v The Holders Series Chapter 128 : The Holder Of Memories | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 128 : The Holder Of Memories

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehab mana pun yang bisa kau kunjungi. Saat kau sampai di meja depan, mintalah dengan seringai untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "Pemegang Kenangan" [The Holder Of Memories]

Pegawai itu akan memiringkan kepala dan menyipitkan matanya, seolah-olah dia tidak yakin dengan permintaanmu. Tanya lagi, tapi kali ini dengan nada tidak sabar. Pegawai mungkin akan tetap terlihat bingung dan mulai terganggu.

Jika ini terjadi, tersenyumlah dengan seringai paling bodoh yang kau punya dan katakan bahwa kau hanya bercanda. setelah itu, keluarlah dari institusi sebelum sang pegawai sempat berkata-kata.

Setelah kau keluar dari institusi, mulailah berjalan ke arah timur. Jika jalanan tidak ada yang mengarah ke timur, maka berjalanlah ke utara. Dalam kedua kasus tersebut, kau harus menemukan restoran bergaya lima puluhan yang belum pernah kau lihat sebelumnya. Masukilah tempat tersebut.

Restoran harus riuh dan sibuk, meskipun tampaknya tidak ada pelanggan. kau akan melihat bahwa semua karyawan akan terlihat berwajah persis seperti pegawai yang kau ajak bicara di institusi mental barusan. Alasan dari kempiripan ini, tidak jelas namun, terlepas dari itu, carilah kursi dan duduklah. Kau sebaiknya duduk di mana kau dapat dengan cepat dan mudah melesat ke pintu keluar jika perlu.

Jangan lihat menunya dulu. Seorang pelayan akan datang dan menerima pesanan. Pesanlah minuman apa saja yang terpikir dibenakmu (tanpa melihat menu), asalkan kau memesan sesuatu.  Ketika pramusaji telah kembali, beri tahu kepadanya bahwa kau perlu lebih banyak waktu untuk memutuskan makanan apa yang akan kau pesan. Disinilah kau baru boleh melihat menunya. .

kau akan menemukan bahwa menu tersebut, sebenarnya adalah narasi yang panjang dan berliku tentang kehidupanmu sejak kau lahir. Bacalah dengan cermat; tidak peduli berapa jam lamanya. Di dalam tulisan yang sama, kau akan menemukan bahwa kau rupanya memiliki banyak kenangan, terutama di masa kanak-kanak, yang sudah lama terlupakan. "... Ini adalah kenangan yang dimiliki semua manusia, tetapi tidak ada yang mampu mengingatnya; dikarenakan pikiran menghapus kenangan ini demi mempertahankan kewarasan manusia tersebut. " Begitulah narasi yang tertulis disitu.

Memori itu sekilas memang sangat asing namun, ketika kau membacanya, kau akan merasakan sensasi de javu hebat dan otakmu akan mulai kembali mengingat hal tersebut. Kau mungkin akan terkejut dengan isi yang mengerikan dari memori tersebut, tetapi kau tidak boleh menunjukkan tanda-tanda kelemahan, karena mereka (para pelayan di restoran) sedang mengawasi.

Saat kau membaca, pelayan akan datang secara berkala untuk menanyakan apakah kau sudah siap untuk memesan. Katakan padanya kau masih membutuhkan lebih banyak waktu, dan dia harus pergi. Jika dia tidak pergi dan malah tetap berada di mejamu, itu artinya mereka sudah tidak sabar.

Satu-satunya harapanmu adalah untuk SEGERA berlari ke pintu keluar dan kabur. Teruslah berlari, menyusuri jalan, keluar kota, dan terus bergerak sampai kota tersebut jauh, jauh dibelakangmu. Jika kau menghargai hidupmu, kau tidak akan pernah lagi menginjakkan kaki di kota itu.

Tetapi jika kau berhasil membaca keseluruhan cerita dengan aman, kau akan menemukan bahwa narasi kenangan itu akan berakhir agak tiba-tiba pada titik di mana kau memasuki restoran yang kini kau tempati. Dibawahnya, akan nampak daftar menu biasa  yang menampilkan hamburger, kentang goreng, milk shake, dengan tarif normal ibarat restoran  pada umumnya.

Ketika pelayan datang sekali lagi, katakanlah bahwa kau hendak memesan "Joe's Hamburger Special", meskipun item seperti itu tidak tercantum di menu.

Pelayan akan berbalik 360 derajat, dan ketika dia berbalik menghadapmu sekali lagi, dia entah bagaimana akan memegang sebuah piring dengan hamburger paling menjijikan yang pernah kau lihat di atasnya.

Ketika dia sudah memberimu hamburger, simpanlah segala macam rasa jijik ataupun mual dan mulailah memakannya. Pasca gigitan pertama, kau mungkin memperhatikan bahwa keramaian dan hiruk pikuk di restoran telah berhenti sepenuhnya, dan semua karyawan sekarang terlihat menyaksikanmu yang tengah makan. Suasana itu akan sangat canggung namun, abaikanlah mereka dan tetaplah makan. Habiskanlah hamburger itu meskipun kau harus memaksanya sekuat tenaga.

Setelah selesai, pelayan akan bertanya, "Apakah kau mau cek?" Alih-alih menjawab, tanyakanlah kepadanya satu pertanyaan "Mengapa ingatan tersebut harus dilupakan? "

Begitu kata-kata itu keluar dari bibirmu, semua karyawan berwajah sama yang ada disana akan mulai memuntahkan darah. Seiring cairan merah yang terciprat kemana-mana, mereka juga akan mengeluarkan suara aneh dan berisik.

Disaat yang bersamaan, seisi restoran akan dilanda gempa hebat sebelum dari sebuah titik di sudut restoran, segalanya akan tersedot ibarat masuk ke lubang hitam.  Ketika ini terjadi, pegang erat-erat ke meja dan jangan lepaskan, karena meja tempatmu berada akan menjadi satu-satunya benda di restoran yang tidak akan tersedot ke dalam lubang hitam tersebut.

Kau mungkin akan merasakan tarikan dari lubang hitam akan sangat kuat, dan hampir tidak mungkin untuk mempertahankan cengkeramanmu di atas meja. Meskipun begitu,  kau tetap harus bertahan, karena tidak ada harapan bagimu apabila kau ikut tersedot ke lubang tersebut.

Bencana ini akan terasa seperti keabadian, dan seluruh proses akan berlangsung keras dan kuat, tetapi pada akhirnya segalanya kecuali meja akan hilang tanpa jejak. Jika kau berhasil bertahan sampai akhir, kau akan menemukan dirimu secara tiba-tiba terteleportasi ke tengah lapangan kosong beberapa lusin mil jauhnya dari kota tempat kau memulai. Satu set meja yang kau gunakan untuk makan di restoran tadi, akan tetap bersamamu dan kau boleh membawanya pulang.

Meja itu adalah Objek 128 dari 538. Ingatan yang "tidak seharusnya diingat oleh manusia manapun" kini mampu kau ingat secara mudah. Secara alam bawah sadar, rangkaian ingatan tersebut kini sudah merubah kepribadianmu sepenuhnya.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 128 : The Holder Of Memories"

Post a Comment