v The Holders Series Chapter 137 : The Holder Of Submission | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 137 : The Holder Of Submission

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehab mana pun yang bisa kau kunjungi. Ketika kau sampai di meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "Pemegang Penyerahan diri" [The Holder Of Submission]

Jika Pegawai yang kau lihat nampak mencemoohmu, maka kau telah datang ke tempat yang tepat.

Setelah interaksi yang cukup canggung, Pegawai akan membawamu melalui serangkaian lorong. Jika kau mencoba melakukan percakapan apa pun dengannya sepanjang perjalanan, dia akan selalu memotong kalimatmu dengan komentar atau penghinaan yang kasar. Jangan repot-repot, dan yang pasti jangan coba-coba berdebat atau balas menghina dia. Yang terbaik adalah tetap diam.

Akhirnya Pegawai akan menunjuk ke sebuah pintu yang terlihat tidak berbeda dari pintu lain yang mungkin kau lewati sebelumnya. Dia kemudian akan terus berjalan lebih dalam ke institusi tanpa sepatah kata pun, meninggalkanmu sendirian di depan pintu tanpa instruksi maupun petunjuk lebih lanjut.

Masukilah pintu dan kau akan terjatuh ke dalam sebuah area besar. 10 kaki. Itu adalah jarak dari pintu menuju permukaan datar yang berada jauh di bawah. Entah kau mematahkan tulangmu atau tidak ketika kau jatuh, itu adalah resiko karena tidak aja jalan yang lain selain terjun bebas agar kau mencapai area tersebut.

Di area itu, kau akan mendapati dirimu berada di sebuah ruang yang mirip dengan ruang raja. Lantai marmer yang besar serta pilar-pilar obsidian berat yang mengarah ke sebuah singgasana yang terbungkus kain hitam, akan menyambutmu.

Kursi Raja, atau Tahta berlapis emas akan terlihat begitu besar sehingga dapat menampung sosok yang besarnya puluhan kali darimu. Disekitar tahta tersebut, kau juga akan melihat belasan wanita dari berbagai ras yang kau ketahui maupun tidak, nampak dirantai ibarat peliharaan oleh sosok yang kini menempati singgasana tersebut.

Warrior-King, atau begitu dia ingin disebut, adalah sosok yang kini duduk diatas Tahta. Dia, akan menatapmu dengan pandangan dingin. Dari penglihatanmu, kau akan melihat seorang pria yang menjulang tinggi, berotot kekar dengan pembawaan seorang prajurit yang penuh kebanggaan, percaya diri, dan nampak berbahaya.

Dia tidak mengenakan apa-apa selain cawat, memperlihatkan otot-ototnya yang besar dan bekas luka pertempuran yang tak terhitung jumlahnya. Auranya yang memancarkan intimidasi, akan membuat siapa saja bergidik ngeri tidak terkecuali dirimu.

Sosok ini jelas telah melihat banyak pertempuran dan cukup kuat untuk membunuh seribu orang dengan mudah. Dia, yang kini menyadari kehadiranmu, akan menunjukan wajah yang penuh penghinaan kepadamu. Disaat inilah, kau harus mengajukan satu pertanyaan : "Kepada kekuatan apa mereka akan tunduk?"

Raja itu akan tertawa terbahak-bahak, bukan karena kegembiraan, tetapi karena sikap merendahkan yang ditujukan kepadamu. Dia akan menyombongkan diri bahwa tidak ada entitas yang lebih kuat darinya, dan bahwa dia tidak peduli pada Holder, Objek, ataupun para Seeker.

Dia akan menuntutmu untuk menghentikan pencarianmu dan memintamu menjadi salah satu letnannya, bahwa dia juga akan memberikan apapun yang kau butuhkan, tidak peduli seberapa keterlaluan permintaan itu. Semuanya, akan dia berikan selama kau tidak pernah meninggalkan istananya, dan melupakan segala macam hal yang berhubungan dengan The Holders dan pencarian objek.

Kekuatan dan kewibawaan Sang Warrior-King akan begitu besar sehingga bahkan orang yang paling gigih dan paling teguh sekalipun mungkin akan terpengaruh untuk tunduk padanya.

