RIDDLE #84, RIVAL



RIDDLE INDONESIA #84

“RIVAL.”

Aku sangat emosi dengan seseorang. Namanya adalah Jarred. Pasalnya sudah seminggu ini dia merebut pacarku dan mengupload kemesraan mereka berdua di sosial media. Satu hal yang kalian tau bahwa pacarku bernama Nikki. Dan dia adalah segalanya bagiku, karena aku memang sangat mencintainya.


Namun beberapa hari yang lalu, dia mengumbar kemesraan dengan orang lain di sosial media. Aku tentu saja langsung emosi besar. Pasalnya dia tidak pernah ada omongan sama sekali, dan terang-terangan selingkuh di depanku. Bahkan nomornya tidak bisa dihubungi dan dia sudah kabur entah kemana bersama Jarred.

Malam ini, aku memutuskan. Bahwa bagaimanapun caranya, aku harus membalas perbuatan Jarred. Itulah kenapa aku mencari segala macam informasi darinya melalui sosial media. Dan saat aku menemukan alamat rumahnya, aku berencana ingin membunuh seluruh keluarganya.

Saat semua persiapan sudah selesai, aku pun langsung bergegas ke rumahnya. Di rumah itu, Jarred tidak ada. Namun aku mendapati adik laki-lakinya sedang menonton televisi. Sepertinya dia dirumah sendirian.

Tanpa ada keraguan, aku langsung membunuh nya dengan pisau dapur.

Setelah sang adik terbujur tak berdaya, aku pun langsung menghubungi nomorJarred via pesan singkat

'RASAKAN! AKU MEMBUNUH ADIKMU!'

Aku tersenyum puas.

‘Hah! Dia pasti ketakutan denganku sekarang!’ Batinku.

Aku berniat memotret mayat adiknya dan ku kirim ke dia. Namun si Jarred ini terlanjur membalas pesanku.

'LOL, 3-1'

Aku terdiam. 

Benar-benar tidak mengerti kenapa dia membalas dengan LOL.
.


Ham-sama

Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar





Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

3 Responses to "RIDDLE #84, RIVAL"

  1. Jarred sudah membunuh 3 anggota keluarga narrator

    atau bisa jadi Jarred menganggap narrator sbg rival dlm hal mengambil dan menghancurkan kehidupan. jadi mungkin setelah dia mengambil Nikki pacar narrator, skor rivalitas mereka 1-0. sebelum narator membunuh adik Jarred, Jarred telah mencetak 2 angka lagi entah apa bentuknya...

    ReplyDelete
  2. Jarred yg membunuh keluarganya sendiri, makanya hanya tinggal adiknya yg dirumah. LOL 3-1. Jared membunuh 3 (Ayahnya, ibunya, kakak/adiknya), Narator membunuh 1 (adiknya)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adiknya jarred tinggal ga sama ortu kah?..klo Kaka, ortunya dibunuh jarred, ga ketauan sama si adik jarred (toh si adik lagi nonton)wkwk ni komen ku ga perlu dihiraukan

      Delete