v the Holders Series Chapter 111 : The Holder Of Neverender | UNSOLVED INDONESIA

the Holders Series Chapter 111 : The Holder Of Neverender

From theholders.org

Translated By Admin

Jadi kau belum menghentikan pencarian bodohmu? Menyedihkan, tapi sudah sepantasnya. Sudah menjadi sifat alamimu untuk melanjutkan pencarian dengan cara apa pun, untuk mengejar pengetahuan misterius sambil tetap sangat tidak tahu apa-apa tentang konsekuensi penuhnya.

Aku tahu bahwa Aku tidak bisa menghentikanmu. Bahkan jika Aku bisa sekalipun, masih banyak orang bodoh diluar sana yang akan melakukan yang yang sama sepertimu. Itulah kenapa aku hanya ingin memperingatkan tentang apa yang akan kau temukan nanti, apabila kau bersikeras untuk tetap memyambut kematianmu lebih cepat.

Pokoknya resiko tanggung sendiri.

Masuklah ke toko buku mana pun di kota manapun yang bisa kau datangi. Ketika kau berjalan melewati pintu,  penjaga kasir yang berada di meja akan melihatmu dengan tatapan tertarik. Kepadanya, mintalah untuk menemui sosok yang bernama “Penjaga Neverender” [The Holder Of Neverender].

Kau kemudian akan melihatnya menjadi linglung seakan bukan dirinya sendiri. Dia kemudian dengan panik mencoba mencari jalan-jalan dan ruang-ruang tersembunyi di toko buku itu. Seiring dia menemukan pintu-pintu rahasia yang tersembunyi dibawah meja, dibelakang lemari, diatas loteng dan di ruangan-ruangan tertentu, dia juga akan terkejut seakan-akan dia tidak pernah tau tentang ruangan-ruangan itu sebelumnya.

Hentikankah dia apabila dia mencoba mencari keluar gedung. Alih-alih, ingatkan lah dia bahwa dia belum mengecek dibawah karpet dan yakinkan lah bahwa disitulah pintu ruangan yang benar berada.

Setelah menemukannya, sang penjaga toko akan menuntunmu masuk ke tempat tersebut.

Ruangan yang tersembunyi oleh karpet, akan berisi koridor yang lembap dan tidak menyenangkan di bawahnya. Ikutilah dia ketika dia memandumu ke sebuah lorong yang dia sendiri terlihat tidak yakin kemana arahnya.

Setelah berkeliaran dalam kebingungan, sang penjaga toko akan terlihat sumringah ketika melihat sesosok orang yang nampaknya dia kenali di tempat itu.

Orang tersebut akan berdiri di suatu titik yang random di area lorong. Dari penglihatanmu, kau bisa melihat bahwa sosok itu adalah sosok seorang wanita dewasa–setidaknya, dia terlihat seperti wanita.

Kulitnya akan bebas dari kerutan, giginya berwarna putih gading yang menusuk seperti rambutnya. Tetapi terlepas dari kecantikannya yang tidak alami, kau akan dapat mengetahui betapa kunonya dia. Matanya akan memancatkan sorot yang menakutkan. Dia akan membaca buku. Sampulnya akan tampak lama dan memudar, dimana ikatan pakaiannya masih di tempatnya tetapi akan terlihat compang-camping.

Di hadapanmu, dia akan membacakan isi buku yang dia pegang dengan cukup lantang. Bacaannya akan terdengar seperti omong kosong, mirip seperti ocehan orang gila atau bahkan akan terdengar seperti teriakan perang dari beberapa suku yang saling adu.

kau harus mengatakan padanya bahwa kau telah menunggu momen ini sepanjang hidupmu. Memang akan terdengar tidak masuk akal namun, pasca kau mengucapkan kata-kata itu, perasaan yakin akan merasuk ke tubuhmu seakan memang secara fakta, kau benar-benar menunggu momen ini sepanjang hidupmu.

Wanita tersebut tidak akan menilaimu ataupun mengujimu. Dia hanya akan memberimu sebuah surat yang tampaknya lebih usang daripada halaman buku yang dia pegang. Setelah mendapatkan surat itu, kau harus meminta penjaga toko untuk menuntunmu kembali, atau kau juga akan menjadi seperti dia.

Sepucuk surat tersebut, adalah Obyek 111 dari 538.

Apapun yang terjadi, jangan sekalipun kau mencoba membaca konten yang ada di dalam surat tersebut. Dikatakan bahwa ketidak logisan menyertai obyek tersebut.  Konon katanya, terlepas dari satu kertas kecil yang menjadi medianya, isi dari surat itu tidak memiliki ujung dan akan terus berlanjut tanpa henti apabila kau mencoba membacanya.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "the Holders Series Chapter 111 : The Holder Of Neverender"

Post a Comment