v The Holders Series Chapter 124 : The Holder Of Prestige | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 124 : The Holder Of Prestige

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke teater atau galeri mana pun yang bisa kau kunjungi. Ketika kau mencapai meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "Pemegang Wibawa" [The Holder Of Prestige]

Pegawai tersebut akan mengambil sikap yang lembut dan netral sebelum ia mulai membawamu menyusuri labirin lorong tak berujung yang akan tampak semakin rusak ketika kau melangkah lebih jauh.

Jika suatu saat kau mendengar suara sedih dari lantunan organ yang dimainkan, teruslah berjalan dan tetaplah fokus. Jangan sampai terbawa suasana ketika lantunan irama menyeramkan itu mulai membuatmu merasakan kepanikan yang luar biasa. Tahanlah segala macam keinginan untuk lari dari pencarian mu karena pintu yang merupakan tempatmu masuk tadi, tidak akan bisa terbuka sampai kau menyelesaikan perjalananmu.

Ketika musik organ berhenti, lanjutkanlah mengikuti sang Pegawai seperti sebelumnya.

Dia akan membawamu di sepanjang labirin dalam perjalanan yang hampir seperti selamanya. Perjalanan panjang itu, akan berakhir ketika kalian mencapai sebuah pintu yang tampaknya sangat bersih dan terawat dengan baik, terutama dibandingkan dengan lingkungannya yang bobrok.

Ucapkanlah terima kasih kepada sang Pegawai, sebelum kau memasuki pintu ini seorang diri.

Di balik pintu, kau akan menemukan dirimu berada di sebuah tempat yang mirip seperti apartemen yang high class. Sangat bergaya, sangat modern, sangat kosmopolitan. Keadaan yang ramai, akan menegaskan padamu bahwa sebuah pesta sedang berlangsung. Kau akan mampu melihat para tamu yang mengenakan pakaian terbaik dan termahal,  ketika mereka nampak minum-minum sembari mengobrol dengan keras.

Tugasmu, adalah menemukan sang tuan rumah di pesta tersebut. Dia, merupakan seoran pria yang berpakaian seperti wanita.

Dia mungkin akan jauh lebih sulit untuk diidentifikasi daripada yang kau bayangkan. Tetapi, kau harus menemukan pria yang tepat, karena mendapatkan perhatian orang lain di pesta, akan mendorong semua tamu untuk tertawa kepadamu sebelum kemudian mengajakmu berdansa dan merobek seluruh tubuhmu dengan tangan kosong.

Temukan pria yang berpakaian seperti wanita, dan dapatkan perhatiannya. Pastikan kau mendapatkan perhatian penuhnya, karena meskipun dia ramah, dia akan sangat cuek. Dia mungkin akan memilih mengobrol dengan orang lain dan meninggalkanmu jika dia merasa kau adalah orang yang membosankan.

Ketika kau sudah mendapatkan perhatiannya secara penuh, ajaklah dia mengobrol dengan dinamis dan jangan terburu-buru. Di topik pembicaraan yang tepat, ajukan lah satu pertanyaan kepadanya : "Apakah mereka bangga dengan apa yang mereka lakukan?"

Setelah mengucapkan pertanyaanmu, seluruh apartemen akan tiba-tiba terdiam. Musik, seolah-olah atas kemauannya sendiri, akan mati. Semua orang akan melihatmu, tetapi wajah mereka tidak mungkin untuk dibaca. Pria yang berpakaian seperti wanita akan nampak gelisah tidak nyaman atas pertanyaanmu, tetapi kemudian akan mengajakmu untuk pergi bersamanya ke ruangan lain sehingga dia dapat menjawab pertanyaanmu secara pribadi.

Tolaklan tawaran itu. Dia akan bersikeras, tetapi kau harus tetap teguh menolaknya, seakan hidupmu bergantung bada hal tersebut.

Jika kemauanmu kuat, dia akan mengalah dan menjawab pertanyaan tersebut di tempat itu juga. Dia akan menceritakan banyak, banyak cerita, mulai dari yang memuakkan, dilanjutkan dengan yang menjengkelkan, dan diakhiri dengan hal-hal yang mungkin mendorongmu untuk bunuh diri.

Pada saat dia selesai dengan jawabannya, dia akan terduduk di lantai dan mulai menangis. Para tamu akan tampak terkejut dan terganggu oleh keadaan tuan rumah mereka. Gunakan ini sebagai kesempatanmu untuk pergi sedekat mungkin ke pintu keluar apartemen. kau akan membutuhkan posisi yang baik dari pintu keluar, karena segera setelah mereka (para tamu) selesai dari keterkejutan mereka, tangan para tamu akan berubah menjadi cakar yang panjang dan mengerikan, yang akan mereka gunakan untuk menyerangmu secara masal di apartemen yang sempit tersebut. Keluar dari apartemen saat para tamu melakukan serangan gencar mereka seperti sekelompok velociraptors.

Jika kau berhasil keluar dari pintu dan menutupnya dengan cepat, makan kau akan aman. kau bahkan dapat membuka pintu lagi dan menemukan bahwa pintu itu tidak lagi mengarah ke apartemen, tetapi ke sebuah sel kosong.

Pulanglah, dan kira-kira dalam tiga minggu, kau akan menerima sebuah paket melalui pos. Itu akan menjadi patung perungu kecil berbentuk seorang pria tanpa kepala atau tangan. Di sekujur badannya, akan tertato sebuah kalimat yang tertulis dalam bahasa yang tak terbaca.

Patung Kecil itu adalah Object 124 dari 538.

Apa rahasia yang tersembunyi dibalik obyek yang mengerikan elegan tersebut?

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 124 : The Holder Of Prestige"

Post a Comment