v The Holders Series Chapter 141 : The Holder Of The Wheel | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 141 : The Holder Of The Wheel

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau kunjungi. Ketika kau mencapai meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "Pemegang Roda" [The Holder Of The Wheel]

Mendengar hal tersebut, pegawai akan segera memanggil keamanan, mendatangkan dua pria besar berotot yang mengenakan pakaian putih, yang akan muncul secara instan dan menyeretmu pergi. Jangan melawan mereka.

Petugas keamanan itu akan menyeretmu melalui banyak sekali lorong dan kamar, dimana seiring kau melewatinya lebih dalam, tempat itu akan semakin gelap dan semakin tidak terawat. Sesekali, kau akan mampu melihat para penghuni kamar tersebut balas menatapu jika kau melihat mereka, atau mereka akan berpaling dan memilih menyembunyikan wajah mereka.

Setelah diseret di lorong-lorong yang panjang, Petugas keamanan akan membawamu ke sebuah sel yang sangat gelap di bagian institusi yang sudah lama ditinggalkan. Tanpa memberikan instruksi apapun, mereka kemudian akan memasukkanmu ke dalam sel tersebut dan menguncimu begitu saja.

Perjalananmu, kemudian akan masuk ke bagian yang membingungkan. You see, Jeruji besi yang memisahkanmu dengan kebebasan, adalah satu-satunya sisi yang bisa kau pegang. Jika kau mencoba bejalan ke bagian kiri ataupun kanan sel, tembok itu tidak akan semakin dekat dan jarak kalian tidak bisa berkurang. Jika kau, dengan sengaja ataupun tidak, secara iseng tetap mencoba berjalan ke sebelah kiri atau kanan, kau mungkin akan tersesat dalam keabsurdan ruang yang akan menjauhkanmu dari jeruji besi tempat kau datang. Kala itu terjadi, maka akan sangat mustahil untuk kembali.

Tembok disisi lain Jeruji besi, bagaimanapun, terlepas dari sifat yang sama, akan lebih aman untuk dicapai. karena, sejauh apapun kau berjalan maju, selama kau masih bisa melihat jeruji bersi di belakangmu, maka kau akan dapat kembali.

Berjalananlah menuju di tembok yang berlawanan dari Jeruji besi tersebut. Berjalanalah sampai kau menemukan sebuah benda bergerak berbentuk roda raksasa yang berada di tengah ruangan. Jika kau sudah menemukannya, kau boleh menyentuh benda itu agar sedikit cahaya akan berangsur-angsur datang. Meskipun, tembok yang kini terlihat sangat jauh, masih ditutupi dengan kegelapan.

Cahaya yang datang tersebut, pada akhirnya juga akan mengungkapkan sosok pria berkulit hitam yang nampak sekuat tenaga memutar roda tersebut dengan tangannya. Kepadanya, kau boleh menanyakan satu pertanyaan : "Untuk siapa roda ini berputar?"

Jika pria itu tidak menganggapmu layak berada disini, dia akan menatapmu dengan tatapan marah. Untuk pertama kali dalam hidupnya, dia akan melihat roda itu berhenti berputar dan dengan raut wajah yang dipenuhi dengan kegilaan, dia akan menyerangmu dan mencabik-cabik tubuhmu.

Disisi lain, jika pria itu menganggap keberadaanmu tidak menganggu, dia akan menoleh padamu dan memintamu untuk menggantikannya memutar roda untuk sementara. Turutilah permintaannya, dan lakukanlah putaran dengan tempo seperti yang pria itu lakukan.

Setelah terbebas sementara dari tugasnya, pria itu akan duduk bersila didekatmu sembari menceritakan kisah tentang masa lalunya. Setiap hal-hal mengerikan yang pernah dia alami dan setiap hal-hal aneh yang pernah dia saksikan, semua akan dicurahkan kepadamu seakan orang tersebut, bercerita dengan kerabat dekat ataupun sahabat.

Sayang, cerita tersebut akan mencakup setiap detail kecuali satu. Yaitu tentang seluruh hal yang bersangkutan dengan roda dan tempat ini. Sebanyak apapun kau bertanya dan sejauh apapun kau mendesak, orang tersebut nampaknya tidak akan mencerita hal-hal yang bersangkutan dengan roda yang kini kau putar.

Satu hal yang harus kau tau, apabila kau bertanya apa yang akan terjadi apabila roda ini berhenti berputar, sosok itu hanya akan menampilkan wajah ketakutan dan akan berteriak-teriak seakan kehilangan akalnya. Itulah kenapa janganlah kau tanyakan.

Tentu, karena kau sekarang adalah yang memutar rodanya, kau bisa saja menghentikan putaranmu untuk mencari tau. Namun, untuk apa pula kau mengorbankan seluruh pencarianmu, demi mengungkap satu rasa penasaran yang belum tentu hasilnya kau sukai?

Setelah selesai bercerita, pria itu kemudian akan kembali berdiri dan bersiap menggantikanmu. Dia, kemudian akan merogoh kantung atau jubahnya, untuk memberimu sebuah bernda mirip kartu yang harus kau terima.

Jika kau sudah mendapatkan benda tersebut, dan sang pria sudah kembali ke kegiatannya memutar roda, segeralah pergi dan jangan pernah kembali.

Kartu itu adalah Object 141 dari 538

Obyek itu adalah sebuah kartu dengan motif dan gambar yang unik. Satu sisi akan menampakkan seorang anak kecil yang digantung di lehernya. Disisi lain akan memperlihatkan sebuah simbol dengan penjelasan yang ditulis dalam bahasa yang tidak diketahui.

Makna dari kartu tersebut akan menjadi jelas ketika seluruh obyek bersatu. Meskipun itu artinya bencana bagi kita semua.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 141 : The Holder Of The Wheel"

Post a Comment