v The Holders Series Chapter 127 : The Holder Of Seven Masks | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 127 : The Holder Of Seven Masks

From theholders.org

Translated By Admin

Di malam apapun, pergilah ke negara mana pun yang masih memiliki hutan liar dan rimbun. Dalam perjalananmu kesana, mantapkanlah niat untuk mengunjungi sosok yang menyebut dirinya "Pemegang Tujuh Topeng" [The Holder Of Seven Mask]

Tinggalkanlah setiap barang elektronik termasuk mobil, ponsel, radio dan sebagainya di batas hutan sebelum kau masuk ke rerimbunan pohon. Kau tidak perlu kompas dalam perjalananmu kali ini, karena kau akan dibimbing oleh insting yang kuat seakan kau mengetahui jalanmu diluar kepala.

Insting yang tidak bisa dijelaskan tersebut adalah satu-satunya cara bagimu untuk menemukan jalan yang benar menuju obyek yang kau cari. Namun, apabila insting itu tidak kau rasakan dan kau malah dilanda kebingungan dan kepanikan luar biasa dalam perjalananmu, maka kau sebaiknya berlari dan kembali pulang karena kau tidak ditakdirkan untuk memiliki obyek yang bersangkutan.

Saat kau berjalan lebih jauh ke dalam hutan, perhatikan baik-baik lingkungan sekitarmu. Rimbunan hutan mungkin akan menjadi gelap secara tidak wajar, dan kau akan melihat bayangan yang melesat di antara pepohonan. Jangan takut pada mereka, kecuali mereka berhenti bergerak dan menuju ke arahmu.

Lanjutkan lah perjalanan sampai kau menyadari hutan menjadi sangat gelap sehingga kau tidak dapat lagi melihat langit malam. Dalam kegelapan tersebut, carilah satu-satunya sumber cahaya yang datang dari dataran tanah. Disuatu sudut yang terang, di situlah kau akan melihat sebuah api unggun yang menyala.

Berjalan ke arahnya, dan di sekelilingnya akan terlihat duduk enam pria yang hanya mengenakan cawat dan topeng. Mereka terlihat sangat identik dan satu-satunya hal yang membedakan mereka adalah warna dan bentuk topeng yang mereka kenakan.

Tugasmu adalah duduk dan bergabung bersama mereka. Tataplah api unggun dan tanyakan lah satu pertanyaan : "kapan api tersebut akan padam? "

Mendengar hal tersebut, mereka masing-masing akan menoleh ke arahmu satu per satu, dan saat kau bertemu dengan tatapan masing-masing, kau akan melihat visi yang mengerikan tentang akhir dari sebuah dunia. Gambaran-gambaran tersebut akan terasa sangat lama, namun juga akan sangat singkat secara bersamaan.

Banyak yang menjadi gila karena penglihatan yang kuat ini, dan beberapa dari para pencari bahkan tidak segan untuk mengambil ranting yang terbakar dan menusukkannya ke mata mereka sendiri.

Kuatkanlan dirimu. Jika kau, secara ajaib mampu bertahan dan tetap waras setelah melihat semuanya, kau akan menemukan topeng ketujuh kini berada di tanganmu

Topeng tersebut, akan memberikan dorongan yang sangat kuat agar kau memakainya. Lakukanlah karena hal tersebut, adalah kewajiban ketika kau sudah menerima benda tersebut.

Ketika kau mengenakan topeng ketujuh itu, kau akan melihat visi lain dari akhir dunia. Namun kali ini, dunia yang tergambar akan sangat familiar di otakmu seakan, itu adalah dunia yang sudah kau tinggali selama bertahun-tahun. Visi ini akan menjadi yang paling kuat, dan tidak peduli seberapa tangguh pikiranmu, kau akan hancur dan kehilangan kesadaran ketika penglihatanmu itu berakhir.

Ketika kau bangun, api akan padam, dan para pria bertopeng itu akan hilang. Yang tersisa hanyalah tujuh topeng yang tertata rapi mengelilingi bekas api unggun. Ambillah ketujuhnya dan pejamkan lah matamu.

Ketika kau membuka mata, kau akan berada di luar hutan. dari kejauhan, kau akan melihat dirimu dari masa lalu terlihat memasuki hutan setelah meninggalkan seluruh barang elektroniknya begitu saja.

Jangan dekati ataupun sapa dia, karena kau mungkin akan menyulut paradoks waktu yang akan berlangsung untuk selamanya.

Ketujuh topeng itu adalah Object 127 dari 538. Jika salah satu hilang, enam topeng lainnya juga akan lenyap. Mereka adalah satu kesatuan

Apa yang digambarkan ketujuh topeng tersebut, adalah probabilitas ketika semua obyek sudah bersatu. Masa depan mana yang benar dari ketujuhnya, tergantung pilihan takdir yang kau pilih dimasa kini.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 127 : The Holder Of Seven Masks"

Post a Comment