RIDDLE #201, DEAD BLOGGER | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #201, DEAD BLOGGER


RIDDLE INDONESIA #201

“DEAD BLOGGER”

Seorang blogger ditemukan mati. Dia meninggal dengan kondisi diracun. Dari bukti yang ada, si blogger nampaknya sempat bertahan dari efek racun selama 3 menit sebelum nyawanya benar-benar hilang di depan komputernya sendiri.

sebelum meninggal dia meninggalkan pesan kematian dengan cara mengupload postingen ke blog nya. Postingan itu adalah satu kalimat yang bertuliskan

“THE MISSING PIECE OF VOLUME 2”

Polisi yang mengidentifikasi mengetahui bahwa blogger tersebut tinggal di sebuah apartemen. Mereka langsung menentukan 4 nama yang dijadikan sebagai terduga tersangka. 4 Nama tersebut diurutkan berdasarkan nomor apartemen mereka.

Nomor 200, adalah seorang pemuda bernama McKinney, dia merupakan pecinta anime dan Manga. Dia mengaku bahwa dia kerap meminjamkan komik kepada si blogger.

Nomor 202, adalah perempuan bernama Sherly, dia mahasiswa sastra yang kebetulan memang sedang melakukan studi terhadap sebuah novel pembunuhan.

Nomor 203, adalah seorang pria dewasa bernama William. Dia adalah mantan Novelis. Dia pernah menerbitkan sebuah buku, namun gagal menerbitkan novelnya karena peneribit menganggap bahwa sekuel bukunya kurang otentik dan terlalu general alurnya.

Nomor 204, adalah keluarga Stephen. Mereka menolak untuk diinterogasi. Namun polisi menemukan botol racun yang diduga meracuni si Blogger di tempat sampah depan apartemen mereka.

Melihat bukti yang ada, polisi mencoba mendalami dan menentukan pelaku secepatnya.


Ham-sama,


Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar






Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

2 Responses to "RIDDLE #201, DEAD BLOGGER"

  1. Pelakunya di apartment 201. Tapi koq 4th wall breaking ya?

    ReplyDelete
  2. volume 2 itu maksudnya volume 2 pertanyaan di website ini kah?
    yang hilang di antara nomor2 itu ya 201, nomor pertanyaan ini.
    jadi breaking fourth wall ya haha

    ReplyDelete