v The Legion’s Objects : Epilogue | UNSOLVED INDONESIA

The Legion’s Objects : Epilogue

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

[Ini adalah informasi yang dibagikan di sebuah grup pribadi berisi 7 anggota]

... Awalnya, 2000 benda yang hilang itu disebut sebagai “The Lost Objects”. Kemudian, datang pengetahuan tentang Legion. Dikonfirmasi oleh beberapa Holder bahwa 2000 obyek itu, kini ada di tempat bernama “The Museum Of Legion”

Itulah yang kemudian mendasari kenapa “The Lost Objects”, lalu digeneralisir menjadi “The Legion’s Objects”. Padahal, banyak keambiguan dalam cerita ini. Banyak juga Holder yang menolak mengatakan bahwa 2000 obyek itu, semua, disimpan oleh Legion.

Kita harus setuju, bahwa Era pencarian adalah era yang menyenangkan, setidaknya bagi para Seeker ekstrimis diluar sana. 538 rupanya tidak cukup banyak bagi kita yang berlomba-lomba mengumpulkan obyek sebanyak mungkin.

Semakin sedikit obyek yang dicari, menandai bahwa era pencarian akan segera berakhir. Para Seeker tau bahwa dengan diambilnya 538 obyek dari dunia gelap, yang tersisa hanya tinggal penyatuan.

Kemudian, seperti yang kita tau, Era perampasan terjadi. Seeker demi Seeker, dibunuh, dan obyek mereka diambil oleh suatu entitas yang hanya dijuluki sebagai “Makhluk Hitam” [The Black Creatures]. Mereka akan mendatangimu dimanapun kau berada, dan mengambil obyekmu dengan cara apapun.

Terkadang, obyek-obyek yang dirampas itu akan kembali ke Holder aslinya dan pencarian baru bisa dimulai lagi. Namun, banyak juga obyek yang hilang dan tidak dapat ditemukan. Para Seeker yakin bahwa 538 obyek masih ada di tanah bumi, hanya saja, siapa yang kini memegang sebagian besar darinya, tidak ada yang tau.

Didalam ambang keputusasaan, dan dengan semakin sedikitnya “petualangan” yang ditawarkan, muncul Seeker yang kemudian menyebut dirinya Apostle. Dia membeberkan detail dari segelintir pencarian tentang obyek-obyek yang lebih kuno. Obyek-obyek yang berbeda dengan 538 obyek yang ada.

Tentu, informasi itu tidak berguna pada awalnya, karena sekeras apapun kau mencoba menggunakan petunjuknya untuk melakukan pencarian di rumah sakit jiwa, itu hampir tidak pernah berhasil.

Hampir.

Seorang Seeker, disisi lain, benar-benar mencoba mencari salah satu benda itu dan mendapatkannya. Entah trik apa yang dia gunakan, atau entah bagaimana dia melakukannya, dia tidak pernah memberitahu.

Setelahnya, Apostle yang hanya satu orang berubah menjadi organisasi untuk mencari informasi-informasi terlarang. Mereka seperti lebah, banyak yang mudah bergabung, namun banyak pula yang mudah gugur. Para maniak itu benar-benar dikirim ke domain Holder untuk mati demi informasi, dan mereka tidak peduli.

Sekarang, di dunia yang lebih sepi, kita berada di dalam Era Penghidupan kembali, dimana obyek-obyek yang hilang kembali muncul satu persatu, sementara informasi dari petunjuk pencarian sudah lama semenjak mereka bertambah.

Sayangnya, ada hal yang mengganguku. Ini tentang keterkaitan Legion dengan obyek-obyek yang hilang ini. Jika dia sudah memiliki semuanya (menurut teori yang populer), kenapa pencarian obyek hilang itu, benar-benar bisa didapatkan oleh para Seeker dari pencarian mereka di rumah sakit jiwa? Bukankah obyek-obyek itu harusnya berada di tangan Legion?

Ini hanya perasaanku, namun, aku merasa bahwa kita sedang terjebak di dalam sebuah rencana yang kompleks.

Jika 2000 obyek adalah milik Legion, apa menurutmu mereka yang memegangnya kini tengah dalam poisisi “dipinjami”..? ha ha..

Tidak kan?

Bagaimana menurut kalian?

- X

 [Ketika diskusi ini dilakukan, informasi tentang 100 Obyek Legion sudah tersedia. Sayangnya, sudah cukup lama semenjak organisasi bernama The Apostles terakhir terdengar kabarnya, dan daftar itu tidak bertambah lagi. Mungkin mereka sudah habis sampai anggota terakhir, who knows?]

Kembali ke Menu Utama

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "The Legion’s Objects : Epilogue"

  1. Akhirnya udah beres Legion object terimakasih atas dedikasinya admin buat upload nih series, ditunggu next artikelnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yepp.. Tinggal beberapa series lagi dan Project The Holders akhirnya akan selesai

      Delete