v The Holders Series Chapter 183 : The Holder Of Belief | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 183 : The Holder Of Belief

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke gedung opera atau aula konser mana pun yang bisa kau datangi. Ketika kau menemukan kepala security, mintalah untuk mengunjungi orang yang menyebut dirinya "Pemegang Kepercayaan" [The Holder Of Belief]

Mendengar permintaanmu, sang security akan menghela nafas pasrah, sebelum membawamu ke ruang pertunjukan utama. Hanya mengantarmu, dia akan segera pergi setelah kau sampai disana.

Tunggu sampai dia benar-benar pergi, lalu dekatilah panggung dan tarik tirai ke samping. Jika apa yang kau lihat adalah apa yang diharapkan untuk ditemukan di balik tirai panggung, maka kau tidak dimaksudkan untuk menyelesaikan tugas ini, dan kematianmu akan datang saat itu juga.

Sebaliknya, apabila kau mungkin melihat dinding marmer, putih pekat kecuali di mana tertulis hitam setelah menyingkap tirai, maka kau datang ke tempat yang benar dan perjalananmu bisa kau lanjutkan.

Dekatilah dinding itu, dan kau akan melihat bahwa banyaknya noda hitam di dinding, adalah ribuan tanda tangan pribadi dari berbagai orang. Kau boleh memeriksa ribuan tanda tangan tersebut satu persatu dan lihatlah siapa-siapa yang sudah pernah mencoretkan tanda tangannya disini.

Sadar atau tidak sadar, ketika kau sibuk memperhatikan, akan muncul seorang wanita muda di sebelah kananmu. Dia akan tanpa suara menambahkan nama seseorang dan tanda tangan ke tembok tersebut.

Kau mungkin akan terkejut karena nama yang dia coretkan serta tanda tangan yang dia berikan adalah milikmu. Yap, perempuan itu barusaja mengcopy tanda tanganmu secara sempurna tanpa cacat sama sekali. Dia bahkan mengetahui namamu.

Perhatikan wanita muda itu dalam diam. Ketika dia menyadari kehadiranmu, dia akan berbalik dan menatap matamu. Kabut putih akan mengaburkan bagian bawah wajahnya, tetapi bahkan sedikit yang kau lihat sudah cukup untuk menentukan bahwa dia memiliki kecantikan misterius yang sangat mempesona.

Kemudian, suara laki-laki tanpa tubuh, dan entah bagaimana akrab, akan menanyakan apakah kau pernah melihat suami tercinta wanita itu. Abaikan pertanyaan tersebut dan tanyakan, "Seberapa besar keinginan mereka untuk bersatu kembali?"

Jika mata wanita itu menyipit sebagai tanggapan, maka kau sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Wanita itu akan mengambil sebuah biola dan bermain tanpa disuruh. Biola itu sendiri tidak akan menghasilkan suara, tetapi Kau akan mendengar, dalam pikiranmu, suara deburan ombak di pantai. Ketahuilah bahwa fantasi tersebut adalah hal yang akan membuatmu gila.

Tanggapan yang benar dari pertanyaanmu, bagaimanapun, adalah ketika dinding marmer akan secara tiba-tiba berubah menjadi putih bersih. Semua tanda tangan akan hilang dalam sekejap, kecuali satu tanda tanganmu saja.

Kemudian, sang wanita akan menatapmu untuk menilai kelayakanmu. Saat dia memutuskan bahwa kau adalah orang yang layak, wanita itu kemudian akan membungkuk secara anggun kepadamu.

Lihatlah ke bawah ke tangan dominanmu untuk menemukan bahwa terdapat busur dari biola wanita itu ada di sana. Sang Holder telah memutuskan bahwa kau layak mewarisi semangatnya dalam bermusik. Busur itu melambangkan setiap ide dan gagasan sang Holder dalam bermain biola.

Bermain dengannya akan menghasilkan lantunan musik yang paling murni, tetapi hanya untuk telingamu saja. Ketika Kau melihat ke atas lagi, Kau akan berdiri di luar gedung opera yang tadi kau datangi dan perjalananmu sudah selesai.

Busur biola adalah Object 183 dari 538.

Mereka hanya percaya pada reuni mereka, tapi apa yang kau percaya?

Baca The Holders Series Lainnya

Busur Biola atau Violin Bow, bagi kalian yang tidak tau.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

3 Responses to "The Holders Series Chapter 183 : The Holder Of Belief"

  1. Busur biola the holder of belief + biola the holder of Ethereal.
    "Damn, i wonder what that sound like"

    ReplyDelete
    Replies
    1. well, i hate to break it to you but..
      obyek dari the Holder of Ethereal adalah Cello, dan setahu admin, busur dari Cello itu lebih pendek dibandingkan busur biola. soo.. kayaknya mereka bukan "pasangan" dah.

      Delete
  2. kau ingin mendengar suara yang lebih murni dari yang kau mainkan dengan menggunakan "Obyek" Sang Holders of Belief, maka kau harus lakukan perjalanan untuk menemukan "Obyek" The Holder of Sound.

    ReplyDelete