v RIDDLE #121, TUGAS | UNSOLVED INDONESIA

RIDDLE #121, TUGAS



RIDDLE INDONESIA #121

“TUGAS”

Suatu ketika, seorang guru memberikan tugas kepada murid-muridnya untuk menuliskan tentang pekerjaan orang tuanya.

Si Guru senang saat seluruh muridnya benar-benar melaksanakan tugas yang diberikan dengan baik. Dia pun menghabiskan malam harinya untuk membaca tulisan dari setiap anak didiknya.


KENDRIK = " Ayahku adalah seorang matador, itu artinya pekerjaannya adalah berkelahi dengan banteng di sebuah arena. Dia terkadang pulang dengan tubuh penuh luka, tak jarang Ibuku selalu siap dengan kotak P3K di sekitarnya."

DRACO = "Ayahku adalah seorang Kapten kapal selam. Meskipun jarang di rumah karena pekerjaannya, kemarin ketika dia pulang, dia membawakanku hadiah berupa sebuah anak gurita, kuda laut, dan berbagai macam kerang warna warni. Hadiah itu dia ambil sendiri dari dasar laut yang paling dalam."

GINGER =  "Ibuku adalah seorang guru, dia mengajar murid di berbagai sekolah dan muridnya ada banyak sekali. Setiap kali aku mengalami kesulitan mengenai pelajaran, ibuku selalu dengan sabar menjelaskan hingga aku mengerti. Aku sayang Ibuku."

ANTHONY = "Ayahku adalah seorang montir mobil balap. Pekerjaannya adalah memperbaiki mobil-mobil yang rusak dan terkadang membuatnya menjadi lebih cepat. Apabila dia lembur, dia terkadang bekerja di sirkuit untuk menunggu mobil di tempat pemberhentian. Dia adalah mekanik yang sangat luar biasa."

MARINKA = "Ibuku memiliki pekerjaan yang aneh. Yaitu dia bekerja sebagai seorang maskot di sebuah taman hiburan. Minggu kemarin dia bekerja sebagai Goofy, sebelumnya dia juga pernah bekerja sebagai Barney si Dinosaurus ungu. Bahkan dia bilang padaku bahwa dia akan bekerja minggu depan sebagai Patrick si bintang laut. Kostumny aneh-aneh, tapi lucu-lucu.”


Si guru masih memperhatikan tulisan dari murid-muridnya. Seketika itu pula dia mengetahui bahwa satu diantara mereka adalah seorang pembohong.

Ham-sama


Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar


Source : Riddle Story Indonesia (RSI)




Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

8 Responses to "RIDDLE #121, TUGAS"

  1. Draco.
    Mana Ada bisa ambil anak gurita dari dalam kapal selam? Dari dasar laut Pula. (Bisa sih bisa tapi biayanya ga Masuk akal)

    Kalau gitu jawabannya Marinka katanya kerja di taman hiburan jadi goofy, berarti Disneyland dong. Masa jadi Patrick? Patrick kan Nickelodeon.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak bsa dibilang disneyland sih, di pasar malem dket rumah gw ada upin ipin sama donal bebek

      Delete
    2. ya misalnya cosplay jdi naruto jg ga mesti di konoha wkwk. si draco yg bohong

      Delete
  2. yang bohong adalah Draco. tidak ada pekerjaan mengambil kerang, kuda laut, anak gurita pakai kapal selam. kapal selam itu dioperasikan untuk urusan militer. dan lebih gak mungkin lagi kaptennya sendiri yg nyelam sampe ke dasar laut.

    ReplyDelete
  3. Iya, harusnya sih Draco.

    Awak Submarine gak bisa keluar kapal kalo lagi didalam air. Lagian...

    Submarine bukan kapal yang digunakan untuk ke dasar laut (beda sama kapal selam). Submarine digunakan untuk operasi kedalaman 200 - 600 meter.

    Lebih dari itu, lambung kapal bisa bocor karena Oksidilator Submarine gak mampu nahan beban Oksigen padat yang tersimpan di bagian belakang kapal.. malah bisa aja meledak dan menyambar ke Torpedo Ekor kapal.

    ReplyDelete
  4. kendrik, matador tidak melulu berkelahi, justru mereka latihan untuk menghindar, dan jika pun terkena luka pasti langsung ditangani petugas medis di perusahaannya., dan tidak melulu kerjanya tiap hari

    ReplyDelete
  5. kuda laut, bayi gurita, apalagi kerang warna warni, tidak ada di laut paling dalam. jadi Draco, kamu pembunuhnya!

    ReplyDelete
  6. kuda laut, bayi gurita, apalagi kerang warna warni , tidak ada di laut paling dalam. jadi Draco, kamu pembunuhnya!

    ReplyDelete