Menebak Jalan Cerita Little Hope, Judul Kedua dari The Dark Pictures Anthology | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

Menebak Jalan Cerita Little Hope, Judul Kedua dari The Dark Pictures Anthology




Pasca Game Man Of Medan, Supermassive Games mengkonfirmasi Judul kedua mereka dari serial The Dark Pictures Anthology. Judul tersebut adalah “Little Hope”


Jika anda sampai di postingan ini, maka saya mengasumsikan bahwa anda sudah pernah bermain atau setidaknya pernah melihat gameplay Man Of Medan Di Youtube. Sehingga rasa penasaran memaksa anda mencari tau dan menyesatkan anda ke postingan ini.

Disini kita akan membahas potongan-potongan ‘secret trailer’ Little Hope yang bisa anda tonton pasca End Credit Man Of Medan. Trailer yang kurang dari 1 menit itu memberi gambaran kepada kita tentang judul kedua dari The Dark Pictures Anthology tersebut.

Karena minimnya visual dan ketatnya pengembang dalam merahasiakan Judul-judul lanjutan pasca Man Of Medan, sangat sulit untuk menentukan legenda mana yang kali ini mereka angkat untuk dijadikan Judul. Mengingat Man Of Medan diangkat dari cerita SS. Ourang Medan, tentu masuk akal saat banyak orang berspekulasi bahwa Little Hope seharusnya juga diangkat dari legenda lain yang serupa.

Apa yang ada di trailer Little Hope?

(Will Poulter dalam Little Hope)

Dalam trailer, kita disuguhkan wajah dari seorang Will Poulter yang berperan menjadi Andrew, dan nampaknya akan menjadi tokoh utama pada Little Hope. Jika anda tidak tau, Will Poulter adalah orang yang berperan sebagai Eustace dalam Narnia, Gally dalam film The Maze Runner, dan Mark dalam Midsommar. Jika masih belum kenal, silahkan searching.

Berbeda dari Game Man Of Medan, Little Hope nampaknya tidak akan menggunakan formula 5 orang remaja untuk mengisi slot karakter mereka (Mempertimbangkan Until Dawn, game pendahulu Man Of Medan juga menggunakan formula sekumpulan Remaja). Pasalnya di Trailer Little Hope, Ditampilkan seorang gadis bernama Marry, dan Seorang wanita dewasa bernama Angela. Selebihnya, belum ada tanda-tanda dari karakter selain ketiga orang tersebut yang muncul.

Dalam trailer juga diperlihatkan secuil-secuil adegan dimana Mary yang sedang memegang boneka menyeramkan buatan tangan. Dan Angela yang nampaknya celaka karena dia barusaja diseret oleh rantainya Ghost Rider (benar-benar mirip punya-nya Ghost Rider).

Ada juga sebuah tangan yang nampak keluar dari tanah. Kemungkinan milik ‘monster’ apa entah yang akan menjadi musuh utama di Little Hope.

Prediksi Jalan Ceritanya Gimana?

Disini saya mengutip diskusi dari teman-teman Reddit, yang mengatakan :

“So in the Man of Medan you can look through Julia's suitcase and she has a book. I looked it up and aparantly this is an easter egg for little hope cause this book is about the salem witch trials! next game is gonna be about witches!

Kurang lebih menjelaskan bahwa, dalam Game Man Of Medan, jika kita memeriksa koper milik Julia maka kita akan menemukan sebuah buku tentang “Salem Witch Trials” Yang teman-teman reddit percayai bahwa itu merupakan easter egg untuk alur cerita Little Hope. Yap, tentang penyihir.

Memang, jika hanya dari sebuah buku, analisa akan terlihat sedikit kasar. Namun, jika anda mempertimbangkannya bersamaan dengan Trailer. Maka spekulasi itu sangat masuk akal. Pasalnya boneka yang dipegang oleh Gadis Kecil Marry, sangat menakutkan bahkan hampir mirip Boneka Voodo.

Jika memang alur Little Hope akan berkisar tentang Penyihir (Witch), maka tentu plot yang dipilih pasti akan berkisar tentang ilmu hitam (berbalik 180 derajat dari Man Of Medan yang plotnya berkisar tentang gas beracun). Trus juga Font yang digunakan dalam huruf O dalam Judul  “Little Hope” ditengahnya ada gambar orang yang kepalanya seperti ditusuk oleh sesuatu. Sehingga kemungkinan yang berkaitan dengan Voodo semakin besar.

Untuk Latar tempat. Seperti yang ditampilkan bahwa “Little Hope” sendiri sepertinya adalah sebuah kota kecil yang letaknya entah dimana. Saya sempat mencari-cari apakah ada kota asli yang bernama Little Hope, namun hasilnya nihil. Jadi kita tidak bisa mencar lebih lanjut dari backstory aslinya.

Analisa Lain?

Untuk sekarang, sepertinya terlalu dini untuk  menebak seluruh alur cerita dengan lebih mendetail. Mungkin, yang harus kita lakukan adalah menunggu kebenarannya sampai Trailer Resmi little Hope keluar.

Selebihnya, mari kita tunggu kebenarannya dengan sabar.

NB : Oh iya. Bagi yang mau tau Judul dari lagu tema trailer Little Hope, judulnya “Scarborough Fair” Lagunya bagus. Jika belum dengar, coba dengarkan.

Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "Menebak Jalan Cerita Little Hope, Judul Kedua dari The Dark Pictures Anthology"

Post a Comment