v The Holders Series Chapter 249 : The Holder Of The Blaze | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 249 : The Holder Of The Blaze

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau masuki. Ketika Kau mencapai meja depan, mintalah untuk dibawa ke seseorang yang menyebut dirinya "The Holder of the Blaze."

Jika resepsionis yang menyambutmu tidak langsung terbakar, maka kau berada di tempat yang tepat. Dia akan membawamu ke ruangan kosong tanpa jendela dan menutup pintunya. Pemandumu itu kemudian akan mengeluarkan sebuah kunci kuno yang sangat unik. Kunci itu akan dia genggam menggunakan dua tangan, dan kemudian akan dibisikkan kalimat dari bahasa yang tidak diketahui. Setelah selesai, kau akan menyadari bahwa kunci itu nampak berwarna merah terbakar, meskipun si pemandumu nampak tidak kepanasan.

Setelah itu, kunci tersebut akan dia gunakan untuk membuka kembali pintu yang terkunci tadi. Setelah dibuka, pintu itu akan mengarah ke tempat lain dan kau akan dipersilahkan masuk.

Dibalik pintu, adalah jembatan logam panjang di atas lautan api. Api adalah penanda penting dalam pencarian ini karena, apabila tidak ada api sejauh mata memandang, maka objek tersebut telah diambil oleh Seeker lain. Apabila ini terjadi, segeralah keluar dari pintu yang kau masuki sebelum si pemandumu menutup pintu itu sepenuhnya dan menjebakmu di dalam.

Tentu, jika ada api, maka abaikanlah ketika sang pemandumu menutup pintunya dan meninggalkanmu dalam pencarian seorang diri. Kau sekarang tidak bisa lari karena pintu yang ada di belakangmu, akan berubah menjadi dinding baja sedetik setelah pintu itu ditutup dari seberang.

Sekarang, satu-satunya hal yang dapat kau lakukan adalah maju. Nyala api di bawah jembatan yang akan kau lalui memanglah sangat panas, dan semakin lama suhunya akan meningkat.

Kau harus berjalan untuk apa yang akan tampak seperti keabadian; sementara itu, api akan semakin panas dengan setiap langkah yang kau pijaki untuk maju. Jika Kau memiliki objek dari The Holder Of The Speed, maka perjalananmu akan memakan waktu sekitar satu tahun, tetapi jika tidak, maka perjalananmu akan memakan waktu setidaknya lima tahun.

Selama berada di jembatan ini, Kau tidak akan membutuhkan makanan atau air, meski kau akan tetap merasa lapar dan haus. Sebisa mungkin, hindarilah tidur karena kau mungkin tidak akan terbangun lagi apabila kau melakukannya. Pahamilah bahwa rasa kantuk yang kau rasakan disini hanyalah ilusi dan kau pada dasarnya tidak memerlukan istirahat apapun selama berada di domain The Holder Of The Blaze. Meskipun kau akan selalu merasakan panasnya, fisikmu tidak akan terbakar jadi, jangan khawatir.

Setelah sampai di ujung jembatan, pasca melewati bagian paling panas di tempat itu, kau akan mencapai patung besar yang memegang dua hal di kedua tangannya. Di salah satu tangan, adalah batu mulia yang tidak pernah kau lihat sebelumnya. Meskipun kau bukanlah ahli perhiasan, kau akan paham bahwa batu itu jutaan kali lebih berharga dari emas manapun.

Di tangan yang lain, adalah cairan berwarna pelangi yang disimpan disebuah botol. Meminum cairan tersebut, maka kau dapat merubah fisikmu menjadi sosok yang paling kau inginkan. Kau bisa menjadi manusia paling tampan atau cantik, dan kau akan dipuja semua orang.

Kau boleh memilih satu dari dua hadiah tersebut, dan hal yang tidak kau pilih akan menghilang. Keluarlah dari pintu yang ada disana dan kau bisa kembali untuk menjalani kehidupanmu yang baru.

Yakinlah bahwa tak satu pun dari item ini adalah tipuan, dan mereka pasti akan membuatmu sangat bahagia. Tetapi, jika kau ingin mendapatkan obyek sang Holder, Kau haruslah menyerah untuk keduanya dan sentuhlah kepala patung. Api di tempat itu akan padam dan patung itu akan hancur menjadi abu, bersama dengan dua hadiah yang tidak bisa kau dapatkan lagi.

Kau mungkin akan pingsan setelahnya dan ketika kau bangun, kau akan menemukan dirimu berada di luar rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi tempatmu memulai pencarian ini, dan sebuah cincin akan berada di jari manis tangan kananmu dengan permata di dalamnya,

Cincin di jarimu adalah Object 249 dari 538.

Cincin itu akan memberimu kekuatan untuk menahan panas yang sangat hebat, dan mencegah tubuhmu terbakar dari api apapun. Meskipun begitu, panasnya akan selalu kau rasakan terlepas dari tubumu yang tidak terluka.

Informasi tertentu mengatakan, benda ini sangat efektif untuk digunakan dalam pencarian obyek nomor 344.

Baca The Holders Series Lainnya.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "The Holders Series Chapter 249 : The Holder Of The Blaze"

  1. The holder of balze dengan
    The holder of blazes itu beda yah ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes.. "blazes" (Plural umum) Dan "the blaze" (Spesifik) berbeda..

      Delete