Sinopsis Game Man Of Medan | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

Sinopsis Game Man Of Medan




Nama Game : Man Of Medan

Tahun :  2019

Pengembang : Supermassive Games

Publisher : BANDAI NAMCO Entertainment, BANDAI NAMCO Entertainment Europe

Platforms : XBOX One, PlayStation 4, Microsoft Windows


Lima orang remaja Fliss, Conrad, Alex, Brad dan Julia tengah menikmati liburan dengan cara pergi ke laut menggunakan kapal Fliss. Tatkala Alex dan Julia tengah menyelam ke dalam laut untuk menganalisa bangkai kapal, Fliss, Conrad dan Brad yang ada di atas kapal didatangi oleh tiga orang misterius yang secara tidak sengaja jatuh dari perahu mereka karena kesalahan kapal Fliss.

Conrad, yang sangat sombong dengan sengaja melemparkan segenggam uang kepada mereka sebagai permintaan maaf, Namun sayangnya hal tersebut tidak berhasil. Pasalnya tatkala badai datang, dan Fliss harus menahan kapalnya di atas air, ketiga orang misterius itu datang kembali dan merampas kapal Fliss dan teman-temannya.

Awalnya, kejadian ini hanyalah sandera-menyandera untuk meminta tebusan. Namun setelahnya malah menjadi Terror yang mencekam tatkala kapal kecil mereka berpapasan dengan kapal besi tanpa awak bekas perang dunia (WW) yang terapung secara misterius di atas air.

Kelima orang remaja yang disandera oleh 3 orang misterius, diajak untuk naik kapal besar tersebut dan disekap disana. Hal selanjutnya yang mereka tau, adalah detik-detik penuh terror melawan ‘makhluk-makhluk’ yang tertidur di dalam bangkai kapal tersebut.
.
(Man Of Medan "Ghost Story")
.
Meskipun Premis dari game ini terlihat sederhana, namun diperlukan ketangkasan dalam menentukan jalan cerita di game ini. Pasalnya saat pemain salah menentukan pilihan, maka satu karakter yang mati tidak akan bisa hidup lagi.

Tujuan game ini adalah membuat 5 orang yang disandera tersebut dapat pulang dengan selamat.

Sangat tidak mengecewakan apabila anda memutuskan untuk membeli game yang bersangkutan dan memainkannya sendiri. Meskipun begitu, anda juga bisa menonton secara gratis gameplay game Man Of Medan melalui channel Youtuber kesayangan anda.

Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "Sinopsis Game Man Of Medan"

Post a Comment