v The Holders Series Chapter 210 : The Holder Of Sound | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 210 : The Holder Of Sound

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau kunjungi. Setibanya di sana, berjalanlah langsung ke meja depan dan mintalah audiensi dengan "Pemegang Suara" [The Holder Of Sound]

Ketika kau berbicara, Kau mungkin menyadari bahwa kau tidak dapat mendengar dirimu sendiri, atau suara apa pun di sekitarmu. Lebih menyebalkan lagi, bahwa nampaknya resepsionis tidak akan melihat atau menanggapi permintaanmu. Pahamilah bahwa ini normal apabila kau berada di tempat yang benar.

Justru, kau harus segera pergi apabila kau masih dapat mendengar suara ketika kau memasuki gedung ini. Larilah karena perjalanan ini akan menuntunmu ke tempat yang berbeda apabila kau masih mendengar suara.

Jika memang semua sunyi di sekitarmu, lihat ke kiri meja untuk menemukan lorong yang tidak ada sebelum kedatanganmu. Berjalanlah mantap menyusuri lorong, hingga kau pada akhirnya melihat sebuah pintu yang tertutup.

Seiring perjalananmu, indra pendengaranmu akan berangsur-angsur kembali dan jeritan kesakitan, serta percakapan sepihak yang hanya bisa dipikirkan oleh orang gila secara klinis, akan memenuhi telingamu. Jika suatu saat ocehan tak berujung itu tiba-tiba berhenti, tutup telingamu dan berteriaklah sekuat tenaga, "Apa yang telah diberikan tidak boleh hilang!"

Jika suara-suara itu kembali, anggap dirimu beruntung karena kau tidak akan kehilangan pendengaranmu demi apapun di tempat ini. Lanjutkanlah perjalanan menuju ujung lorong sampai kau tiba di pintu. Ketuk sekali dan dorong pintu itu agar terbuka sebelum sempat ada yang menjawab

Di dalamnya akan ada ruangan yang benar-benar kosong, kecuali tempat tidur kecil di ujung tembok. Duduk di dipan, merupakan seorang pemuda yang mungkin berusia belasan akhir. Dia akan dipakaikan perban di kepala, yang sepenuhnya melintang dan menutupi kedua telinganya.

Dia akan duduk di sana, bergoyang-goyang dan bergumam pada dirinya sendiri. Dekati dia dan tarik perban dari kedua sisi kepalanya. Dekatkanlah mulitmu ke telinganya yang berdarah-darah, dan tanyakan satu pertanyaan : "Apakah kami akan mengerti?"

Setelah pertanyaan diajukan, serangkaian peristiwa masa depan yang berkisar tentang Obyek akan membanjiri pikiranmu. Detail mengerikan dari setiap kematian dan cedera yang tidak adil di tangan para Seeker, akan merayap di benakmu. Informasi itu, akan mempengaruhi bagian jiwamu yang paling rapuh dengan gelombang keputusasaan yang sangat besar.

Jika kau tidak gila setelah menerima informasi ini, kau akan tersadar dan melihat sang pemuda nampak sudah meninggal dan terbaring di atas ranjangnya. Tergenggam di tangannya, adalah telinganya sendiri yang sudah dia putus menggunakan entah apa.

Ambillah telinga itu, tinggalkan institusi ini dan jangan pernah kembali.

Kedua telinga itu adalah Object 210 dari 538.

Apa yang mampu kau dengar, jika kau memutuskan untuk mentransplantasi telinga ini ke kepalamu?

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "The Holders Series Chapter 210 : The Holder Of Sound"

  1. tentu perlu kutegaskan bahwa informasi ini sangat berguna, percayalah. Demi Suara Yang Menggema. Kau memang HARUS PERCAYA.

    kau akan mengetahui siapa saja Seeker Sejati diantara mereka (Para Seeker Malang)

    Terserah
    Mr. D

    ReplyDelete