v Survivor Lost Notes#78 | UNSOLVED INDONESIA

Survivor Lost Notes#78

*ini adalah catatan yang ditemukan di kantor ketua koloni, di kamp pengungsian pelabuhan W*

.

Jika kau menemukan catatan ini, maka kamp ini sudah ditinggalkan. Terjadi tragedi pembunuhan beruntun di dalam kamp, yang merembet kepada kerusuhan dan kebingungan.

Salah satu penghuni kamp, rupanya adalah seorang psikopat yang sedang memainkan permainan Among Us di dunia nyata. Dia membunuh seorang penghuni tiap malam, dan menuduh orang lain sebagai pembunuhnya di hari berikutnya.

7 pembunuhan terjadi sebelum kami berhasil menangkap pembunuhnya, dan dalam prosesnya, 20 orang yang lain juga meninggal karena kerusuhan dan perkelahian.

Si pembunuh sudah kami bakar hidup-hidup, namun kepercayaan antara satu sama lain di dalam kamp, sudah benar-benar hilang. Kemudian, orang-orang yang tersisa berangsur-angsur pergi sehingga kamp yang awalnya memiliki 120 orang, kini hanya tinggal 43 saja.

Mereka yang pergi, juga bukanlah orang-orang yang bisa dipercaya. Kami merasa tidak aman, karena sebagian dari mereka pergi dengan membawa banyak persenjataan dan mencuri sejumlah besar persediaan makanan.

Itulah kenapa, kami yang tersisa melakukan perencanaan untuk memindahkan koloni ke tempat lain. demi keamanan, aku tidak akan memberitahu kemana kami berpindah. Yang jelas, untuk sementara, kami akan memulai kehidupan koloni dengan jumlah terbatas.

Itulah kenapa, siapapun dirimu, jangan repot-repot mencari kami.

.

*ketika catatan ditemukan, kamp pengungsian pelabuhan W sudah kosong, dan hanya terlihat segelintir zombie yang berlalu lalang*

*keberadaan sisa-sisa koloni, tidak diketahui*

.

‘Survivor Lost Notes’ Full List

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Survivor Lost Notes#78"

Post a Comment