v Survivor Lost Notes #58 | UNSOLVED INDONESIA

Survivor Lost Notes #58

*catatan ini ditemukan tertempel di salah satu pintu gerbang stadion sepak bola nasional*

.

Jangan buka! Atau ribuan zombie yang terkunci didalam bisa keluar. Siapapun kau yang menemukan catatan ini, aku yakin orang-orang didalam sudah sepenuhnya menjadi zombie.

Ketika kekacauan terjadi, kami memblokade seluruh pintu masuk atas komando dari militer. Kala itu, mereka mengatakan ada semacam aksi teroris yang terjadi sehingga seluruh pengunjung tidak diperbolehkan keluar dahulu. Sekarang aku tau, bahwa yang terjadi adalah outbreak zombie.

Aku ingat orang-orang bersenjata itu menangkap siapapun yang berhasil keluar, dan kami sangat kesusahan untuk memblokade pintu dalam waktu yang cukup lama. Sekarang, aku menyesal kenapa aku tidak membantu mereka keluar saja.

Aku tidak tau apa yang terjadi didalam sampai semuanya sudah terlambat. Semua menjadi semakin kacau setelahnya, dan orang-orang militer itu menyuruh kami, security stadion untuk pergi, mengatakan bahwa mereka akan mengurus semuanya. Siapa sangka, yang dimaksud ‘mengurus semuanya’ adalah dengan mengunci seluruh pintu masuk yang ada. Stadion itu berkapasitas 70.000 dan ada sekitar 55.000 orang didalam ketika outbreak, karena itu adalah final Kejuaraan Asia.

 .

Aku kembali kesini dan memutuskan untuk meninggalkan catatan ini di pintu, agar hatiku tenang dan rasa bersalahku sedikit berkurang. Aku sama sepertimu, seorang survivor yang berhasil bertahan atas neraka yang terjadi, dan aku akan terus mencoba hidup. Kuharap, kau juga sama.

Ttd

- Hendric

Head Security dari Stadion kota [nama kota]

.

*ketika catatan ditemukan, terdapat rangkaian bunga yang diletakkan di depan pintu gerbang*

*keberadaan Hendric tidak diketahui*

‘Survivor Lost Notes’ Full List

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Survivor Lost Notes #58"

Post a Comment