v Survivor Lost Notes #57 | UNSOLVED INDONESIA

Survivor Lost Notes #57

*catatan ini ditemukan tertempel di sebuah papan tulis, di salah satu ruangan di sebuah sekolah SMA*

*di ruangan tersebut, terdapat 5 zombie yang digantung di langit-langit, dengan ikatan berada di kaki (mereka terbalik)*

.

Jangan turunkan! Mereka adalah perundung (bully)!

Dari kiri ke kanan :

Andy – Si pemalak. Dia suka meminta uang jajanku, dan memaksaku membawa uang dengan nominal yang tidak masuk akal, sehingga aku terpaksa mencuri.

Irwin – Tukang pukul. Dia suka mengajakku berkelahi tanpa alasan, dan menyiksaku secara fisik. Menjegal, meninju, memiting, bahkan mencekik.

Sebastian – Si bodoh. Dia selalu memintaku mengerjakan PR nya. Jika ada tugas tertentu yang dia lupa, dia selalu mengambil hasil karyaku dan mengganti namaku menjadi namanya.

Bu Mindy – Wali Kelas Biadab. Dia selalu menuduhku menyontek dan tidak pernah memberiku nilai lebih dari 75, padahal aku sangat yakin  jawaban ulanganku jarang salah.

Kesya – Anak Lont$. Dia, tanpa alasan yang jelas, selalu menghina dan menyebutku cupu, sebelum kemudian menyebarkan rumor bahwa aku adalah penyuka sesama jenis.

Mereka semua sudah menjadi zombie sebelum aku gantung kecuali Kesya. Dia kupukul dengan benda tumpul setelah aku kelabuhi, saat dia aku ajak berlindung kala outbreak terjadi. Menggantung mereka butuh tenaga dan memakan waktu, itulah kenapa, jangan turunkan!

- Felix.

.

*ketika catatan ini ditemukan, kondisi SMA cukup lenggang. Zombie terlihat jarang di lorong,*

*Kondisi Felix tidak diketahui*

.

‘Survivor Lost Notes’ Full List

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Survivor Lost Notes #57"

Post a Comment