v Survivor Lost Notes #77 | UNSOLVED INDONESIA

Survivor Lost Notes #77

*ini adalah catatan yang ditemukan di saku seorang zombie yang berkeliaran di kota Y*

.

[bagian atas tersobek dan hilang entah kemana, dan hanya menyisakan bagian bawahnya saja]

.. dia adalah pemuda berambut hitam, tingginya sekitar 165 cm, dan memiliki badan kurus. Tentu ciri paling mencolok darinya adalah tato spade kecil yang ada di atas matanya.

Seperti kataku, dia adalah zombie, namun bukan zombie biasa. Dia mungkin bisa diajak komunikasi namun kusarankan jangan terlalu akrab. Kita tidak tau apa yang akan terjadi apabila kita digigit oleh manusia-setengah-zombie ini.

Teoriku, dia pasti bukan satu-satunya. Pasti ada lebih banyak dari mereka diluar sana. Mereka mungkin adalah orang-orang yang tergigit, namun alih-alih menjadi mayat hidup, kesadaran mereka tetap ada sementara fisik mereka benar-benar seperti zombie, alias tidak lagi merasakan rasa sakit, dan setiap molekul di tubuh mereka, tidak lagi berhubungan.

Benar-benar beruntung mereka itu.

Kukatakan padamu, 10 tahun dari sekarang, ketika seluruh ‘umat manusia’ sudah ‘dibersihkan’ dari muka bumi. Planet ini akan menjadi sangat asing. Sepenuhnya alien, dengan flora baru serta fauna baru.

Yang paling menarik, tentu saja, siapa yang akan berada di puncak rantai makanan ketika seluruh manusia sudah mati?

.

.

*identitas dari zombie pembawa catatan ini tidak diketahui*

.

‘Survivor Lost Notes’ Full List

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Survivor Lost Notes #77"

Post a Comment