v 1972 : The Holder Of Weakness | Legion's Object #100 [Final] | UNSOLVED INDONESIA

1972 : The Holder Of Weakness | Legion's Object #100 [Final]

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, di garis waktu yang tidak diketahui, pergilah ke rumah sakit jiwa mana pun yang bisa kau datangi. Sebelum melakukan pencarian, pastikan kau cukup istirahat.

Masuk ke dalam dan cari seseorang yang kesulitan dengan kotak yang berat. Ketika kau mendekatinya, dia mungkin akan meminta bantuan. Abaikan dia dan tanyakanlah permintaan untuk bertemu dengan "The Holder of Weakness"

Jika dia menatapmu aneh, tinggalkan kota dengan cara apa pun yang diperlukan. Jika dia mengangguk setuju, ikuti dia ketika dia berjalan pergi. Pastikan dia masih memegang kotak yang dia tadi bawa, dan lihat wajahnya apakah dia masih kesulitan.

Jangan biarkan dia meletakkan kotak yang dia bawa itu. Jika dia meletakkan kotak itu, kau harus mencaci-maki dia karena kelemahannya dan memaksanya untuk mengambil kotak itu lagi selama dia menuntun jalanmu.

Akhirnya, dia akan membawamu ke sebuah pintu kayu besar dan berat. Bukalah, karena jika dia membukanya, pencarianmu akan berakhir di situ. Di dalam, kau akan menemukan seorang pria bertubuh kekar meringkuk di sudut. Menolehlah ke pemandumu dan dia akan mepersilahkanmu membuka kotaknya.

Kau akan menemukan palu di dalam kotak yang berat dan kau harus memukul sang pria meringkuk dan sang pembawa kotak dengan palu itu, sampai anggota tubuh patah dan tengkorak mereka hancur.

Sang pembawa kotak akan mati, sedangkan pria yang lain akan terlihat masih tersadar. Meski terlihat parah dan dia seharusnya sudah mati, dia tetap akan hidup.

Pada akhirnya dia akan menangis, memohon belas kasihan, tapi jangan mengalah sampai dia berhenti mengemis. Ketika dia sudah berhenti mengemis, Kau boleh menanyakan pertanyaan itu kepadanya. "Apa kekuatan Mereka?".

Dia kemudian, dengan suara yang tersiksa oleh rasa sakit, memberi tahumu tentang setiap tindakan mengerikan yang dilakukan oleh pikiran yang lemah; Orang yang mengkhianati semua yang mereka perjuangkan karena merasa tidak punya pilihan.

Jika kau tidak menjadi gila karena informasi ini dan berhasil menahan hasrat bunuh diri, maka pria itu akan mulai membusuk dan larut, meninggalkan salah satu lengannya yang patah. Ambil sepotong tulang dari jari-jarinya, dan dorong ke matamu tanpa ragu-ragu.

Matamu sekarang adalah objek nomor 1972 dari 2538. Kau akan mampu melihat pada diri setiap orang, atas apa yang menjadi kelemahan mereka dan apa yang mereka takuti.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "1972 : The Holder Of Weakness | Legion's Object #100 [Final]"

Post a Comment