v The Holders Series Chapter 142 : The Holder Of Balance | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 142 : The Holder Of Balance

From theholders.org

Translated By Admins

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehab mana pun yang bisa Kau kunjungi. Ketika Kau mencapai meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "Pemegang Keseimbangan." [The Holder Of Balance]

Atas permintaan ini, pegawai akan bersikeras bahwa, alih-alih membawamu ke Holder Of Balance, dia dengan sangat ngeyel akan menuntunmu ke tempat the Holder Of Love

Ini, tentu adalah masalah. Jika kau tidak segera menyela sebelum pegawai meninggalkan lobby, maka Kau akan selamanya kehilangan kesempatan untuk menyelesaikan perjalanan ke Holder Of Balance. Mengikuti dia setelahnya, hanya akan membawamu ke tempat The Holder Of Love.

Jika kau sempat menyela dia sebelum terlambat, pegawai hanya akan menutup kembali pintu yang harusnya dia lewati. Dia akan membanting pintu itu dengan sangat kasar dan mencoba mendebatmu dengan segala macam pertanyaan yang sangat memaksa.

Kenapa kau tidak mau bertemu The Holder Of Love? Dia kemudian akan menjelaskan betapa murah hatinya The Holder Of Love, dan bagaimana sosok tersebut lebih baik dibanding Holder manapun. Apapun yang dia katakan padamu, akan terdengar sangat passionate dan penuh kebangaan, seakan dia benar-benar mengangungkan The Holder Of Love sepenuh hati.

Disuatu titik, dia kemudian akan meyakinkanmu bahwa Obyek yang dijaga oleh The Holder Of Love, adalah benda yang lebih tinggi kedudukannya dibanding yang lain. Sang pegawai akan terus membujukmu, dan mengatakan bahwa kau seharusnya memulai pencarian pertamu dengan menemui The Holder Of Love karena obyek yang dia jaga, akan memberimu kekuatan untuk membuat seluruh pencarian Obyek lain menjadi sangat mudah.

Well, akan kuungkap padamu, bahwa cerita sang pegawai itu memang sebagian benar. Sayang, dia akan melewatkan sebuah detail yang sangat penting tentang perjalanan untuk menemui The Holder Of Love.

Itu, adalah “Impossible Journey” alias perjalanan yang sangat mustahil untuk diselesaikan. Kesempatanmu untuk menyelesaikannya, tidak peduli berapa banyak kekuatan dan keberuntungan yang kau punya, adalah 0 persen.

Itulah kenapa perkataan sang pegawai yang mengatakan bahwa Pencarian The Holder Of Love harus menjadi pencarian pertama, adalah bodoh. Obyek yang dijaga The Holder Of Love adalah Obyek nomor 490 dari 538, dan hanya seeker yang lebih parah dari gila lah, yang akan mencarinya. Karena seeker-seeker gila pun, ayalnya akan masih cukup “waras” untuk tidak berurusan dengan The Holder Of Love.

Tolaklah segala ucapan dari sang pegawai dan jangan sampai kau terbujuk dengan tawarannya. Tekankanlah padanya bahwa kau kesini untuk menemui The Holder Of Balance dan bukan yang lain.

Dia mungkin akan terus mendesakmu untuk melakukan perjalanan yang dia inginkan. Tugasmu, tidak peduli seberapa lama dan seberapa keras, adalah harus lebih ngeyel dibanding dia.

Setelah dia menyerah, pandangan dia padamu akan berubah. Wajah persuasif yang dia tampakkan, akan berubah menjadi wajah jijik yang sorot matanya akan melihatmu ibarat melihat sesosok makhluk rendahan. Tanpa berucap lagi, pegawai itu kemudian akan mengeluarkan sebuah payung dari sakunya dan melemparkannya kepadamu secara asal. Dia kemudian akan pergi begitu saja.

Setelah kau mendapatkan payung tersebut, bukalah dan pakai sebelum kemudian langkahkanlah kakimu untuk menuju lantai dua gedung instansi yang kau datangi. Disana, sembari mengenakan payung diatas kepalamu, periksalah setiap kamar inap, sampai kau menemukan sebuah ruangan yang gelap dan lembab.

Jika kau sudah menemukannya, masukilah ruangan tersebut dan jangan tutup payungmu apapun yang terjadi. Payung tersebut, akan melindungimu dari sesuatu yang jatuh dari atas. Apapun yang jatuh, adalah sesuatu yang menetes tanpa henti, dan sebaiknya kau abaikan saja.

Di dalam ruangan itu, kau akan melihat sesuatu. Itu, adalah kepala membusuk yang menonjol melalui dinding. Di dinding yang sama, akan terlihat juga dua tangan yang salah satunya menutupi mata di kepala, dan tangan yang lain akan memegang sebuah timbangan berwarna emas.

Di timbangan tersebut, kau akan melihat dua pria kecil, satu di setiap sisi timbangan. Tinggi mereka akan sekitar satu setengah inci. Pria di sebelah kiri berpakaian hitam, dan yang lainnya berpakaian putih.

Dekatilah sesuatu yang tidak biasa tersebut agar kau dapat dengan jelas melihat mereka. Setelah mendekat, kau akan mendengar bahwa pria berbaju hitam akan mengancam untuk mengakhiri hidupnya dengan pistol hitam mengkilap yang akan dia tarik dari sakunya.

Jika dia mati dan jatuh dari timbangan tersebut, ketidakseimbangan akan menyebabkan ruangan runtuh dan menguburmu hidup-hidup. Agar timbangan tidak terbalik, Kau harus meyakinkan pria berbaju putih untuk bunuh diri atau pria berbaju hitam untuk menyelamatkan nyawanya sendiri.

Jika keseimbangan tetap terjaga, katakan kepada pria yang memegang timbangan, "Aku telah menyelamatkannya." Dia akan membuka mulutnya untuk memperlihatkan sehelai bulu hitam yang ada didalamnya.

Bulu itu adalah Object 142 dari 538.

Bulu itu memiliki keistimewaan. Jika kau menaruhnya ke timbangan manapun, dan kau sandingkan dengan benda apapun, bulu tersebut akan membuat semua hal seimbang.

Sedikit pengetahuan tentang The Holder Of Love boleh kau simpan. Terserah padamu untuk memberitahukannya kepada seeker-seeker yang lain atau tidak.

Baca The Holders Series Lainnya

Catatan Admin : soo,, ini adalah bulu ketiga dari obyek-obyek yang diketahui (sampai chapter ini).Yang Pertama, adalah bulu warna-warni dari The Holder Of Color. Yang kedua, adalah bulu putih dari The Holder Of Divinity

Apakah mereka memiliki hubungan? Entahlah. Admin tambahkan di catatan karena beberapa kali, you know lah, ada beberapa benda yang mirip namun memiliki sifat yang berbeda.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 142 : The Holder Of Balance"

Post a Comment