v RIDDLE REBUS | Edisi 5 September 2021 | I'm Back! | UNSOLVED INDONESIA

RIDDLE REBUS | Edisi 5 September 2021 | I'm Back!

Jujur aja, Blog ini emang udah lama banget gak aktif. Dan baru beberapa hari yang lalu admin nulis lagi. Pengen rasanya upload riddle tiap hari. Tapi otak kadang gak nyampe bro.

Admin mau fokus cover kasus dulu, biar blog ini, kelihatan ada isinya.

Untuk sementara, kolom Riddle akan admin isi dengan Teka-teki rebus. Kalau ada yang mau coba solving ya syukur, kalau gak ada ya gak papa.

Rencananya sih, mau upload rebus tiap hari, itu juga kalau ada yang baca. Semisal bisa buat konten rutin, kan mantap aja gitu kelihatannya.

Riddle-Riddle yang dulu-dulu emang tatananya amburadul banget di blog, admin mau ninjau lagi aja kadang males karena bingung linknya yang mana. (Apalagi dashbor blogger sekarang berubah tampilan, buset tambah pusing pala aing)

Kalau semisal besok (entah kapan), blog ini udah punya pengunjung rutin, admin pengen punya postingan harian riddle. (Semisal Admin upload riddle, pembaca punya 24 jam sebelum jawabannya di reveal gitu. Tapi yah.. itu impian jangka panjang.)

Untuk sekarang, nih admin kasih 5 Rebus. Silahkan dipecahkan. Jika tidak tau cara memecahkannya, silahkan baca dulu  tutorialnya disini: Pengertian Riddle Nimbus dan Rebus

Difficulity : 2 Easy – 3 Medium (kinda)

Nomor 1 (Easy)

Nomor 2 (Medium)

Nomor 3 (Medium)

Nomor 4 (Easy)

Nomor 5 (Medium)

Ini emang sengaja 5 aja. Bukan apa-apa, yang dulu-dulu 1 post rebusnya 10, bingung ngoreksinya. Bahkan karena saking lamanya trus kebanyakan, admin sendiri lupa kunci jawabannya njir

Harapannya, satu post 5, lebih gampang aja gitu. Ya sapa tau kan bisa upload rutin.

Dahlah.

Happy Solving.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

3 Responses to "RIDDLE REBUS | Edisi 5 September 2021 | I'm Back!"