RIDDLE #45, PARTY


RIDDLE INDONESIA #45

“PARTY.”

Aku tinggal di sebuah apartemen sederhana. Sebenarnya sih, apartemen ini cukup terpencil karena jauh dari pusat kota. Namun karena murah, aku pun memutuskan untuk tinggal disini.

Pada suatu hari, ada seorang pria yang pindah ke kamar disebelahku. Pada malam kedatangannya, dia mengadakan pesta yang sangai ramai bersama teman-temannya. Aku yang kala itu tengah mencoba tidur pun sangat terganggu dengan mereka.

‘Tsk! Gak tau apa, tembok apartemen ini tipis!’ Batinku marah.

Awalnya sih aku mencoba mengabaikan. Namun nampaknya mereka tidak akan berhenti jika tidak diperingatkan.

“Hei! Hentikan!!!” teriakku sambil memukul dinding.

Aku lega karena setelah itu, aku mendengar suara musik di kamar samping dipelankan. Lalu aku mendengar suara telepon berdering. Dia menelfonku dan bilang bahwa dia minta maaf telah mengganggu dan berjanji tidak akan berisik lagi.

Aku pun terkejut. Ternyata tetangga baruku itu orang yang ramah dan sopan. Aku menjadi sedikit merasa bersalah karena berprasangka buruk kepadanya.

Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar




Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

5 Responses to "RIDDLE #45, PARTY"

  1. Kalo kamarnya sebelahan kenapa harus ditelepon? 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena kita punya teknologi, maybe hehe

      Delete
  2. Yg nelpon bukan pria yg disamping kamarnya ??

    ReplyDelete
  3. dari mana tetangga barunya tau no telp si aku? trs pestanya jga sangat ramai harusnya teriakan si aku ngga terdengar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Valid sih ini, bisa jadi juga tau dari ibu apartmen.

      Delete