v The Holders Series Chapter 180 : The Holder Of Seduction | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 180 : The Holder Of Seduction

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah bordil mana pun yang bisa kau datangi. Jika Kau dapat menemukan pemiliknya, beri tahu dia bahwa kau ingin melihat seseorang yang disebut "Pemegang Rayuan" [The Holder Of Seduction]. Apabila dia menunjukkan rasa takut, maka kau telah datang ke tempat yang tepat.

Sang pemilik akan membawamu ke pintu tersembunyi di rumah bordil tersebut. Setelah membukakan pintu itu untukmu, dia akan mempersilahkanmu untuk menuruni tangga dibalik pintu seorang diri.

Perjalananmu turun akan memakan waktu hingga sepuluh menit, dan kau akan melihat bahwa area di sekitarmu akan tampak bertambah tua. Tidak membusuk, melainkan tampak lebih kuno dalam segi desain. Pagar baja akan berubah menjadi kayu, drywall akan menjadi bata kasar, dan tangga di bawahmu akan tampak seperti dipahat dari batu.

Ketika sampai di bawah, kau akan mendapati sebuah ruangan aneh yang berbentuk bulat. Jika Kau berbalik, tangga yang tadi kau gunakan untuk turun, akan terganti dengan tembok begitu saja.

Di dalam tempat tersebut, akan ada beberapa pintu yang berjejer. Hitunglah dari tempatmu berdiri, dengan searah jarum jam, sebuah pintu yang ke tujuh. Jika kau sudah menemukannya, maka masukilah karena itu merupakan ruangan yang benar.

Ruangan itu, akan terlihat sangat mistis dengan hiasan-hiasan yang menyerupai ruangan pemanggilan setan. Bukannya melebih-lebihkan, namun, kau mungkin akan merasa bahwa memang seakan ada kehadiran setan disana.

Tulang-tulang kuno yang berserakan di lantai, serta dinding merahnya yang terlihat seperti dicat dengan darah yang sudah mengering, akan membuatmu merasa tidak nyaman berlama-lama disana. Yang lebih mengrikan, adalah pentagram yang akan tergambar di tengah ruangan, nampak bersinar dengan rona oranye yang tajam.

Di sebuah wadah diluar pentagram, kau akan menemukan sebuah buku dan belati. Tidak peduli halaman mana kau membalik buku itu, kau hanya akan menemukan satu mantra. Ambillah belati dengan tanganmu, dan rapalkanlah mantra yang ada di dalam buku, sembari menyayat darahmu untuk ditumpahkan di pentagram tersebut.

Jika ritual itu gagal, maka tidak akan ada yang bisa membantumu. Pahamlah bahwa darah mengering yang ada di dinding, adalah sisa-sisa dari para Seeker yang ditolak sang Holder dan pada akhirnya berakhir dengan nasib yang tragis.

Disisi lain, Jika ritual berhasil, bagaimanapun, kolom api akan menyembur dari pentagram. Ketika memudar, sesosok makhluk akan muncul.

Tergantung pada siapa kau sebenarnya, penampilan makhluk ini akan berubah. Sosok ini mungkin akan mengambil bentuk musuh terburukmu, atau cinta terbaikmu, atau bahkan sosok yang kau sebut mentor. Yang jelas, sosok akan menjadi laki-laki jika kau tertarik pada laki-laki, dan perempuan jika kau tertarik pada perempuan.

Tidak peduli siapa yang dia ambil bentuknya, matamu hanya akan melihat keindahan. Tubuhnya akan telanjang dan dia akan mengejekmu dengan tatapan paling merayu yang pernah kau lihat.

Kau harus mengabaikan godaan-godaan ini, karena tunduk pada rayuan Sang Holder, akan berakhir dengan nasib yang lebih buruk daripada kematian, atau kesenangan yang terlalu besar sehingga membuatmu gila.

Jika kau menuruti rayuannya dan malah melakukan dosa dengannya, maka rasa sakit, penderitaan, kegembiraan, dan kesenangan, semua akan menyatu menjadi satu perasaan yang akan membuatmu lumpuh selamanya. Kau akan selamanya ‘digunakan’ olehnya, dan dia tidak akan berhenti sampai setiap ons dari jiwamu terkuras seutuhnya.

Alih-alih tergoda, tanyakanlah kepadanya satu pertanyaan : "Bagaimana cara obyek menggoda kami?" Makhluk itu mungkin menjawab, mungkin tidak. Apapun itu, sang Holder kemudian akan meneteskan air liurnya di buku berisi mantera yang kau gunakan tadi.

Setelahnya, dia kemudian akan tertawa kesetanan ibarat orang gila. Detik ini, kau harus mengambil kembali pisau yang tadi kau gunakan untuk menyayat tubuhmu. Dengan seketika, tusuklah makhluk tersebut tepat ke jantung. Jangan lepaskan sampai sosok itu benar-benar mati.

Sosok itu akan terbakar dan meneriakkan jeritan yang lebih mengerikan daripada tangisan lain dalam sejarah alam semesta. Bahkan jika Kau seorang Seeker berpengalaman, suara itu mungkin masih akan membuatmu merinding. Setelah menyaksikan kematiannya, pintu di belakangmu akan terbuka.

Kau sekarang boleh keluar namun jangan lupa membawa buku mantera yang kau gunakan tadi.

Buku itu adalah Object 180 dari 538.

Dengan instruksi di dalamnya, kau bisa memanggil iblis ini sesuka hati untuk bertarung di sampingmu. Karena dia bisa menyerupai siapa saja, maka dia akan berguna untuk apapun. Meskipun, berhati-hatilah, agar kau tidak jatuh ke dalam godaan seksualnya.

Baca The Holders Series Lainnya

 

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "The Holders Series Chapter 180 : The Holder Of Seduction"