Namun demikian, jika kau benar-benar bertekad untuk mengumpulkan Obyek, kau harus berdiri teguh dan tidak tunduk pada kehadirannya yang mengintimidasi. Sebaliknya, ulangi pertanyaan dengan tegas.

Kali ini, Raja itu akan mengaum dengan marah. Selir-selirnya akan dia cerai beraikan dan dia lemparkan ke pilar obsidian dengan kekuatan penuh. Lantai dan tembok juga akan bergetar karena amarahnya. Kau mungkin akan semakin tertekan namun, jangan sampai kau terpengaruh atau bahkan malah pingsan. Berdirilah dengan tegap dan tetaplah yakin dengan niatmu.

Sang Raja akan mulai meracau. Menyebutmu sebagai makhluk rendahan yang lemah, disertai dengan sumpah serapah yang akan sangat tidak menyenangkan. setiap kata yang dikeluarkannya, akan membuat siapa saja ketakutan dan pada akhirnya akan menyerah. Kau bagaimanapun, harus tetap teguh dan jangan goyah.

Setelah puas meracau dan membantai selir-selirnya sendiri, dia akan terdiam dan menatapmu secara dalam. Mencoba menyelidik apakah ada ketakutan dan keraguan dalam dirimu. Jika dia merasakannya barang sedikit, maka dia akan tertawa. Dia tau bahwa setitik ketakutan dan keraguan bisa dipupuk dan hal tersebut memberinya lampu hijau bahwa kau akan bisa dimanipulasi. Semua tergantung negosiasi saja. Hal selanjutnya yang kau tau, kau mungkin akan menjadi budaknya untuk selama-lamanya

Disisi lain, jika dia melihat dirimu sebagai pribadi yang tak tergoyahkan, dia pada akhirnya akan menyerah. Dia, dengan ketulusan akan memberitahumu bahwa bahkan dia sendiri, yang merupakan sosok terkuat di alam semesta (menurut klaim nya sendiri) masih takut dengan seseorang*

Dia juga akan menceritakan kisah mengerikan tentang agenda yang bernama "Pertemuan Para Holder", dan bagaimana sang Warrior-King tersebut selalu takut pada pertemuan tersebut.

Apa yang dia katakan akan membuatmu ketakutan setengah mati, karena apa pun yang ditakuti sosok yang ada di depanmu ini, sudah pasti berada di luar pemahaman manusia.

Banyak yang menjadi gila setelah mendengar cerita yang diutarakan oleh sang Holder, yang lain, bahkan sampai memohon-mohon untuk dibunuh karena mereka merasa telah mendengar sebuah informasi yang sangat terlarang.

Namun, jika kau masih mampu mempertahankan kewarasan dan keinginan untuk hidup, maka hembusan angin tiba-tiba akan bertiup melalui ruangan, dan melenyapkan seluruh keberadaan, dan raja beserta ruang singgasananya menjadi kekosongan.

Lalu, kau akan merasakan dirimu jatuh ke dalam kekosongan selama beberapa saat sebelum kau akan menemukan dirimu tiba-tiba berdiri di depan meja depan institusi. Pegawai yang terlihat kesal akan memegang salah satu rantai kaki yang sempat membelenggu salah satu kaki selir raja dan memberikannya padamu.

Rantai Kaki itu adalah Obyek 137 dari 538.

Keteguhanmu untuk tidak membungkuk dihadapan Warrior-King akan sampai ke telinga pada Holder yang lain. Mereka yang menganggap itu sebagai tantangan, sudah bersumpah untuk menghancurkan keteguhan niatmu dan akan membuatmu berlutut kepada mereka bagaimanapun caranya.

Catatan Admin : masih takut dengan Seseorang*. Jadi yang dimaksud dengan seseorang ini, mungkin adalah sosok holder terakhir dan merupakan holder terkuat. Selebihnya, mari kita tunggu penjelasan di Chapter-chapter mendatang.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "The Holders Series Chapter 137 : The Holder Of Submission"

  1. Legenda mengatakan, jika rantai the holder of SUBMISSION dipasangkan pada seseorang. Maka orang tersebut akan menjadi SUBMISIVE and breedable.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Well.. Maybe..
      Di teks originalnya gak dijelaskan kekuatan dari objek ini btw.. Entah kenapa

      Delete