v Survivor Lost Notes #84 | UNSOLVED INDONESIA

Survivor Lost Notes #84

*ini adalah catatan yang ditemukan di pintu depan crematorium (fasiltas kremasi jenazah) di kota M*

.

PLEASE JAUHKAN BENDA APAPUN YANG BISA MENYULUT API!

Kami menerima banyak permintaan ketika outbreak terjadi. Cukup banyak sampai kami tidak bisa menangani semuanya.

Dengan semakin banyaknya mayat yang menumpuk dan tekanan mental yang ada, salah satu pekerja kami mencoba membakar tempat ini sekaligus di hari ke tujuh setelah outbreak. Pekerja yang tersisa harus meringkusnya karena dia terlanjur menuangkan bensin ke seluruh penjuru krematorium.

Karena kremasi sudah tidak lagi memungkinkan (bisa menyulut kebakaran hebat), kami pun meninggalkan tempat ini setelah menumpuk mayat yang tersisa di aula.

Siapapun dirimu, yang mencoba membawa mayat kemari, kusarankan bawa pulang kembali! Sudah terlalu banyak mayat didalam dan tidak akan ada lagi yang bisa mengurusnya.

Dan please, jangan coba-coba membakar tempat ini, karena dua blok dari sini, terdapat gudang kimia yang menyimpan amonium nitrat dalam jumlah besar. Jika kebarakan merambat kesana, aku takut ledakan besar akan terjadi.

.

Tertanda, pengurus Krematorium.

.

Tambahan : DUNIA SUDAH KIAMAT! KENAPA KAU MASIH PEDULI DENGAN ADAT PEMAKAMAN KELUARGAMU! PERGILAH! SELAMATKAN DIRI! TINGGALKAN YANG TIDAK PERLU!

.

*ketika krematorium di cek, tempat nampak kosong. Masih samar tercium aroma bensin dari segala penjuru.*

*halaman luar tempat itu nampak dipenuhi mayat yang terjajar*

*di aula, lebih banyak mayat (yang bertumpuk), ditemukan*

‘Survivor Lost Notes’ Full List

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Survivor Lost Notes #84"

Post a Comment