v The Holders Series Chapter 242 : The Holder Of Insistence | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 242 : The Holder Of Insistence

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun di negara mana pun, pergilah ke trek kuda balap terdekat dan dekati salah satu joki. Beri tahu pria itu bahwa kau ingin melihat kuda tanpa nama.

Mendengar permintaanmu, sebuah senyum licik akan melintasi wajahnya, dan tanpa berpikir panjang dia akan membawamu ke salah satu kandang yang menampung kuda peserta.

Saat kau memasuki tempat tersebut, cahaya dari segala sumber akan mulai meredup, dan satu-satunya suara yang akan beresonansi adalah suara kuda yang menghentakkan kaki mereka. Joki yang mengantarmu kemudian akan menghilang, dan kau akan dibiarkan melanjutkan sendiri. Di ujung kandang, akan ada tangga yang mengarah ke loteng. Kau harus menaikinya.

Saat Kau menaiki tangga, berhati-hatilah dan pastikan kau menghitung langkahmu. Jika anak tangga nomor 13 berderit, maka sudah tidak ada yang bisa kau lakukan karena tangga itu akan menjadi debu dan kau akan ikut bersamanya. Disisi lain, apabila yang berbunyi adalah tangga yang lain, maka kau aman untuk melanjutkan.

Pada titik ini anak tangga yang lebih rendah dari anak tangga ke 13 akan disapu oleh kegelapan. Kegelapan akan mulai naik, dan memakan sisa anak tangga satu demi satu. Kau harus bergegas ke puncak tangga, karena jika kegelapan menyentuh kakimu, maka makhluk apapun yang bersembunyi di dalamnya akan menyeretmu ke tempat jahanam tanpa cahaya.

Jika Kau dapat menaiki tangga sebelum kegelapan berhasil menyentuhmu, maka Kau akan menemukan dirimu berada di loteng yang sempit. Joki dari sebelumnya akan memegang stop-watch yang menunjukkan jumlah detik yang kau perlukan untuk menaiki tangga. Dia akan menyeringai padamu dengan gigi menghitam. Kepadanya, kau boleh mengajukan satu pertanyaan, "Apakah aku lolos kualifikasi?”

Dia akan mendengus, dan menatapmu sinis "Hampir gagal."

Dia kemudian akan melemparkan stop-watch kepadamu dan melompat dari jendela loteng. Dari jendela tersebut, kau akan melihat sebuah tali akan menggantung dari loteng ke tanah. Gunakanlah tali itu untuk keluar dan perjalananmu selesai.

Stop-watch itu adalah Obyek 242 dari 538.

Detik-detik sebelum celaka datang menimpamu, benda itu akan menyala dan menghitung mundur dengan sendirinya. Pergilah dari tempat apapun ketika benda itu menyala, untuk menghindari celaka dan jangan sampai benda itu berhenti di titik 0.

Kau kini memiliki kekuatan untuk menghindari kematian beberapa detik lebih awal.

Baca The Holders Series Lainnya

Catatan Admin : insistence artinya adalah desakan. Dalam kasus chapter ini, maksudnya adalah dengan mengetahui bahwa obyek bisa menghitung mundur waktu menuju bencana, kau, si penggunanya didesak untuk melawan waktu tersebut agar bisa menghindari kematian.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

3 Responses to "The Holders Series Chapter 242 : The Holder Of Insistence"

  1. Ntah kenapa, gua merasa objek 200an beberapa terasa amat enteng.
    Ntahlah, mungkin praktik di lapangan tidak akan semudah teorinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah.. admin juga translate chapternya pendek-pendek di chapter 200 an ini.. gak kayak di chapter 1-100 yang kadang panjangnya minta ampun.
      ...
      mengingat cerita "Erica" dan The Holder Of Deliverance, selalu ada kemungkinan situasi kacau balau bisa terjadi bukan hanya dari pencarian, tapi juga konflik antar Seeker yang terjadi pasca obyek didapatkan.

      Delete
  2. Wahai Seeker yang sudah melakukan pencarian Obyek The Holder of Speed,

    kau tau apa arti nya itu kan.. pencarian ini di maksud kan untuk mu.. gunakan kecepatan mu untuk lengalahlan wakti sang Holder, (jika itu bisa)

    hahaha

    Terserah
    Mr. D

    ReplyDelete