v The Holders Series Chapter 207 : The Holder Of Hope | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 207 : The Holder Of Hope

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau kunjungi. Ketika Kau mencapai meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "Pemegang Harapan" [The Holder Of Hope]

Ekspresi kesungguhan akan terukir di wajah pegawai, sebelum mereka akan membawamu ke sebuah pintu yang jauh di dalam fasilitas, dan berbalik pergi.

Bukalah pintu sebelum masuk, dan kau bisa melihat sang Holder yang menatapmu ketakutan. Jangan panik, dan persiapkanlah dirimu. Karena satu alasan, sosok didepanmu nampaknya tidak memancarkan aura yang menakutkan.

Satu langkah kau memasuki pintu itu... maka aku akan ada disana. Tidak, aku bukanlah sang Holder. Aku adalah kepribadianmu yang lain dan aku disini untuk membantumu menyelesaikan misimu.

Itu adalah kau, bukan? yang akan menyatukan mereka semua. Aku sudah menunggu sangat lama, sehingga pada akhirnya aku bisa berkomunikasi padamu. Hah? Bagaimana aku bisa hidup dan berbicara denganmu? Tak usah pedulikan detailnya! Yang jelas, kita kesini untuk merebut obyek!

Lihatlah sang Holder yang ada di depanmu sekarang, bukankah dia terlihat seperti pengecut?

“Jangan, aku mohon! Ini bukan untuk apa mereka dirancang! Barang-barang yang Kau miliki semuanya lebih berbahaya daripada yang bisa kau bayangkan! Tolong, apapun yang kamu lakukan, jangan!”

Omong kosong! Ambil saja secara paksa obyeknya! Kalau perlu, kita cincang sekalian sosok ini. Bukankah para Holder, orang-orang seperti dia, selalu meminta sesuatu yang tidak masuk akal ketika kau meminta obyeknya? Ingatlah kembali berapa kali kau hampir mati gara-gara sosok-sosok ini?

“Tolong! Demi cinta apa pun yang kau anggap suci dan sayang, hentikan pencarianmu! Kemurnian para obyek sudah terkontaminasi oleh merek—“

“Berisik Woy! Kita akan mencari dan menyatukan mereka semua! Dan kita tidak akan berheti demi apapun!!!”

“Tolong... Dengarkan aku, wahai Seeker. Aku mengetahui cara untuk menghentikan—“

BUNUH!! HAHAHAHAHAHAHA!!!

YAK! BENAR BEGITU, PUKULI SAJA DIA DAN HANCURKAN KEPALANYA!!!!

HAHAHAHAHAHA!!!!

“Tolon—“

DIAM!! HAHAHAHAHA!!!

SIKSA DULU DIA SAMPAI PUAS SEBELUM KITA MENGAMBIL OBYEKNYA!!

HAHAHAHA!!!

Kotak milik sang Holder adalah obyek nomor 207 dari 538. Kau akan selamanya tidak mengerti cara menggunakannya, karena kau barusaja membunuh sang Holder sebelum dia sempat menjelaskan cara memakainya.

Kau juga tidak akan pernah tau siapa kepribadian lain yang kini ada di kepalamu, darimana dia datang, dan kenapa dia sangat anarkis. Yang jelas, dia akan selalu bersamamu sampai kau mati.

Baca The Holders Series Lainnya

Catatan admin : Jangan tanya kenapa chapternya seperti ini, karena admin juga gak paham. Mungkin kepribadian lain akan muncul secara spesifik karena melakukan pencarian obyek ini? Atau, ini murni datang karena efek samping dari obyek tertentu? Tau deh.

So,, admin hanya akan berasumsi bahwa setiap orang yang melakukan pencarian kepada obyek The Holde Of Hope pasti akan mengalami ini, yaitu ‘membangunkan’ kepribadian lain di pikiran mereka.

Apakah kepribadian yang muncul akan selalu sama atau berbeda-beda tiap-tiap orang? Entahlah.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

3 Responses to "The Holders Series Chapter 207 : The Holder Of Hope"

  1. Aku pernah mendengar rumor, bahwa ada seorang Seeker Sejati yang bisa menahan kepribadian sialan itu, dan mendapat petunjuk serta cara menggunakan kotak itu.

    Rumor ini sudah ku dengar sewaktu aku kecil.. lebih tepat nya saat seorang laki laki tua berjas biru mata nya nemiliki tanda yang entah bagaimana aku melihat nya sebagai tanda cross atau tanda + yang berputar..

    entahlah mungkin itu hanyalah imajinasiku

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohhh... membaca "Seeker Sejati" admin jadi merinding.. kemarin sempat 'mengintai' ke chapter yang jauh dan gak sengaja baca tentang 'Legion' ...

      Delete
  2. hey ini aku lagi, Mr. D

    Kau ingin melawan kepribadian anarkis mu,

    sebenernya tidak sekompleks itu, tapi percaya lah dengan apapun yang kau yakini, bahwa itu adalah efek dari obyek [atau secara ilmiah, sebuah anomali] yang dimana secara tidak sadar membangkitkan sebuah harapan dari keinginan atau hasrat terbrutal, tergila, tersinting, dan tersadis. yang pernah ada dalam diri mu, tapi karena waktu nya tidak tepat, (keinginan atau hasrat mu) itu tidak memiliki harapan untuk bersinar, kau tau apa arti nya itu,

    dari segelintir pendapat dan asumsi di atad memang benar bahwa seorang Seeker Sejati, dan memang hanya dia, tau cara menggunakan nya, kotak itu, berisi ^̶͙̺͈̐*̷̡̠̲̠̅̈́$̶̲̰̦̘̰̀̓#̴̢̖͗̿̕(̵̛̩͊̋̇͂)̷̮̹͆͒#̸̧̨̜̽͐͒̈́@̴̲͊̊̚ ^̶͙̺͈̐*̷̡̠̲̠̅̈́$̶̲̰̦̘̰̀̓#̴̢̖͗̿̕(̵̛̩͊̋̇͂)̷̮̹͆͒#̸̧̨̜̽͐͒̈́@̴̲͊̊̚ yang berguna untuk ^̶͙̺͈̐*̷̡̠̲̠̅̈́$̶̲̰̦̘̰̀̓#̴̢̖͗̿̕(̵̛̩͊̋̇͂)̷̮̹͆͒#̸̧̨̜̽͐͒̈́@̴̲͊̊̚ ^̶͙̺͈̐*̷̡̠̲̠̅̈́$̶̲̰̦̘̰̀̓#̴̢̖͗̿̕(̵̛̩͊̋̇͂)̷̮̹͆͒#̸̧̨̜̽͐͒̈́@̴̲͊̊̚.

    ayolah..

    ReplyDelete