v 574 : The Holder Of Temporary Relief | Legion's Object #79 | UNSOLVED INDONESIA

574 : The Holder Of Temporary Relief | Legion's Object #79

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun yang bisa kau kunjungi, pergilah ke apotek terdekat. Jika kau melihat antrean terbentuk, keluarlah dan kembali keesokan harinya, ulangi hal ini hingga kau menemukan hari dimana tidak ada antrean sama sekali.

Ketika momen itu tiba, pergilah ke petugas dan mintalah kepada mereka untuk menemui Sang Pemegang Kelegaan Sementara. Jika mereka merasa ngeri dan kemudian mengabaikanmu, pergilah dan cari apotek lainnya. Disisi lain, jika mereka menahan kepala dan mulai mengerang, berikan obat terdekat yang dapat kau temukan (apapun itu). Kemudian mereka akan berjalan di belakang mereka menuju sebuah pintu, dan kau harus masuk sebelum mereka. Begitu masuk, Kau akan melihat tangga menurun yang panjang, berdirilah di anak tangga paling atas, dan tunggu petugas masuk hingga dia mengunci pintu di belakangnya.

Mereka kemudian akan mendorongmu kasar agar jatuh menuruni tangga. Ini seharusnya akan melukaimu dengan parah, tetapi ketika kau mencapai dasar, kau akan mendapati bahwa kau hanya merasakan sedikit rasa sakit. Di depanmu akan ada koridor, berjalan menyusurinya sambil menggosok tanganmu di sepanjang sisinya. Dindingnya terbuat dari bulu yang lembut dan akan menenangkan pikiranmu saat berjalan.

Di ujung koridor, akan ada pintu berwarna merah dengan garis putih. Masuklah, dan persiapkan dirimu, karena rasa perih yang sebelumnya hanya membuatmu kesal, akan terasa seperti ribuan jarum menusuk lukamu. Jika kau tidak bisa menahan diri dan malah mencoba merasakan dan meresapi lukanya, maka rasa sakit itu akan berlipat ganda—Petugas yang sama yang mendorongmu akan menemukan tubuhmu yang rusak di ruang belakang apotek pada akhirnya.

Jika kau melanjutkan, tanpa mempedulikan rasa sakit di tubuhmu, bahkan benar-benar mencoba melupakannya, maka penderitaanmu akan lebih ringan. Pada akhirnya, kau akan mencapai semak belukar yang besar. Semak itu terdiri dari variasi bunga dan tumbuan yang menjadi satu secara aneh.

Masukkan tanganmu ke dalam dan cari sekeliling sampai kau merasakan sesuatu yang lembut. Tarik keluar dengan perlahan, tidak peduli seberapa sakit dan gatalnya lenganmu. Jika kau berhasil menariknya, kau akan mendapati dirimu kini tengah memegang botol pil kosong.

Jangan lakukan apapun lagi karena kau harusnya akan pingsan dan bangun kembali di depan konter apotek. Didalam botol yang kini kau pegang, akan diisi dengan obat apa pun yang tadi kau berikan kepada apoteker.

Botol itu adalah objek #574 dari 2538.

Obat didalamnya akan memberimu kesembuhan sementara atas penyakit apapun, namun ketika penyakit itu kambuh lagi dalam waktu yang tidak ditentukan, rasa sakitnya akan berlipat ganda.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "574 : The Holder Of Temporary Relief | Legion's Object #79"