v The Holders Series Chapter 201 : The Holder Of Identity | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 201 : The Holder Of Identity

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke asrama perguruan tinggi mana pun yang bisa kau masuki. Tanyakan kepada penjaga di meja depan apakah "Pemegang Identitas" [The Holder Of Identitiy] sedang ada ditempat.

Resepsionis atau orang yang menyambutmu, akan terlihat sedikit gemetar dan memberi tahumu bahwa sosok itu baru saja meninggalkan gedung, dan kau mungkin berpapasan dengannya tadi namun kau tidak menyadarinya.

Mengetahui hal itu, Ucapkan terima kasih kepada resepsionis dan keluarlah dari pintu depan. Melangkah keluar setelah mendegar informasi itu, maka pemandangan di area luar akan berubah. Suasana akan menjadi hari musim semi yang cerah, tidak peduli jam berapa dan musim apa kau melakukan pencarian.

Diluar pintu asrama, kau akan menemukan dirimu berdiri di jalur beton yang dikelilingi oleh rumput, dengan air mancur besar yang ditempatkan di tengahnya.

Melihat kesekeliling dan kau akan menemukan beberapa mahasiswa yang tengah berbaring di rumput sembari tertawa-tawa gembira dan bercerita. Ketika mereka melihatmu, mereka akan mengundangmu untuk bergabung dengan mereka. Tolaklah karena menerima ajakan itu, maka kau akan terseret ke sebuah percakapan santai dengan topik yang aneh dan tawa yang dipaksakan.

Jangan lupakan bahwa kau kesini untuk mencari obyek dan tujuanmu adalah mencari sang Holder. Kau tidak punya waktu untuk bersantai.

Sebenarnya, mencari sang Holder tidak sulit. Dia akan mengenakan jubah hitam panjang dan kepalanya akan ditutupi tudung. Jika kau mendekatinya dan menepuk bahunya, kau akan mendapatkan perhatiannya.

Kau harus bertanya, dengan suara tenang dan sopan, "Siapa korbannya?"

Mengatakan hal lain akan menyebabkan dia melepas tudungnya. Jika kau menjadi gila karena pemandangan wajahnya, anggap dirimu beruntung, karena kegilaan lebih ringan dibanding apa yang akan terjadi kepada fisikmu ketika dia menyerangmu.

Tentu, jika kau telah melakukan semuanya dengan benar, Sang Holder akan mulai berbicara tanpa melepas tudungnya.

Suaranya akan rendah dan lembut, tetapi akan memenuhi jiwamu dengan rasa paranoid yang intens. Dia akan memberitahumu tentang setiap orang yang telah mati dan akan mati karena Obyek yang dia jaga. Dia juga akan memberi tahumu tentang kehidupan mereka, orang yang mereka cintai, dan dampak kematian mereka terhadap dunia.

Pemandangan tenang di sekitarmu akan memudar saat dia menceritakan kisahnya. Para siswa akan bertambah tua sampai mereka mati dan tubuh mereka membusuk, dan air mancur akan mulai mengalirkan darah.

Somehow, kau akan merasa bertanggung jawab secara pribadi atas semua yang dikatakan sang Holder kepadamu, tetapi kau harus tetap tenang melalui semua ini.

Jika kau berhasil mendengarkan sang Holder tanpa sedikit pun keraguan, dia akan menanyakan apa yang ingin kau lakukan dengan pengetahuan ini.

Tersenyumlah pada sang Holder, dan tanyakan padanya, "Mengapa menanyakan apa yang sudah kau ketahui?" sang Holder akan mengangguk muram dan menyerahkan kartu identitasnya kepadamu.

Kemudian, dia akan hancur menjadi debu dan meninggalkan jubahnya begitu saja. Kematian sang Holder, akan membuat kumpulan mahasiswa tadi, yang sekarang sudah menjadi mayat, akan mendekatimu.Mereka akan menoleh kepadamu dan bertanya apa yang sudah kau lakukan. Sang holder yang semenjak dahulu menjaga mereka di dalam kedamaian, kini sudah kau bunuh dan mayat-mayat itu meminta pertanggung jawaban.

Satu-satunya cara untuk menghindari mereka adalah dengan mengenakan jubah yang ditinggalkan sang Holder. Tidak peduli apa ukurannya, jubah akan cocok untukmu, jadi jangan khawatir.

Jika kau berhasil memakainya tepat waktu, kau akan terjatuh tak sadarkan diri dan bangun di halaman rumput asrama perguruan tinggi yang tadi kau datangi untuk melakukan pencarian.

Kartu identitas yang kini kau miliki adalah Obyek 201 dari 538.

Perlihatkanlah kepada orang-orang atau tempat-tempat yang menuntutmu untuk menunjukkan identitas, dan mereka pasti tidak akan menggangumu lagi.

Kuingatkan padamu, bahwa setiap fasilitas terlarang pemerintah manapun, akan selalu memintamu menunjukan identitas ketika kau menyusup kedalamnya.

Meskipun kau mungkin akan berhasil lolos dari setiap penjaga yang ada hanya karena kartu identitas ini, namun apa yang akan kau temukan di dalam tempat-tempat rahasia milik manusia, mungkin bukanlah sesuatu yang seharusnya kau lihat.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 201 : The Holder Of Identity"

Post a Comment