v RIDDLE #12, Zodiac | UNSOLVED INDONESIA

RIDDLE #12, Zodiac


RIDDLE INDONESIA #12

“Zodiac”

Hari ini ada pasar malam di pinggir kota. Kata teman-temanku yang sudah kesini. Mereka mendapat pengalaman bagus saat mereka mengunjungi tenda peramal. Katanya dia bisa melihat nasib. Aku sendiri sih, tidak percaya yang namanya ramalan. Namun, aku memutuskan untuk mengunjungi tenda tersebut hanya untuk mengejek teman-temanku besok. Ya, akan kubuktikan bahwa peramal ini hanyalah penipu.

Aku mengamati tenda nyentrik berwarna ungu yang bertuliskan ‘Miss. Zodiac will read your Fortune!' membuatku langsung tau kalau dia pasti sudah jelas penipu.

 ‘Pasti peramal jadi-jadian’ batinku. Seumur-umur aku tak pernah percaya dengan yang namanya ramalan-ramalan, terutama ramalan bintang. Karena apa yang dikatakan pasti 100 persen omong kosong.

Namun, kembali ke niatku tadi. Aku pun melangkahkan diri masuk ke tenda peramal palsu itu. Waktu masuk, aku terkejut sebab peramal itu ternyata bukan orang berwajah lokal, dia berperawakan bule lengkap dengan kulit putih dan rambut pirangnya.

Tanpa berucap sepatah katapun, dia mempersilahkanku duduk. Dia lalu menunggu aku untuk berbicara duluan.

“Bisakah kau menebak zodiakku?” tanyaku asal. Melihat apakah dia bisa membaca pikiranku.

Namun sang peramal itu malah menatapku tajam dan mulai mengacungkan jari telunjuknya padaku. Dia berteriak, “Cancer!”

Aku tertawa. Cancer katanya, hah? Peramal ini  jelas-jelas penipu. Bintangku adalah Libra. Masih geli dan tertawa, aku berjalan keluar meninggalkannya. Melihat nasib apanya? Menebak bintangku saja dia tidak bisa.

“Cancer! Cancer!” Peramal itu masih meneriakiku bahkan sampai aku keluar dari tendanya.

‘Apa sih dasar orang gila. Aku kabur saja lah.’

Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar




Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

11 Responses to "RIDDLE #12, Zodiac"

  1. Replies
    1. CORECT!! jadi miss zodiac itu cuman namanya saja. Bukan berarti dia ngeramal ramalan bintang .. yang dimaksud Fortune bisa berarti keberuntungan, nasib atau yang akan terjadi di masa depan..

      Delete
  2. jadi miss zodiac itu cuman namanya saja. Bukan berarti dia ngeramal ramalan bintang .. yang dimaksud Fortune bisa berarti keberuntungan, nasib atau yang akan terjadi di masa depan..

    ReplyDelete
  3. itu orang anak angkat, orang tua angkat nya membohongi dia, kalo dia lahir di libra

    ReplyDelete
  4. Telpon aku di 08121832999

    ReplyDelete
  5. Peramal memberitahukan klo si "aku" akan terkena kanker atau malapetaka. Tapi si aku ini bodoh:v

    ReplyDelete