v The Holders Series Chapter 113 : The Holder Of Surrender | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 113 : The Holder Of Surrender

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau kunjungi. Sebelum mencoba mencapai objek ini, bawalah setiap objek yang kau miliki saat ini. Jika kau tidak memiliki satu objek pun, maka ketika kau meminta pegawai untuk mengunjungi "Sang penjaga Penyerahan" Sang pegawai tersebut bahkan tidak akan melihatmu, seolah-olah dia sepenuhnya mengabaikanmu.

Kembali dan coba lagi setelah kau memiliki setidaknya satu objek.

Ketika kau mencapai meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "Sang penjaga Penyerahan" [The Holder Of Surrender].

Seringai akan muncul di wajah pegawai dan dia akan tertawa, seolah-olah mengatakan, "Dasar bodoh. Hanya sedikit yang selamat dari apa yang akan kamu hadapi!"

Setelah dia selesai tertawa, kau harus melewati pintu di belakangnya yang memiliki tanda bertuliskan "Khusus Karyawan". Dia tidak akan mengeluh atau bahkan mencoba menghentikanmu.

Setelah melewati pintu, kau akan menemukan dirimu di lorong gelap. Saat kau berjalan menyusurinya, kau harus berjalan dengan kecepatan yang stabil; kau akan menentukan kecepatan yang harus kau gunakan untuk berjalan: jika kau berjalan sangat cepat, kau harus terus bergerak cepat. Jika kau bergerak perlahan, kau harus terus bergerak perlahan. Kegagalan untuk mematuhi akan mengakibatkan kematian instan.

Di ujung lorong, ada tiga jalur. Jalur tengah mengarah ke Holder. Jalur di sebelah kiri mengarah kembali ke rumah dan jalur disebelah kanan mengarah ke kematian tanpa rasa sakit.

Jalur ke rumah akan sangat berliku dan penuh rasa sakit namun, setelah sampai dititik ini, hanya itulah Satu-satunya cara kembali apabila kau memutuskan untuk meninggalkan pencarianmu.

Jalur kematian, adalah jalur paling aman. banyak yang menganggap ini sebagai takdir yang lebih mudah daripada perjalanan pulang yang menyakitkan atau penderitaan untuk mendapatkan objek.

Silahkan tentukan pilihan dan mantapkan lah diri untuk menapaki takdir mana yang ingin kau pilih.

Jika kau memilih jalan tengah, berjalanlah terus sampai kau melihat sebuah ruangan besar berbentuk persegi panjang di depanmu. Seorang pria akan terlihat sedang duduk di kursi di tengah ruangan, dikelilingi oleh satu atau beberapa lingkaran dari kapur yang digambar di lantai. Satu lingkaran untuk setiap objek yang kau miliki. Jika kau memiliki 5 objek, ada 5 lingkaran. Jika kau memiliki 45 objek, ada 45 lingkaran.

Berjalan menuju Sang Holder. Bersiaplah, karena dia akan meneriakimu dengan suara nyaring memekikan telinga. Tuntutannya sederhana: tempatkan objek pertama di lingkaran pertama. Jika kau patuh dan menyerahkan benda tersebut, maka benda itu beserta lingkaran akan hilang dari ruangan itu. Objek itu, akan kembali kepada sang holder yang dahulu memilikinya (sebelum kau ambil)-- setiap perjalanan, beserta upaya-upaya utuk menemukan objek yang bersangkutan, akan di reset.

Lakukanlah hal serupa kepada seluruh obyek yang kau miliki. 1, 5 atau bahkan 100. Semuanya harus kau serahkan tanpa terkecuali.

Disisi lain, jika kau menolak untuk memberikan objek-objek tersebut, Sang Holder akan menganggapmu sebagai orang yang tidak layak dan akan menyuruhmu pergi. Kau boleh membawa pulang seluruh obyekmu namun, seluruh efek dan kekuatan yang ada pada mereka akan perlahan-lahan menghilang. Menyisakan benda-benda yang tidak lebih dari sekedar barang tidak berguna.

“Pulang” yang dimaksud, juga tidak semerta merta melewati pintu dari tempat kau datang. Kau ingat pertigaan yang sebelumnya kau lewati? Lewatilah jalur sebelah kiri dan bertahanlah dengan segala macam rintangan berat yang akan menghadangmu agar kau dapat pulang.

Seiring kekuatan-kekuatan atau efek dari obyek yang kau miliki hilang sepenuhnya, daftar dari 538 obyek yang dapat dicari juga akan berkurang. Obyek-obyek yang awalnya kau miliki, akan sepenuhnya tidak dapat dipulihkan.

Sang Holder akan menuntut seluruh obyek yang kau miliki tidak peduli berapa banyak. Itu adalah satu-satunya syarat agar kau dapat memiliki obyek yang di jaga oleh Holder Of Surrender

Untuk objek yang terlalu besar untuk dipindahkan, tidak material, atau tidak mungkin untuk ditempatkan dalam lingkaran, Sang Holder akan menanyakan apakah kau ingin menempatkannya di dalam lingkaran. Jika kau setuju, benda itu akan hilang.

Apabila kau sudah menyerahkan semuanya, Sang holder akan tersenyum dan memberimu sebuah benda yang sangat kecil dari kantongnya. Itu adalah sebuah kail pancing.

Kail itu adalah Object 113 dari 538.

Kail itu tidak memiliki kekuatan ataupun efek magis. Yap, hanya kail biasa. Meskipun begitu, somehow kail itu merupakan salah satu dari 538 obyek yang dijaga oleh para holder.

Kau boleh memulai kembali pencarianmu atas obyek-obyek yang diambil darimu. Jangan bersedih hati karena kau sudah pernah melakukannya dan aku yakin kau bisa melakukannya lagi. Namun perlu diingat, sekarang, obyek-obyek itu juga kembali terbuka bagi seeker-seeker lain yang hendak mencairnya.

Baca The Holders Series Lainnya

Catatan admin : Kena Begal njir.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

4 Responses to "The Holders Series Chapter 113 : The Holder Of Surrender"

  1. Ingat objek nomor 090 the holder of seeker adalah dirimu sendiri. Jadi jika diletakkan di dalam lingkaran kamu juga akan menghilang dari dunia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bundir bah akwkawoks..
      Jadi, csra alternatif yaitu: holder nomor 90 haruslah orang lain dan kau perlu menculik dia demi memberikannya kepada the Holder Of Surrender? Wakwaw
      ..
      Karena Holder Of Surender tidak menuntut harus memiliki banyak Obyek, mungkin cara yang paling aman adalah cukup cari 1 obyek saja, sebelum datang kesini.

      Delete
  2. Orang yang udah punya setengah dari list objek:
    Am i a joke to you?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ibarat main game mode hard. Udah ditengah jalan, eh save file nya ke delete anjir..

      Delete