v The Holders Series Chapter 122 : The Holder Of Health | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 122 : The Holder Of Health

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke IGD di rumah sakit mana pun yang bisa kau masuki. Tunggulah ambulans datang dan baantulah turunkan pasien yang dibawa.

Selama pasien masih hidup, tidak peduli seberapa buruk kondisinya, mintalah kepada dia untuk menemui seseorang yang menyebut dirinya "Pemegang Kesehatan" [The Holder Of Health]

Jika pasien yang kau ajak bicara meninggal kapan saja selama atau setelah kau meminta untuk menemui sang Holder, maka objek yang kau cari akan hilang selamanya dan tidak bisa lagi dicari oleh siapapun.

Apabila itu terjadi, larilah dan jangan pernah berinteraksi dengan sosok manapun sampai akhir hayatmu. kau baru saja menjadi penyebab satu dari 538 obyek menghilang (atau tidak dapat dicari lagi), dan kemarahan dari pihak-pihak tertentu, mungkin akan membuatmu diburu.

Disisi lain, apabila semua berjalan lancar, sang pasien akan mengalami rontaan hebat pasca kau menanyakan keinginanmu. Kala itu, kau akan melihat staf medis yang menemaninya di ambulans akan  mencoba menyelamatkannya. Pasien yang meronta-ronta dengan keras, akan mengeluhkan segala macam komplikasi seperti tidak bisa melihat, pernafasan berat, perut sakit, kaki lumpuh dan sebagainya. Semua itu, akan diakhiri dengan kejang yang sangat mengerikan sebelum beberapa lubang tubuhnya akan mengeluarkan darah dan nanah.

Para staf medis akan menghentikan perjalanan disudut lorong manapun disepanjang perjalanan kalian. Mereka kemudian akan  mencoba sekuat tenaga menyelamatkan nyawa sang pasien. Selama waktu ini, kau tidak boleh bergerak dari posisimu, terlepas dari semengerikannya prosedur medis yang akan dilakukan para staf untuk membuat sang pasien 'kembali'. Staf medis itu, tidak akan segan untuk merobek atau mengambil bagian-bagian tubuhnya sendiri sebelum dicangkok kan secara asal ke tubuh sang pasien hanya agar si pasien dapat kembali 'sembuh'

Diam yang kau lakukan adalah agar kau tidak terlalu diperhatikan oleh para staf medis yang tengah melakukan prosedur. Apabila kau, secara inisiatif mencoba membantu atau bahkan bersuara dan bergerak, para staff medis mungkin akan menganggapmu sebagai salah satu dari mereka sebelum ikut membedahmu di tempat dan mengambil beberapa bagian tubuhmu untuk dicangkokkan.

Tunggulah dalam diam sampai selesai dan sang pasien (dengan bentuknya yang menjadi sangat mengerikan) akan menoleh padamu dan berkata "aku sudah sembuh"

Di detik itulah, kau harus mengajukan satu pertanyaan, "Berapa harga umur panjang?"

Pasien itu kemudian akan menceritakan kisah yang mengerikan, sebuah kisah yang menunjukkan setiap malpraktik, setiap kecelakaan, setiap alasan dan setiap eksperimen dalam sejarah medis yang membantu mewujudkan kenyamanan yang dinikmati orang hari ini. Dia kemudian akan menjelaskan harga sebenarnya dari kesehatan, bahwa pengorbanan dan kenyamanan berjalan bersama seperti siang dan malam; bahwa semakin besar rasa nyaman yang diinginkan, semakin besar pengorbanan yang harus diberikan.

Jika kewarasanmu masih utuh setelah mendengar kisah mengerikannya, kau harus bereaksi cepat karena sang pasien itu akan secara tiba-tiba kehilangan akal dan menyerangmu tanpa alasan. Ambil jarum suntik yang dibawa oleh staf medis yang berserakan disekitar, dan tusukanlah ke kepala sang pasien. Sedot lah cairan apapun yang bisa diambil dari kepalanya menggunakan jarum suntik yang kau pegang (ini akan menjadi pertarungan yang penuh perlawanan namun, ingatlah bahwa sang pasien tidak boleh kau bunuh). Setelah jarum suntik itu penuh, larilah keluar dari IGD dan jangan pernah kembali.

Jarum suntik (beserta carian misterius didalamnya) adalah Object 122 dari 538.

Cairan tersebut, menawarkan semacam kekuatan hebat dengan batas waktu apabila kau menyuntikkannya kepada dirimu sendiri. Jika kekuatan (yang tidak diketahui) itu habis, maka tubuhmu akan perlahan lahan hancur.

Jarum suntik kosong itu, bagaimanapun, dapat digunakan kembali apabila diisi dengan cairan kepalamu ketika kekuatan yang kau dapat sudah habis.

Syarat utama untuk mengisi kembali jarum tersebut adalah, kau (orang yang sakit pasca kehilangan kekuatan) harus kembali sehat tidak peduli bagaimana caranya dan prosedur pengekstrakan cairan kepala harus dilakukan oleh orang lain.

Pengetahuan ini terbuka untuk para Seekers

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 122 : The Holder Of Health"

Post a Comment