v The Holders Series Chapter 176 : The Holder Of Opening Doors | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 176 : The Holder Of Opening Doors

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke kuil, katredal, atau tempat peribadatan mana pun yang bisa kau datangi. Masuklah ke dalam, dan tanyakan pada salah satu orang yang kau lihat di sana, “Apakah aku dapat bertemu dengan Pemegang Pintu yang Terbuka” [The Holder Of Opening Doors]

Jika mereka mengabaikanmu, maka bergembiralah karena kau telah datang ke tempat yang tepat. Duduklah tepat di tengah area peribadahan dan tunggu, tunggu sampai tempat tersebut kosong dan gelap (dan setiap sesi peribadahan sudah selesai).

Ketika saatnya tiba, kau akan mulai mendengar nyanyian. Ini akan menjadi lagu terindah yang pernah kau dengar, tetapi jangan dengarkan dan teruslah melihat ke depan. Jika kau malah berkonsentrasi pada lagu, maka kau akan duduk di sana sampai akhir waktu karena terhanyut lantunan yang menghipnotis.

Disisi lain, apabila kau berhasil mengosongkan pikiran tanpa terpengaruh oleh lagu, seorang anak akan datang berdiri di belakangmu. Kau akan mendengar suaranya, tetapi jangan berbalik, atau anak itu akan hilang. Anak itu, kemudian akan membisikannmu petunjuk jalan yang harus kau ikuti dalam menelusuri tempat ini.

Ikutilah petunjuk tersebut dan kau akan menemukan sebuah pintu tanpa hiasan, yang tersembunyi di salah satu sudut bangunan tersebut.

Ketika kau sudah mencapai pintu tersebut, lantunan nyanyian yang menggema sedari tadi akan berhenti. Ketika kesunyian kembali datang, jangan bergerak, jangan pernah bergerak. Pintu akan terbuka dengan sendirinya, dan ketika itu terbuka, sebuah cermin akan terlihat dibaliknya.

Di cermin tersebut, kau akan melihat dirimu sendiri, tetapi tidak seperti dirimu sekarang. Ketika kau melihat bayanganmu bergerak, tirulah, tetapi ingat, itu adalah cermin, jadi kanan adalah kiri dan kiri adalah kanan. Jika kau tidak bergerak dengan benar, cermin akan pecah dan bayangan yang ada di depanmu akan keluar untuk mengakhiri hidupmu dengan segala macam siksaan mengerikan yang akan datang terlebih dahulu.

Jika Kau berhasil mengikuti gerakannya, maka bayangan itu akan berubah. Kali ini, akan menjadi sosok anak kecil yang tidak kau kenali. Dia adalah sang Holder, sekaligus sosok yang tadi membisikanmu petunjuk jalan.

Kepadanya, tanyakanlah satu pertanyaan “Mengapa pintunya terbuka untukku?”

Anak itu kemudian akan tertawa kepadamu. Dia akan menjelaskan bahwa ini bukanlah pertama kali kalian bertemu. Mendengarnya, tentu kau akan heran karena kau jelas tidak mengenal sosok ini.

Sang Holder hanya akan terkekeh tanpa menjelaskan lebih lanjut. Dia kemudian akan menjelaskan apa yang harus kau lakukan untuk menemukan obyek yang dia jaga.

“Di balik cermin ini, adalah sebuah lorong berkelok. Lorong tersebut diisi oleh ruang-ruang yang ditinggali makhluk-makhluk paling mengerikan yang lahir, dari mimpi buruk pikiran-pikiran yang pernah bermimpi.

Tugasmu, Seeker, Jika kau menginginkan obyekku, maka teroboslah cermin ini dan cari! Periksalah setiap ruang, dan sudut, hingga kau menemukan jantung berwarna hitam pekat yang masih akan berdenyut ketika jantung itu putus dari makhluk yang memilikinya.

Seluruh pintu dari ruangan-ruangan akan terbuka dan ketika makhluk-makhluk dibaliknya melihatmu, mereka akan mengejarmu tanpa peringatan. Itulah kenapa, kusarankan tutuplah pintu di ruangan-ruangan yang kau yakini, tidak memiliki obyek yang ku jaga.”

Sang Holder kemudian akan mendoakan keselamatanmu sebelum dia menghilang begitu saja. Jika kau sudah paham apa yang harus kau lakukan, maka berlarilah menerjang cermin yang ada di depanmu.

Ketika cermin itu pecah berkeping-keping, seperti yang dikatakan sang Holder, akan terungkap dibaliknya, adalah lorong panjang yang berisikan ruang-ruang yang seluruh pintunya, nampak terbuka lebar.

Ambillah satu serpihan kaca paling besar dan paling tajam yang bisa kau temukan. Pencarian akan sulit dan kematian akan selalu dekat. Meskipun begitu, kau tau apa yang harus kau lakukan untuk menemukan Jantung Hitam tersebut.

Jantung itu adalah Object 176 dari 538.

Bawa pulanglah jantung itu, tidak peduli jika kau harus kehilangan kaki, tangan dan anggota-anggota badan lain dalam prosesnya.

Jika hidupmu semakin sulit setelah pencarian, dan kehidupanmu sudah mencapai jalan buntu, maka tusuklah jantung tersebut dan kau akan kembali kemasa lalu ketika kau masih bayi, dan kau akan memiliki kesempatan kedua untuk menjalani kehidupanmu.

Ingatan dari kehidupanmu yang kau tinggalkan, akan masih bisa kau ingat sebagai hak istimewa bagimu, untuk menjalani kehidupan yang sama namun dengan pilihan yang berbeda.

Namun camkan! Bahwa ada syarat dalam regresi yang kau lakukan. Dalam kehidupanmu pasca menggunakan obyek, kau tidak boleh, demi bumi dan seisinya, menutup pintu apapun dalam hidupmu!

Jika kau secara sengaja atau tidak sengaja, menutup satu pintu saja dalam hidupmu, maka seluruh ingatan atas kehidupanmu yang sebelumnya akan hilang. ‘Hak istimewa dalam mengingat masa depan’ akan terhapuskan, dan kau hanya akan menjalani kehidupan normal manusia pada umumnya.

Ini akan sulit, terlebih karena kau memiliki kenangan buruk akan pintu yang terbuka, ketika kau mencari obyek di lorong kematian milik sang Holder. Kau mungkin akan secara reflek menutup pintu dibelakangmu ketika kau memasuki atau keluar dari ruangan manapun.

INGATLAH!! JANGAN TUTUP PINTU APAPUN! POKOKNYA JANGAN!!

Baca The Holders Series Lainnya

Catatan Admin : Regresi kayak webtoon aja cok.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "The Holders Series Chapter 176 : The Holder Of Opening Doors"

  1. Regresi nya ini mungkin adalah hak istimewa, tapi pikirkan lah kembali.. apakah semua benar benar istimewa bagimu, kurasa tidak "Seeker", aku juga mengharapkan di Regresi mu yang kedua ini kau harus bisa mengambil langkah lebih baik dalam pencarian mu yang kesekian kali, itupun jika kau bisa bertemu dengan "Seeker Sejati" yang bisa membantu mu, jika "Dia" mau memberikan sedikit pengetahuan nya tentang sekumpulan Obyek Obyek tsb.

    ReplyDelete