berjalan ke arahmu dan menawarimu buah zaitun yang barusaja dia petik. Saranku, JANGAN menyentuhnya. Bahkan jangan meraihnya, karena ini bukanlah obyeknya. Menyentuh buah zaitun telah membuat banyak Seeker berakhir dengan menangis tersedu-sedu.

Sebaliknya, dengan menggunakan tangan nondominanmu, sentuhkan ibu jarimu tepat di atas mata kiri sang Holder. Kulitnya akan terasa seperti es, dan akan menimbulkan rasa kesemutan ketika bersentuhan dengan kulitmu. Kuingatkan, dalam setiap prosesnya, JANGAN memutuskan kontak mata dengan sang Holder, bahkan ketika dia kemudian menyingkirkan tanganmu dan dengan paksa memasukkan jarinya sendiri ke rongga matanya yang telah kau sentuh.

Dengan letupan yang memuakkan, dia akan mencabut matanya sendiri, dan memasukkan buah zaitun ke dalam lubang yang berdarah. Tetap fokus pada matanya yang lain, karena menatap terlalu lama ke dalam lubang pendarahan akan membawa kegilaan.

Sambil tersenyum, dia akan mengeluarkan buah zaitunnya lagi, yang sekarang sudah berwarna merah tua. Dia akan menawarkannya padamu. Ambillah segera, karena keragu-raguan sesaat pun akan membuatmu gagal, dan kau akan terjebak dalam kekacauan dan kegaduhan abadi, yang kini seakan datang dari sekitarmu.

Setelah kau menerima obyeknya, rahang sang Holder akan terlepas, tubuhnya hancur berkeping-keping, terkoyak oleh gemuruh keras yang mengaum dan menghentak di sekitarmu.

Zaitun berdarah akan terasa berat di tanganmu, seolah-olah kau sedang memegang batu besar, dan hanya akan bertambah berat seiring kau menggenggamnya. Pejamkan mata dan jangan sekalipun menoleh kesekitar lagi ketika gemuruh yang luar biasa, telah berubah menjadi teriakan dan genderang perang yang kini terdengar dari segala arah.

Jika kau beruntung, akan ada semilir angin sejuk yang akan mengusir bau ketakutan. Ini akan menjadi malam, setitik cahaya akan bersinar dalam kegelapan di atas, dan kau akan berdiri di tepi jurang yang gelap. Lihatlah ke bawah dan kau akan melihat kegelapan yang lebih gelap daripada langit, dan mungkin kilatan beberapa mata kusam dan lelah yang menatap ke arahmu, namun sesaat kemudian menghilang.

Kau sekarang memiliki Crimson Olive, Objek 2442 dari 2538. Ia akan bertambah berat karena bebannya sendiri seiring berjalannya waktu. Pertanyaannya adalah; Bisakah kau menanggung beban ini sampai waktu datangnya akhir yang pahit?

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "2442 : The Holder Of the Answer | Legion's Object #80"

Post a Comment