RIDDLE #46, PENGASUH | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #46, PENGASUH


RIDDLE INDONESIA #46

“PENGASUH.”

Hari itu pagi yang cerah. Aku membuka mataku untuk mendapati cahaya matahari merembas masuk dari jendelaku. Aku tau jika gordenku sudah dibuka, pasti pengasuhku sudah masuk dan membukanya. Berarti ayah dan ibu juga sudah siap untuk berangkat kerja. Pengasuhku adalah orang yang baik, dia selalu merawat dan memperhatikanku.


Saat sudah terbangun sepenuhnya, akupun segera keluar kamar dan mencari ibuku. Sebelum berangkat kerja, Ibu dan Ayah menciumku dan memelukku erat. Kemudian mereka pun berpamitan dan berpesan kepadaku untuk menjadi anak yang baik dirumah bersama pengasuhku. Aku pun hanya mengangguk.

Setelah itu kami ditinggalkan berdua. Pintu rumah dikunci kembali dan slot juga sudah terpasang. Pengasuhku membawaku ke ruang tengah lalu mengajakku bermain ke lantai dua. Dia membawa keranjang cucian, nampaknya dia ingin menjemurnya diatas.

Namun aku ingin menonton kartun saja di ruang tengah. Jadi aku menolak ajakannya.

Belum ada 10 menit, aku mendengar suara teriakan dari luar dan terdengar juga gedoran pintu

“Adel! Buka pintunya!!!”

Itu suara ibuku. Aku menoleh ke tangga, namun pengasuhku tidak kunjung turun untuk membukakan pintu.

‘Kemana pengasuhku?’ Batinku.

Mengasumsikan bahwa pengasuhku sedang menjemur di atas dan tidak mendengar teriakan. Dengan malas, aku berjalan ke arah pintu, membuka kunci, dan menggeser slotnya.

Saat pintu sudah terbuka, yang aku lihat adalah wajah ibuku yang sangat merah dan matanya berair. Ayahku diam saja, namun mukanya menampakkan raut khawatir.

Di belakang mereka ada seseorang.  Loh? Itu pengasuhku!

Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar





Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "RIDDLE #46, PENGASUH"

Post a Comment