v Survivor Lost Notes #56 | UNSOLVED INDONESIA

Survivor Lost Notes #56

*catatan ini ditemukan di pos penjagaan di perbatasan negara tertentu dengan negara tetangganya*

.

Jika kau adalah survivor berkulit gelap, jangan lewati perbatasan. Tidak akan ada shelter ataupun tempat perlindungan diseberang perbatasan untukmu. Semua hal tentang transmisi radio, yang mengatakann bahwa di seberang sana ada komunitas damai yang bertahan dan terbebas dari zombie, itu semuanya bohong.

Transmisi radio itu dikirim oleh komunitas white supremacist yang memang sengaja memancing survivor untuk datang. Jika kau berkulit putih, mereka akan memperbolehkanmu menginap, namun kau tidak boleh menetap. Mereka akan mengatakan bahwa persediaan makanan terbatas dan mereka tidak bisa lagi menampung orang lain.

Jika kau berkulit gelap, disisi lain. mereka akan menyiksamu. Aku melihat banyak mayat orang-orang  berkulit hitam yang ditumpuk disebuah gudang dengan keadaan telanjang. Kondisi mereka buruk dan aku memutuskan untuk tidak menetap lebih lama untuk mencari tau kenapa mereka ditelanjangi.

Harus digaris bawahi juga bahwa mereka bersenjata, dan berbahaya.

.

‘Survivor Lost Notes’ Full List

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Survivor Lost Notes #56"

Post a Comment