v The Holders Series Chapter 250 : The Holder Of Human Spirit | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 250 : The Holder Of Human Spirit

From theholders.org

Translated By Admin

Di negara mana pun, di kota mana pun, pergilah ke pusat kota dan temukan gedung perkantoran pribadi. Masuk ke gedung, dan jangan berhenti untuk siapa pun sampai Kau mencapai resepsionis.

Jika resepsionisnya laki-laki, cepat tinggalkan gedung; Kau mungkin masih selamat sekarang, tetapi jangan pernah mencoba lagi untuk mencari objek yang bersangkutan di kota ini. Jika resepsionisnya perempuan, maka mintalah untuk menemui orang yang menyebut dirinya "Pemegang Roh Manusia" [The Holder Of Human Spirit]

Jika kau berada di tempat yang benar, gerombolan orang akan masuk dan mulai tertawa-tawa. Berbaliklah untuk menghadap orang-orang yang kini juga mendekati meja resepsionis, dan katakanlah kepada mereka bahwa “Jangan ganggu! Aku sedang mencari sang Holder!”

Jika orang-orang itu memutuskan untuk pergi, maka sang Holder merestui perjalananmu dan kau boleh melanjutkan. Disisi lain apabila gerombolan itu malah mengajakmu cekcok dan berkelahi, maka apapun yang kau terima dari mereka adalah sesuatu yang lebih keji, tidak manusiawi dan lebih jahat dari perkelahian biasa.

Kalau orang banyak itu pergi, berbaliklah menghadap resepsionis. Dia kemudian akan mengarahkanmu ke kantor HRD dan menyerahkanmu kepada siapapun yang ada disana. Orang HRD, kemudian akan memberimu kontrak pekerjaan dengan gaji kecil, tanpa ada penjelasan pekerjaan apa yang harus kau lakukan. Tandatanganilah kontrak itu dan kau sudah satu langkah lebih dekat dari obyek sang Holder.

Datanglah setiap hari ke kantor itu dan lakukanlah apapun dari siapapun yang ada disana meskipun itu adalah permintaan terburuk, paling merendahkan, dan paling menjijikkan yang pernah kau bayangkan. Jalani ini, tanpa melewatkan satu hari pun, dan dalam setahun kau akan dipromosikan. Ulangi siklus ini, dan pada akhirnya kau akan dipilih untuk menjadi dewan yang mengendalikan perusahaan.

Dalam rapat dewan pertamamu, bawalah semacam senjata. Kau akan dikumpulkan bersama ‘orang-orang penting’ di perusahaan tersebut. Tunggu dengan sabar sampai semua orang berkumpul di ruang rapat dan jangan beberkan fakta bahwa kau adalah seorang Seeker; kau tidak ingin mengacaukan pencarian dan mengakhiri hidupmu setelah menghabiskan waktu selama ini.

Setelah semua orang sudah datang ke ruang rapat dan duduk, kau harus cepat dan membuat pernyataan pertama, atau semua ini akan sia-sia. Kau harus bertanya kepada mereka satu pertanyaan "Apa yang terjadi dengan umat manusia?"

Pria dan wanita yang duduk di sekitarmu akan saling menoleh dan kemudian pada gilirannya, akan menjelaskan secara rinci kisah setiap orang yang berusaha mengambil sesuatu yang tidak pantas mereka dapatkan, dan apa yang terjadi dengan orang-orang yang hidupnya telah diambil.

Mereka akan memberi tahumu tentang setiap orang yang dibuat gila oleh orang-orang di sekitar mereka, dan setiap orang yang berusaha melawan akal sehat. Orang terakhir akan memberi tahumu tentang setiap orang yang mengambil setiap peluang emas, dan membiarkan umat manusia terus berevolusi.

Ketika pria ini mengucapkan kata terakhirnya, Kau harus menarik senjatamu dan membunuh setiap orang di ruangan ini, kecuali kau dan orang terakhir. Pistol sangat dianjurkan, karena hal tersebut lebih efektif dan lebih sedikit perlawanan.

