Sinopsis Film Hereditary (2018) | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

Sinopsis Film Hereditary (2018)




Sutradara : Ari Aster

Tanggal Rilis Indo : 27 Juni 2018

Perusahaan : A24

Rating (Imdb) : 7,3/10


Menceritakan tentang keseharian Keluarga Graham sepeninggalnya nenek mereka. Dulu saat masih hidup, nenek mereka lah yang mengasuh Charlie (Anak Perempuan keluarga Graham), namun pasca neneknya meninggal, Charlie khawatir tidak akan ada yang mengasuhnya karena neneknya sudah tidak ada. Terlepas dari ibunya sendiri yang bilang bahwa “Tentu saja aku yang akan mengasuhmu, aku kan ibumu.”

Karena menghadapi sebuah trauma, sang Ibu (Annie Graham), sering menghadiri kelompok sharing guna meringankan beban perasaannya. Namun sebuah kejadian lain malah membuatnya semakin terpukul dan tidak bisa move on.

Pasca kejadian tersebut, Annie Graham yang semakin depresi bertemu dengan seorang perempuan yang bisa diajak curhat. Tidak disangka, dari curhatan mereka, berubah menjadi sebuah hari-hari terror yang tidak dapat kembali normal.
..

Hereditary mungkin merupakan satu dari sekian film Horror yang sangat sayang untuk dilewatkan. Pasalnya di dalam film tersebut, kita akan dihantam dengan berbagai macam plot twist yang akan membuat otak kita mindblown.

Selebihnya, Hereditary kini berjajar tegap diantara karya-karya Hebat sosok Ari Aster yang berhasil memikat minat penonton.

Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "Sinopsis Film Hereditary (2018)"

Post a Comment