Jika kau tidak membawa senjata, atau senjatamu itu disita oleh petugas keamanan, maka kau bodoh karena menghadiri pertemuan ini. Setiap orang di ruangan ini sudah pasti akan mendatangimu dan menarik jiwamu, setelah menjawab pertanyaan yang kau lontarkan. Rasa sakitnya akan mengerikan, dan tidak akan tumpul seiring waktu. Kau akan terjebak seperti ini selamanya; dan tidak ada yang bisa menyelamatkanmu sekarang.

Apabila kau melakukannya dengan benar dan membunuh hampir semua orang, pria yang masih hidup akan berdiri, dengan takut dan sedikit gusar. Dia kemudian akan membawamu ke lift dan memberimu sebuah ponsel dari sakunya. Pintu akan menutup dan kau akan bisa maju ke tahap selanjutnya

Gunakanlah telpon itu untuk menghubungi resepsionis di lobby. Jika tidak ada yang menjawab, lift yang kau naiki akan jatuh ke bawah poros, tidak pernah menyentuh bagian dasar. Kau akan ditakdirkan untuk menghabiskan semua kekekalan di lift tanpa tujuan ini.

Disisi lain, apabila resepsionis menjawab, ingatkanlah kepadanya tentang permintaanmu beberapa tahun lalu, dan ini sudah saatnya kau menemui sosok yang bernama The Holder Of Human Spirit.

Resepsionis akan menutup telepon dan lift akan mulai bergerak ke atas dengan kecepatan yang tampaknya tidak wajar. Itu akan berlanjut ke atas selama berhari-hari, sampai akhirnya membuka di bagian atas. Jalan setapak yang melayang sangat sempit, adalah satu-satunya pijakan yang bisa kau dapatkan di tempat aneh dibalik lift. Melihat ke bawah, kau akan melihat hamparan kegelapan yang luas dengan banyak sekali manusia yang mengulurkan tangan untuk meminta bantuan.

Mereka adalah para Seeker yang tidak bisa menyelesaikan perjalanan ini. Jangan mencoba untuk membantu mereka, atau mereka akan menarikmu untuk bergabung ke dalam jurang keputusasaan yang tidak akan bisa untuk ditinggalkan.

Di ujung jalan setapak yang melayang, adalah seorang pria yang akan berdiri dan menatap kehampaan yang luas. Ketika Kau berada dalam jarak 10 langkah darinya, berhentilah. Dia akan berbalik dan kau akan diberkati dengan wajah yang sangat tampan, dan terlihat murni.

Katakan padanya bahwa kau datang untuk menggantikannya, dan dia akan mengeluarkan patung Atlas* kecil dari sakunya. Patung ini tidak akan memiliki bola dunia, tidak seperti patung Atlas pada umumnya.

Selama prosesi ini, kau tidak boleh mengatakan apa-apa. Terimalah benda itu dan sosok itu akan menghilang. Setelah dia tidak terlihat, kembalilah ke lift melalui jalan setapak melayang kau kau gunakan untuk sampai disini.

Di dalam lift, tekanlah tombol paling rendah dari semuanya, dan lift itu akan turun dengan sangat cepat. Kecepatannya hampir seperti jatuh dan pada akhirnya, akan membuatmu tak sadarkan diri.

Ketika kau terbangun, Kau akan berbaring di tempat tidur, di tempat yang kau sebut rumah. Patung yang kau dapat dari pencarian panjangmu, akan kau genggam di tangan kanan.

Patung itu adalah Object 250 dari 538.

Selama kau memilikinya, kau tidak akan pernah tertipu dari muslihat apapun yang bisa menjebak manusia manapun di bumi. Pahamilah bahwa di dunia tanpa tipu-tipu, kesempatan emas akan selalu ada di setiap tikungan yang akan kau lewati.

Baca The Holders Series Lainnya.

Patung Atlas milik The Holder Of Human Spirit tidak membawa globe. Patung Atlas Original, adalah seperti ini  :

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "The Holders Series Chapter 250 : The Holder Of Human Spirit"